SuccesShare Adalah Website Penipuan? Berikut Penilaian Singkat Kami

SuccesShare Adalah Website Penipuan? Berikut Penilaian Singkat Kami

successhare-scam-penipu-tidak-membayarAda satu lagi sebuah website SuccesShare.com yang menawarkan bayaran cukup tinggi untuk setiap membernya. Bahkan dalam deskripsi websitenya tertulis metode baru untuk mendapatkan lebih dari $100 dollar dalam sehari.

Jika memang yang SuccesShare janjikan adalah benar, tentu akan semakin banyak lagi orang kaya di dunia ini yang memiliki penghasilan hingga 40 jutaan sebulan. Baca juga: Jenis Penipuan Online Terbaru.

Jadi, apakah kesimpulannya website SuccesShare.com adalah scam dan tidak akan membayar..?

Menurut penilaian kami adalah Ya, berdasarkan beberapa hal seperti dibawah ini:

  • Tawaran Program SuccesShare Yang Tidak Masuk Akal.
Seperti pada kebanyakan website scam, seperti iniroot.com dan hotlogo.net, yang menawarkan komisi atau imbalan kepada member hanya dengan mengantarkan pengunjung unik ke website tersebut.

Dalam hal ini, SuccesShare menawarkan $1 per kunjungan unik, jadi jika member bisa mengantarkan pengunjung sebanyak 100 orang saja, maka akan dibayar 100 dollar.

Dan sebenarnya, jika dinilai satu hal ini saja (per kunjungan unik = 1 dollar) tanpa ada aktifitas lainnya, maka dapat dipastikan bahwa yang menawarkan program tersebut adalah penipu.

Mengapa kami katakan demikian? karena logikanya "kalau si admin SuccesShare hanya sekedar ingin mendapatkan kunjungan hasil dari membayar 1 dollar, kenapa harus repot-repot bayar mahal". Bukankah akan lebih murah menggunakan promo Facebook Ads yang jauh lebih murah, karena hanya $ 0.01 - $0.06 per klik nya.

  • Sumber Pendapatan SuccesShare Yang Tidak Jelas.
Setelah kami amati, didalam website tersebut ada menu "Make Money Online", yang setelah klik akan membuka halaman "Earn Plus From External Offers" yang berisi beberapa tawaran suatu produk yang dipromosikan melalui Clickbank.

Dan dapat dipastikan dari sinilah sumber pendapatan admin website SuccesShare. Padahal, untuk promosi iklan dengan pengunjung yang tertarget berdasarkan minat saja, kemungkinan melesetnya masih banyak, apalagi ini yang mengharapkan konversi produk berbayar dari pengunjung yang mengunjunginya karena ingin mendapatkan uang, dan bukan malah mengeluarkan uang.

Padahal, secara otomatis SuccesShare harus membayar kepada setiap member yang telah berhasil mengantarkan pengunjung unik ke websitenya. Jika 1 member bisa mendatangkan pengujung 100 maka per hari per 1 orang member, harus membayar $100.

Jadi, dari hanya penilaian singkat terhadap kedua hal diatas saja sudah cukup membuktikan bahwa SuccesShare.com adalah scam, meskipun sebenarnya masih banyak beberapa hal lain yang akan cukup menjadi bukti penguat lainnya.

Kesimpulannya: Jangan daftar di SuccesShare.com karena meskipun anda tidak mengeluarkan uang seperti money game investklik misalnya, tapi tetap saja anda akan rugi waktu dan juga rugi perasaan karena harus merasakan kekecewakan tidak dibayar.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: