Review FreeClub-ID Penipuan, Daftar Dibayar 1 Juta

Diposting pada
Ada lagi nih gaes, FreeClub ID yang memiliki alamat situs freeclub-id.com, dan situs ini memiliki tampilan desain dan juga menawarkan program-program investasi yang sangat mengarah dan berpotensi penipuan.
Skema yang oleh para sindikat pembuat situs-situs yang beginian masih belum jauh berbeda sejak beberapa bulan yang lalu, yakni menggunakan nama domain situs yang mirip-mirip dengan situs asli. Seperti yang sudah pernah Mimin ulas seperti sjunkie.co yang menyamai situs asli surveyjunkie.com, dan lain-lain.
Dan terkait dengan situs FreeClub-id.com ini, ternyata mereka mencoba untuk menyamai namanya dengan situs di luar negeri yakni https://freeclub.co.uk/, yang memang merupakan sebuah situs real (bukan penipuan) yang menawarkan berbagai program hadiah dan produk sampel gratis.

Jadi FreeClub-ID Penipuan atau Bukan?

review-freeclub-penipuan
Review FreeClub Penipuan

Seperti biasanya, jawaban singkat Mimin untuk pertanyakan apakah situs FreeClub-id.com ini penipuan atau bukan, maka jawabannya adalah penipuan, dan Mimin sangat tidak merekomendasikan siapa saja untuk mendaftar, apalagi melakukan investasi dengan mentransfer sejumlah uang.

Namun sebagai wawasan untuk pembaca, berikut ini beberapa alasan yang membuat Mimin kemudian beranggapan dan sangat yakin bahwa situs FreeClub-id.com ini adalah murni Scam atau penipuan .

FreeClub-ID.com Menawarkan Profit Investasi Yang Sangat Tidak Masuk Akal

investasi-freeclub-id
Investasi FreeClub-id.com

Sebenarnya ada satu buah alasan yang sudah cukup dapat digunakan untuk menilai bahwa situs FreeClub ini adalah situs investasi penipuan, yakni menawarkan program investasi dengan profit atau keuntungan yang sangat besar yang sangat tidak masuk akal karena hingga 400% lebih.

Sekarang logika aja gaes, mana ada sebuah perusahaan investasi yang menawarkan program investasi dengan profit hingga 400% hanya dalam waktu 15 hari saja, duit darimana tuh gaes?! duit dari Hong Kong?!.
Seperti yang terlihat pada gambar screenshot diatas, bahwa harga paket program investasi termurah yang ditawarkan oleh FreeClub adalah Rp 500.000, yang memberikan profit sebesar Rp 2.025.000 dalam durasi waktu investasi 15 hari.
Harga paket investasi termahal yang ditawarkan oleh FreeClub saat ini adalah Rp 10 juta, yang tentu saja dengan profit yang lebih besar lagi.
Sangat tidak masuk akal kan gaes program investasi FreeClub ini? 
Bahkan mungkin bisa saja kita sebut sebagai program investasi gelo atau program investasi gila hahaha…
Karena logika sederhananya adalah, jika memang FreeClub-id.com ini memang bisa menghasilkan uang hingga berkali-kali lipat dalam waktu singkat, ngapain pula mereka repot-repot membuat website dan mengajak para investor untuk berinvestasi? iya kan?

Tapi Banyak YouTube atau Blogger Yang Merekomendasikan FreeClub-ID lho?

Hal tersebut memang bukan sesuatu yang aneh lagi, karena kebanyakan YouTuber atau Blogger tersebut memang sedang menjalankan program affiliate yang ditawarkan oleh FreeClub, atau sekedar dijadikan bahan untuk membuat konten saja.
Dan dari hasil pengecekan Mimin yang sudah mendaftar langsung di situs FreeClub-ID.com ini, mereka mengadakan program referral (mengajak teman dapat komisi) dengan pemberian komisi hingga Rp 10.000 per teman yang mendaftar.

FreeClub Memberikan 1 Juta Uang Gratis?

Memang benar, akan tetapi uang tersebut adalah uang khayalan alias uang angan-angan, hahaha… yang tidak bisa ditarik dan hanya bisa dipergunakan untuk investasi, dengan profit yang jauh lebih kecil dari investasi normal (uang dari pengguna) sehingga tetap saja uang gratis 1 juta tersebut sampai kapanpun tidak akan pernah bisa ditarik ke rekening bank pengguna.

Apakah FreeClub-ID Pasti Tidak Membayar?

Begini ya, berdasarkan pengalaman Mimin yang sudah cukup banyak melakukan review terhadap situs-situs atau APK sejenis ini, pola yang mereka pergunakan adalah, mereka akan membayar pengguna-penggunanya pada tahap-tahap awal peluncuran program.
Hal tersebut bertujuan agar penggguna-pengguna yang sudah pernah dibayar oleh FreeClub tersebut akan memberikan review dan testimoni kesaksian bahwa “FreeClub-ID Terbukti Membayar“, “FreeclubID bukan penipuan” “Daftar FreeClub dibayar 1 juta“, dan sebagainya.
Dan nanti, setelah beberapa bulan berjalan, dan sudah banyak yang mendaftar, biasanya situs tersebut akan menghilang tanpa jejak dari internet sambil membawa kabur uang investasi hasil transferan para pengguna-penggunanya.

Kesimpulan:

FreeClub-ID penipuan menurut Mimin, dan Mimin sangat tidak merekomendasikan siapa saja untuk mendaftar apalagi untuk mentransfer sejumlah uang karena tertarik program investasi profit besarnya.
Tapi semuanya Mimin kembalikan lagi kepada pembaca masing-masing, dan Mimin tidak bisa melarang jika memang pembaca memang ingin mendaftar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *