review opinion world

Review Opinion World Penipuan atau Membayar?

Diposting pada

Apakah survey Opinion World penipuan? bukan! hingga ditahun 2024 ini, perusahaan survey berbayar ini sudah bertahun-tahun yang lalu ada dan selama ini selalu membayar anggotanya dengan uang dolar paypal, voucher Tokopedia dan voucher Blibli gratis secara on time.

OpinionWorld merupakan sebuah perusahaan survey online dibayar dolar dibawah naungan Survey Sampling International (SSI) yang sekarang menjadi Dynata LLC yang berpusat di Amerika Serikat, yang juga masih perusahaan yang sama yang mengelola Valued Opinions Survey.

survey dapat uang . . . . .

Dan menurut data dari situs penasehat scam dan penipuan di internet, nama domain utama untuk perusahaan ini yang ekstensi [com] ini sudah berdiri sejak 20 tahun lalu.

Sedangkan untuk alamat url www.opinionworld.co.id yang berekstensi [co.id] ini sudah hampir 5 tahun, karena memang baru mulai terjun ke dunia bisnis di Indonesia pada rentang tahun tersebut.

Jika dilihat dari rekam jejak perusahaan ini, tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa merupakan survey berbayar terpercaya bukan merupakan scam dan tidak membayar kepada semua member atau peserta surveynya.

Apa itu Opinion World dan cara kerjanya?

Opinion World adalah sebuah perusahaan survey berbayar yang cara kerjanya cukup mudah dan bisa dilakukan semua orang yang bisa membaca, karena yang perlu kamu lakukan hanya daftar dan membuat akun menggunakan alamat email. 

Beberapa saat setelah mendaftar, kamu harus buka email kamu dan klik verifikasi email agar status akun kamu di OpinionWorld Indonesia aktif agar dengan segera mendapatkan undangan untuk mengikuti survey.

Setelah mendapatkan undangan survey, kamu harus mengikutinya dengan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan survey yang sudah dipersiapkan pilihan jawabannya. 

Dan pada setiap tugas survey yang sudah kamu selesaikan, kamu akan dibayar dalam bentuk poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi berbagai jenis hadiah termasuk uang paypal gratis, pulsa gratis, atau voucher belanja gratis.

Apakah Opinion World penipuan?

Seperti yang sudah Mimin sampaikan di awal, bahwa Opinion World bukan penipuan dan merupakan perusahaan survey berbayar yang terpercaya sejak bertahun-tahun yang lalu.

Bukti Opinion World bukan penipuan atau scam dari ScamAdviser.com:

bukti opinion world penipuan

Jadi buat kamu yang ingin mendaftar tidak perlu merasa ragu lagi tertipu ataupun tidak dibayar setelah mengikuti surveynya, karena setiap pengguna yang sudah mengikuti survey dan mengumpulkan poin sejumlah tertentu pasti akan dibayar.

Aplikasi Opinion World apakah aman?

Aman asalkan yang kamu download dan install adalah yang berasal dari Google Play Store atau AppStore, dan jangan percaya dengan aplikasi Opinion World Mod APK yang menawarkan dapat menghasilkan uang dengan lebih cepat.

Karena aplikasi hasil Mod yang tidak jelas sumbernya akan sangat berpotensi sudah disusupi virus atau malware jahat yang berbahaya.

Apalagi untuk saat ini memang belum dirilis secara resmi terkait aplikasi Opinion World survey APK, sehingga setiap pengguna hanya bisa mengaksesnya melalui web browser dari smartphone ataupun dari laptop atau PC desktop.

Cara daftar Opinion World

daftar opinion world

Sama seperti pada situs-situs surver online dibayar lainnya, caranya dapat kamu lakukan dengan klik disini untuk mendaftar menggunakan alamat email yang aktif, setelah mendaftar, buka email dan klik link verifikasi email agar akun Opinion World kamu aktif.

Setelah akun OpinionWorld aktif, maka kamu akan mendapatkan undangan untuk mengikuti survey online, yang jika kamu ikuti sampai selesai, maka kamu akan mendapatkan hadiah poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang Paypal gratis atau pilihan hadiah menarik lainnya.

Imbalan hadiah Opinion World

hadiah opinion world

Untuk saat ini (update november 2023) imbalan hadiah Opinion World Indonesia yang disediakan dan bisa ditukarkan dengan poin survey jika jumlahnya sudah memenuhi syarat adalah sebagai berikut:

  • Voucher Alfamart senilai 25.000
  • Voucher Grab Ride dan Grab Food 25.000 dan 50.000
  • Saldo Paypal $2 atau $10
  • Voucher Tokopedia 25.000 dan 50.000, dan
  • Voucher H&M Digital 50.000.

Jadi untuk kamu yang suka belanja online, kamu bisa menukarkan poin kamu dengan hadiah voucher Tokopedia atau voucher Blibli agar kamu bisa berbelanja dengan lebih hemat, dan bahkan bisa 100 gratis jika harga produk yang kamu beli lebih kecil dari nomimal voucher.

Belum punya rekening Paypal, tetap bisa daftar Opinion World Indonesia..?

Bisa, dan untuk pembuatannya bisa menyusulnya nanti, karena daftar atau membuat akun Paypal itu gratis dan juga mudah, serta bisa kamu lakukan kapan saja.

Selain itu, pilihan hadiah yang diberikan Opinion World tidak hanya uang Paypal saja melainkan ada voucher belanja. Jadi untuk kamu yang tidak memiliki rekening Paypal sekalipun tetap bisa menukar poin kamu dengan voucher tersebut.

Kesimpulan:

Opinion World bukan penipuan dan merupakan perusahaan survey online berbayar yang sudah terpercaya sejak bertahun-tahun yang lalu.

Bagaimana, apakah kamu sudah siap untuk mulai mendapatkan uang dari internet dengan menjadi peserta survey di Opinion World Indonesia..? Silahkan [ KLIK DISINI ] untuk daftar sekarang.

Update januari 2024! klik disini dan untuk daftar di survey berbayar yang membayar lebih besar dari Opinion World.

2 komentar

  1. Maksudnya point yang agan dapatkan setelah mengikuti survey online Opinion World sebanyak 2 kali tersebut tidak masuk ke akun?

    Bisa jadi masuknya memang agak telat, karena terkadang memang poin imbalan dari survey tidak langsung masuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *