02 September 2022

Review SJunkie.co Penipuan, situs surveyjunkie.com Palsu!

Meskipun situs sjunkie.co sudah berdiri sejak sekitar 2 bulan yang lalu, namun baru sekarang Mimin temuin dan cukup terkejut juga ketika pertama kali Mimin membukanya karena tampilan situs sjunkie ini sangat rapi dan berbeda dengan kebanyakan situs penipuan.

Dan baru kemudian setelah Mimin amati dan membaca keterangan-keterangannya Mimin langsung yakin bahwa situs sjunkie.co ini adalah situs penipuan yang sengat dibuat mirip dengan situs survey online asli yang bernama surveyjunkie.com.

Untuk situs surveyjunkie.com sendiri sebenarnya adalah situs survey online berbayar yang terpercaya akan tetapi tidak bisa diakses dari Indonesia karena memang menargetkan peserta survey yang bukan dari Indonesia.

SJunkie.co Penipuan Beneran Min?

sjunkie penipuan
Review SJunkie penipuan. 

Ya. Mimin bisa katakan dengan sangat yakin bahwa situs SJunkie.co ini memang penipuan yang berpotensi menimbulkan kerugian bagi siapa saja yang mendaftar dan mengikuti perintah menjalankan misi atau tugas-tugas yang disediakannya.

Dan beberapa alasan yang membuat Mimin yakin bahwa situs ini adalah penipuan adalah sebagai berikut:

Situs SJunkie.co Masih Baru

Berdasarkan hasil pengecekan yang sudah Mimin lakukan, situs sjunkie.co ini baru berdiri sekitar 2 bulan yang lalu. Selain itu, perusahaan ini juga menyembunyikan jati diri yang sebenarnya, agar keberadaan kantor mereka tidak diketahui orang.

Sjunkie Memberikan Bayaran Besar Yang Tidak Masuk Akal

Dengan hanya mendaftar dan membuat akun di SJunkie saja, kamu akan dibayar atau diberi bonus pendaftar sebesar $50 dolar, dan ini tentu saja sangat-sangat tidak masuk akal.

Selain itu, SJunkie juga menawarkan program komisi referral yang akan memberikan komisi sebesar $18 kepada setiap pengguna yang mengajak teman atau orang lain hingga membuat akun.

pembayaran sjunkie
Pembayaran SJunkie. 

Dan yang lebih gila lagi adalah SJunkie memberikan bayaran sebesar $45 hanya dengan mengikuti survey online yang sudah mereka sediakan pada bagian menu pusat tugas atau "Task Canter". 

Yang padahal setelah Mimin coba cek, survey online tersebut adalah survey online abal-abal yang tidak jelas perusahaannya, selalu meminta data-data pribadi peserta survey seperti nomor HP, nama Ibu, nomor rekening Bank dan lainnya.

Selain itu peserta survey juga hanya dijanjikan hadiah angan-angan seperti pulsa atau voucher belanja jutaan rupiah, iphone, dan lain-lain, karena pemberian hadiah dilakukan dengan cara diundi ( klaim mereka) dan bukan diberi poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu seperti pada survey online terpercaya.

Posting di Sosmed Dibayar Sangat Mahal

sjunkie referral program

Pada menu "Social Posts & Earn yang ada di situs SJunkie.co, kamu akan dibuat tercengang akan begitu besar bayaran yang akan kamu dapatkan. Bagaimana tidak, dengan membuat postingan di Facebook saja, kamu akan dibayar $35, di Instagram $35.

Dan yang lebih besar lagi adalah ketika kamu membuat postingan yang berbentuk video short di YouTube, maka kamu akan dibayar $55. Dan jika membuat video untuk TikTok dan SnapChat malah akan dibayar $75.

Motif SJunkie Membuat Situs Penipuan Apa?

Motif Sjunkie membuat situs tersebut berdasarkan hasil pengecekan Mimin beberapa menit diantaranya adalah, agar mendapatkan keuntungan atau bayaran dari situs-situs survey online abal-abal, yang kerap meminta data-data pribadi peserta surveynya yang kemungkinan besar akan digunakan untuk tujuan yang tidak baik.

Data-data tersebut biasanya akan diperjualbelikan kepada perusahaan-perusahaan pinjaman online, asuransi, dan lain-lain.

Yang lebih kasihan lagi adalah setiap peserta survey tidak diberi imbalan hadiah apa-apa selain hanya dijanjikan harapan palsu akan mendapatkan hadiah besar yang katanya diundi

Kesimpulan:

Situs Sjunkie.co adalah murni penipuan yang sengaja membuat nama situs untuk meniru nama situs asli surveyjunkie.com yang merupakan situs survey online terpercaya.

Jadi buat kamu yang kebetulan sudah menemukan situs Sjunkie ini dinternet, jangan mau untuk menjalankan tugas-tugas yang mereka berikan karena mereka akan membayar kamu dengan bayaran angan-angan yang tidak masuk akal yang sebenarnya hanyalah bayaran omong kosong belaka.