Cara Ganti Nomor HP Di Money Locker Agar Poin Tidak Berubah

Cara Ganti Nomor HP Di Money Locker Agar Poin Tidak Berubah

ganti-nomor-hp-money-locker Salah satu kelebihan Aplikasi Money Locker yang tidak bisa dimiliki oleh Cashtree selain penukaran pulsa yang cepat adalah bisa ganti nomor HP dengan mudah dan bisa dilakukan dengan cepat. Namun, yang saya maksud disini bukan hanya sekedar ganti, akan tetapi meskipun sudah ganti tapi jumlah poin yang sudah tersedia sebelumnya masih tetap sama dan tidak berkurang sama sekali.

Tentu hal tersebut sangat menguntungkan bagi user, tidak seperti pada Cashtree yang apabila kita ingin mengganti nomor HP nya, maka jumlah semua poin cash yang sudah ada akan menjadi "0" lagi.

Dan hal tersebut, sempat juga saya tanyakan ke customer service Cashtree via email beberapa bulan yang lalu. Berikut penjelasan dari isi emailnya:

Pertanyaan saya:

Min, nomor hp yg dipake buat akun saya sudah hangus, dan saya ingin ganti dengan nomor yg lainnya yg berbeda operator. Apakah itu bisa Min..? 

Jawaban Tim Support Cashtree: 

Halo Cashtrians,

Untuk masalah yang kamu laporkan,

Kamu BISA kok mengganti kartu atau nomor telepon kamu, 
Namun, sebelumnya baca selengkapnya dibawah ini;

Nomor SIM Card/ Nomor HP yang kamu gunakan adalah Identitas kamu di cashtree,
Kamu BISA mengganti SIM Card/ Nomor HP yang kamu gunakan dengan melakukan LOGOUT dan diikuti mengganti kartu SIM yang kamu gunakan di SLOT 1 *. 
Gunakan nomor yang akan kamu daftarkan/ Verifikasi di Slot SIM 1.
Dan Gunakan SIM 1 tersebut untuk terhubung ke Internet/paket data aktif adalah SIM 1

Cara LOGOUT Akun
1. Pilih ikon SIM Card di pojok kanan atas
2. Pada menu Akun pilih ikon di pojok kanan atas
3. Pilih Logout

*Cashtree akan mendeteksi SIM yang menggunakan paket data.

Perlu diketahui

1. Semua point kamu akan kembali menjadi “0”, karena mengganti SIM Card/ Nomor HP sama halnya dengan mendaftarkan akun baru.
2. Satu perangkat Smartphone hanya dapat mengganti SIM Card/ Nomor HP 1 kali saja.

Selain poin yang kembali menjadi 0, ada juga keharusan bahwa nomor kartu yang baru harus dipasang pada slot SIM Card Hp Android kita.

Sedangkan di Money Locker, kamu tidak perlu melakukan hal tersebut, karena kita tetap bisa melakukannya meskipun nomor HP yang baru terpasang di HP yang berbeda.

Lalu bagaimana cara mengganti nomor HP pada Money Locker..?

Caranya sangatlah mudah, kamu cukup buka Menu Akun pada aplikasi Money Locker, lalu tap pada nomor telepon yang ada dibagian bawah, lalu masukkan nomor telepon yang baru diikuti dibawahnya dengan memasukkan kata sandi yang sudah kamu buat dulu lalu klik lanjut.

Dalam hitungan detik, akan ada sms yang berisi  5 digit kode konfirmasi untuk pergantian nomor ganti tersebut yang berasal dari Money Locker.

Silahkan klik disini buat kamu yang belum menggunakannya agar bisa dengan segera mendapatkan pulsa gratis paling sedikitnya 10 ribu.

UPDATE: Daftar di perusahaan survey online 2 terpercaya ini untuk mendapatkan HADIAH yang lebih banyakMau pulsa gratis dan uang Paypal tanpa harus download aplikasi..? daftar :
CATATAN: Pergunakan alamat email atau Facebook aktif!. Dan setelah mendaftar, cek email dan klik verifikasi untuk mengikuti SURVEY BERHADIAH pertama anda. Good Luck!

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: