Review Bittime dan Cara Mendapatkan Uang dari Bittime

Diposting pada
Benarkah kita bisa mendapatkan uang dari Bittime hingga sebesar Rp 15 juta gratis? jawabannya adalah bisa iya, akan tetapi bisa juga tidak, dan bahkan potensi yang paling besar adalah tidak. Karena program gratis uang sebesar Rp 15 juta dari Bittime ini adalah program undian atau Lucky Draw saja.
Iya gaes, uang yang ditawarkan oleh Bittime sebesar Rp 15 juta ini adalah uang hadiah undian yang dipersiapkan untuk pemenang yang beruntung.
Dan buat kamu yang sebelumnya belum tahu terkait Bittime ini, situs Bittime atau aplikasi Bittime ini adalah sebuah perusahaan yang berbasis teknologi di bidang blockchain dan aset kripto yang memperjualbelikan Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan berbagai jenis aset kripto lainnya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Bittime Bagaimana?

review-bittime-penipuan
Review Bittime penipuan

Secara umum dan sesuai dengan fungsi dari layanan atau aplikasi Bittime ini, setiap pengguna dapat menjalankan praktik jual-beli aset kripto seperti bitcoin dan dapat mendapatkan keuntungan dari transaksi jual-beli tersebut. Tapi tentu saja praktik ini memerlukan modal sejumlah uang untuk memulainya.

Namun ternyata, setiap pengguna juga masih bisa mendapatkan uang dari aplikasi Bittime ini tanpa harus deposit uang terlebih dahulu seperti beberapa cara berikut ini.

Mengikuti Program Referral Bittime

referral-bittime
Program referral Bittime

Seperti pada hampir semua jenis aplikasi sejenis ini, Bittime juga menawarkan program affiliate dengan cara memberikan komisi kepada pengguna yang berhasil mengajak teman untuk daftar dan menyelesaikan transaksi jual-beli di Bittime.

survey dapat uang . . . . .
Besarnya komisi yang diberikan oleh Bittime adalah up to 30%, yang memang termasuk pemberian komisi yang cukup besar.
Cara menjalankan program referral Bittime juga cukup mudah, pengguna hanya diharuskan menyebarkan kode referral, seperti punya Mimin ini misalnya kodenya adalah VLLLL, yang mana setiap pendaftar baru yang mendaftar dan memasukkan kode referral tersebut, maka pengguna baru tersebut masuk dalam daftar referral Bittime.
Baca juga:

Mengikuti Lucky Draw Bittime Berhadiah Rp 15 Juta

bittime-lucky-draw-15-juta
Bittime Lucky Draw 15 Juta

Cara selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai cara untuk mendapatkan uang dari Bittime ini adalah dengan mengikuti program undian atau Lucky Draw Bittime yang memberikan hadiah hingga sebesar Rp 15 juta untuk pengguna yang beruntung tanpa harus membayar biaya pendaftaran apapun.

Cara mengikuti program Lucky Draw Bittime ini hanya mengharuskan mendaftar dan membuat akun, juga dengan melakukan verifikasi ID card atau KTP.
Namun buat kamu yang memang merasa keberatan ketika disuruh untuk upload e-KTP kamu, kamu tidak usah mengikuti program ini juga tidak mengapa. Seperti Mimin misalnya, Mimin juga terkadang malas ketika ada suatu program yang mengharuskan mengunggah KTP, yang sebenarnya memang berpotensi disalahgunakan.

Apakah Bittime Penipuan?

Bittime bukan penipuan. Mengapa Mimin berani berkata demikian? karena Bittime ini sudah terdaftar secara resmi dan juga diawasi oleh dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau BAPPEBTI.
Namun buat kamu yang memang tertarik untuk menggunakan aplikasi Bittime ini, pastikan juga untuk download dan install Bittime dari Google Play Store atau AppStore langsung, agar mendapatkan aplikasi atau APK asli yang lebih terjamin aman dari infeksi virus dan malware berbahaya.

Kesimpulan:

Aplikasi Bittime bukan penipuan, bisa dijadikan untuk berjual-beli aset kripto, dan bisa juga dijadikan sebagai salah satu cara bisnis online tanpa modal atau untuk mendapatkan uang dari internet tanpa harus mentransfer uang terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *