Review WOTMines: Awas Penipuan LHO!!! Investasi Palsu!!!

Diposting pada
Anda baru tahu situs WOTMines.com? apakah WOTMines penipuan? jawaban singkatnya menurut Mimin adalah ya, WOTMines ini adalah murni penipuan yang berkedok investasi bitcoin mining atau penambangan bitcoin.
Dan website seperti WOTMines.com ini (bukan aplikasi WOTMines APK ya!, tapi situs) sebenarnya baik desain dan juga program yang ditawarkannya sudah tidak asing lagi, karena sudah puluhan dan bahkan ratusan situs sejenis ini yang pernah dibangun, yang kemudian akan menghilang tanpa jejak setelah beberapa minggu atau bulan.
Seperti sebuah program investasi NewEraMedia APK yang beralamat https://www.neweramediaid.com, yang sempat booming beberapa bulan, hingga akhirnya menghilang dari dunia maya, dengan membawa kabur uang investasi para nasabah atau penggunannya.

WOTMines Penipuan Beneran Gan?

wotmines-penipuan

Menurut Mimin sudah sangat jelas dan meyakinkan, bahwa situs WOTMines.com adalah sebuah situs penipuan yang berkedok program investasi bitcoin mining, dengan profit atau keuntungan tinggi hingga 98% dari total dana yang diinvestasikan.

Gila kan?! memang benar-benar gila WOTMines ini gaes!
Simak gambar screenshot dibawah ini ya,
keuntungan-investasi-wotmines

Terlihat pada gambar diatas, dengan membeli atau mengambil program investasi  WOTMines-C-2023 harga Rp 1.520.000, maka pengguna atau investor akan mendapatkan profit per hari sebesar Rp 212.800 per hari.

Dan setelah seminggu, karena program investasi ini memiliki durasi waktu 7 hari, pengguna akan mendapatkan tototal keutungan sebesar 98% yang berarti Rp 1.489.600.
Sangat menggiurkan memang? dan ada juga promosi yang terbaru yang diberikan oleh situs WOT.Mines.com ini, yakni gratis saldo senilai Rp 10.000 hanya dengan masuk dan log in ke situs ini.

Masuk Akalkah Program Investasi WOTMines Ini?

Jawabannya tentu saja tidak! bagaimana mungkin dengan begitu mudahnya WOTMines memberikan keuntungan sebesar itu, darimanakah sumber keuntungan itu?
Dan jika memang WOTMines bisa mendapatkan keutungan sebesar itu, mengapa mereka harus susah-susah mengajak orang lain untuk daftar dan membeli paket investasinya?
Karena WOTMines bisa meminjam uang dari Bank yang tentu saja akan untung dan bisa balik modal hanya dalam waktu singkat.

Hasilkan Uang Dari Program Referral WOTMines

Tawaran menarik lainnya yang diberikan oleh WOTMines ini selain bonus log in harian adalah adanya program referral dengan mengajak teman atau orang lain untuk daftar dan membeli paket investasi.
Dengan mengundang 20 teman untuk berinvestasi di WOTMines.com ini, maka pengguna akan dibayar dengan komisi sebesar Rp 200.000, dan karena hal inilah yang kemudian membuat cukup banyak orang yang akhirnya mengajak orang lain untuk bergabung agar mendapatkan bonus komisi besar.
Padahal biasanya yang mengajak bergabung tersebut enggan untuk membeli paket investasi karena sudah tahu bahwa program investasi seperti ini sangat berisiko penipuan, sehingga mereka hanya mengajak teman saja untuk bergabung dan berinvestasi.

Apakah WOTMines Tidak Akan Membayar?

Berdasarkan pengalaman Mimin yang sudah cukup lama mengamati dan mereview program atau aplikasi sejenis ini, pada awal-awal peluncuran program biasanya mereka akan membayar secara ontime, dengan tujuan agar pengguna yang dibayar tersebut akan memberikan review dan penilaian positif di media sosial menggunakan kalimat-kalimat seperti “WOTMines terbukti membayar“, “WOTMines APK Penghasil Uang“, “WOTMines bukan SCAM” dan lain-lain.

Kesimpulan:

WOTMines APK atau situs WOTMines.com ini adalah murni penipuan yang berkedok program investasi bitcoin mining atau penambangan bitcoin seperti XTOKO yang menawarkan profit tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *