Dibayar 25 Dollar Ke Rekening Paypal Dari YouGov, Mau?

Dibayar 25 Dollar Ke Rekening Paypal Dari YouGov, Mau?

dapat-uang-survey-yougov
Anda mau jika dikasih uang dollar dari negara Singapura sebesar SG $25 secara gratis dikirim ke rekening Paypal anda?

Semua orang tentu saja mau, tapi pertanyaannya adalah kenapa kita dikasih uang tersebut..? Kita dikasih uang tersebut sebenarnya bukanlah 100% gratis, melainkan kita perlu melakukan beberapa usaha yang ringan.

Dalam artian gratis karena kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan dollar dari YouGov dan hanya ikut dan perpartisipasi dalam survey online YouGov yang bisa dilakukan secara online dari HP atau komputer.

Bagi anda yang selama ini sudah terdaftar menjadi anggota aktif di YouGov, silahkan terus ikuti undangan surveynya untuk mengumpulkan poinnya agar segera bisa menukarkannya dengan berbagai jenis hadiah jika poin anda sudah mencapai ambang minimal jumlah penukaran poin.

Beberapa jenis hadiah yang bisa anda pilih nantinya diantaranya adalah Voucher Belanja Zalora, uang Paypal SG $25, 2500 Air Asia Big Poin, atau disumbangkan ke Yayasan Anak-anak UNICEF untuk perawatan anak yang menderita gizi buruk di beberapa negara.

bukti-transfer-yougov-paypal
Dan jika anda memilih untuk menukarkan poin anda dengan hadiah uang senilai 25 dollar Singapura, maka anda akan menerima bukti pembayaran dari survey online YouGov seperti gambar diatas.

UPDATE: Mohon Maaf, untuk bulan ini kuota pendaftaran member baru sudah mencapai batas maksimum.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    2 komentar:

    avatar

    Gan, apakah yougov masih bisa diharapkan ? Saya baca dibeberapa situs kalau yougov sudah agak sulit dapatkan poin karena jarang memberikan undangan survai ke member.

    Terima kasih Gan

    avatar

    Iya gan, saya juga sudah tidak lagi merekomendasikan survey online YouGov karena banyak laporan dari blog-blog luar negeri bahwa terkadang peserta survey tidak dibayar dengan berbagai alasan.