Dapatkan Uang Dollar Dari Hp Android & Whaff Rewards

. . .
bisnis_online_dengan_android_facebook
Ini dia, satu lagi cara dan peluang usaha bisnis online dengan hp android untuk kerja sampingan dirumah agar mendapatkan uang dari internet dengan cara yang cukup mudah untuk dikerjakan. Yang sobat butuhkan hanyalah hp android atau bisa juga dengan hp iOs (iPhone), akun facebook dan tidak lupa juga koneksi data internet. Pendapatan dari hasil ini bisa sobat pergunakan untuk membeli game-game keren di Google Play Store, membayar pembuat pin BBM cantik, untuk belanja online, atau di tarik ke rekening bank lokal sobat. Setelah sebelumnya kami juga telah berbagi info tentang bisnis online terbaru 2016, dan kerja online dibayar dollar.

Didalam cara untuk mendapatkan uang gratis dari internet dengan hp android berikut ini, potensi pendapatanya bisa besar jika kita benar-benar tekun mengerjakannya. Dan semua pendapatkan akan kita dapatkan dalam kurs us dollar (dollar amerika) dan metode pembayaran akan di transfer ke rekening paypal kita (bagi yang belum punya, nanti bisa menyusul membuatnya belakangan karena mudah dan gratis). Nah dari rekening paypal inilah uang dari hasil tersebut bisa kita tarik ke rekening bank lokal kita di Indonesia seperti bank BRI, BCA, BNI, Mandiri dll.
Tapi perlu diingat bahwa untuk memudahkan penarikan dana dari rekening paypal ke rekening bank lokal kita, nama di akun paypal haruslah sama persis dengan nama pada rekening bank lokal kita. Karena kalau tidak, proses pencairan dana tersebut tidak akan dilanjutkan oleh petugas bank atau paypal. Dan bagi yang belumpunya rekening paypalnya masih tetap bisa dipergunakan untuk berbelanja barang-barang online yang tersedia di website toko online baik lokal maupun luar negeri yang melayani pembayaran online paypal.

Baiklah, sekarang kita mulai saja bagaimana cara memulainya agar dengan segera mendapatkan cent demi cent atau dollar demi dollar. Tapi sebelumnya catat dulu kode undangan berikut ini: BG95447

Pertama: Silahkan nyalakan hp android sobat dan buka Google Play atau Play Store, lalu pada kolom pencarian ketik dan tuliskan WHAFF. 
aplikasi_android_dollar_paypal

Lalu pilih gambar yang seperti disamping ini dan biasanya akan ada tulisan "WHAFF Rewards".
Kemudian silahkan sobat pasang aplikasi WHAFF Rewards di hp android sobat dan tunggu hingga proses pemasangannya selesai.

Jika proses pemasangan aplikasi WHAFF telah berhasil terpasang di hp android sobat, silahkan sobat buka aplikasi tersebut dan masuk menggunakan akun Facebook. Lalu WHAFF Rewards akan meminta anda memasukkan kode undangan/ invitation code, dan silahkan masukkan kode ini: BG95447 untuk mendapatkan bonus pertama $0.50 atau setara dengan 6,912.95 Rupiah (KURS 1 USD = 13,117.6890 IDR).
dibayar_dollar_hp_android

Setelah proses diatas telah selesai dan sobat sudah mendapatkan 0.50 dollar di akun WHAFF Rewards sobat, kini saatnya sobat menambah lagi untuk memperbanyak penghasilan uang dollar dari WHAFF Rewards dengan cara yang cukup mudah pula. Hanya dengan download dan install aplikasi android di hp sobat dan akan dibayar dengan bayaran dollar yang variatif tergantung dari jenis tawaran aplikasi android dari iklan sponsor yang kita unduh dan pasang di hp kita.

Berapa banyak pendapatan uang dollar dari WHAFF Rewards ini tergantung pada usaha sobat sendiri. Jika sobat sering mengerjakan tawaran-tawaran iklan sponsor yang disediakan, maka pendapatan uang dollar sobat juga akan banyak juga. Dan sebagai catatan, jika sobat belum mempunyai rekening paypal silahkan daftar secara gratis dengan menuliskan nama yang sesuai dengan nama pada rekening bank lokal sobat untuk mempermudah pencairan dana dari paypal. Silahkan klik disini untuk daftar ke Paypal.

Jika sobat belum mau untuk membuat rekening paypal, sobat masih tetap bisa mempergunakan uangnya untuk membeli beberapa aplikasi dan games di Google Play, dengan Google Play Giftcard, Facebook Giftcard, Amazon Giftcard, Xbox Giftcard, Steam Giftcard, Playstation Giftcard, Itunes, League of Legends GIftcard.

Demikian sedikit tips dan info tentang bisnis online dengan hp android untuk mendapatkan uang dari internet dengan cara yang mudah. Dan dengan cara ini juga bisa sobat pergunakan sebagai kerja sampingan online tanpa modal dengan bayaran dollar dari rekening paypal yang bisa kita cairkan ke rekening bank lokal kita di Indonesia. Jadi, dengan cara ini juga sekarang hp android kesayangan sobat tidak hanya untuk menghabiskan pulsa dan uang saja, akan tetapi bisa juga untuk mendapatkan uang. Terima kasih telah berkunjung. Good luck. :) Jangan lupa baca juga kerja online isi survey bahasa indonesia dari rumah dibayar dollar.

.


Artikel terkait:

22 komentar:

  1. Ini aman ga yaaa??? maksud sy apakah aplikasi whaff rewards tidak mengandung virus yg berbahaya buat hp android sy???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat aman gan! WHAFF sudah 4 tahunan berdiri dan selama ini aman-aman saja. WHAFF tersedia di Google Play Store dan ini menandakan bahwa aplikasi tersebut terbebas dari virus, spyware dan malware. Karena seperti kita tahu bahwa setiap aplikasi android yg masuk ke Google Play Store akan melalui proses filterisasi dari Google dulu selaku pengelola Play Store. Kecuali kalau agan downloadnya bukan di Google Play Store mungkin itu membahayakan smartphone agan. Saran saya, hindarilah memasang aplikasi yg bukan di unduh dr Play Store.

      Hapus
  2. untuk rekening paypal kan menggunakan kartu kredit ataupun beli sesuatu penggannti kartu kredit sesuai penawaran. kalau tanpa kartu kredit bisa nggak ya agar rekening paypal dapat diverifikasi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa bro, agar status paypal menjadi verified memang harus dengan kartu kredit kalau ga dengan Virtual Credit Card (VCC). Untuk pelayanan jasa VCC juga murah dan aman kok gan apalagi kalau kita ngambilnya yang expire 5 tahun sekalian.:)

      Hapus
  3. om pnya ane kok lma yg mw ngumpulkan duitnya,,, :)
    solusinya om

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerjakan semua tawaran misi yang ada di Whaff rewardnya gan. Unduh dan pasang aplikasi-aplikasi android yang sudah disediakan oleh para iklan sponsor. Semakin banyak misi yang kita kerjakan maka earning kita juga akan bertambah. :)

      Hapus
  4. Kenapa tiap kali download WHAFF REWARDS setelah terinstall,kok selalu ada balasan "hp anda tidak android,tidak bisa mengikuti program ini..maaf" padahal hpku android lho..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa gan..? maaf, boleh tahu ga jenis hp android yang agan gunakan. :)

      Hapus
  5. hp sy advan vandroid s5 jellybean,kok gak bisa? ada list merk hp android yg bisa install WHAFF?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya Whaff Rewards bisa di pasang di HP agan, karena os android di hp agan sudah mendukung. Versi sistem minimumnya adalah android v 4 keatas. Coba HP agan di kembalikan ke pengaturan pabrik siapa tahu bisa. :)

      Hapus
  6. Klo g punya Credit card g bs paypall ane gan, solusinya gmn yh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, tapi statusnya belum verified jadi akan mengalami beberapa kendala seperti pada saat penarikan dana ke rekening bank lokal atau ketika dipakai buat belanja online. Untuk mengatasinya bisa menggunakan jasa VCC (Virtual Credit Card). Silahkan cari aja di Google vcc murah dan sebagainya. :)

      Hapus
  7. sayangnya ram android ane kecil gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kecil berapa gan..? RAM cuman 256 MB juga bisa dengan catatan jangan install aplikasi yang boros RAM lainya.

      Hapus
    2. Nah cara mentransfer nya gimana tuh kalau mau d cairin berupa uang

      Hapus
    3. Kalau pendapatan di Whaff Rewards sudah mencapai minimal $ 10.5 dollar kamu bisa menariknya ke rekening Paypal.Jika dana sudah masuk ke Paypal tinggal pilih tarik dana ke rekening bank lokal kamu di Indonesia tapi kalau dana yang ditarik kurang dari 1,5 juta rupiah akan dikenakan biaya sekitar 16 ribuan rupiah.

      Hapus
  8. Lw lewat true money bisa juga kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat belum bisa dengan True Money gan, karena pilihan penarikan imbalan yang disediakan oleh WHAFF Rewards adalah ditukar dengan Pulsa, Paypal, Kartu hadiah untuk Google Play, Facebook, Amazon, iTunes, Playstation, Steam, LOL, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

      Hapus
  9. Eum gitu ya gan,,kira" ada ga ya kerja online yg bisa bayar lewat true money?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini sepertinya tidak ada gan, karena kebanyakan menggunakan Paypal. Agan bikin Paypal aja gan, kan gratis.

      Hapus
  10. Knpa hp asus zenfone c gk bisa downlod whaff

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada keterangan tidak bisa download Whaff Rewards tersebut seperti apa gan..?

      Hapus