03 September 2022

Review Earn-ba98g Penipuan Yang Tidak Akan Membayar

Pada kesempatan kali ini Mimin mau share lagi sebuah situs penipuan yang bernama Earn-ba98g, dengan alamat situs lengkap https://Earn-ba98g.beauty atau https://earn-bu4nf.beauty. Situs ini menawarkan uang bonus pendaftaran kepada setiap member baru yang mendaftar sebesar $25 USD atau setara dengan Rp 360.000 rupiah.

Untuk mencobanya langsung, Mimin juga sudah daftar dan membuat akun baru dan Mimin juga diberi hadiah pendaftaran sebesar $25 dolar (uang halu atau uang angan-angan) hahaha.

Betapa senangnya jika memang situs Earn-ba98g memberikan uang yang nyata, tapi faktanya adalah tidak mungkin, dan semua bonus uang pendaftaran dan juga semua bayaran yang mereka janjikan hanyalah bullshit alias omong kosong belaka.

Apakah Earn-ba98g Penipuan?

review earn ba98g penipuan
Review earn ba98g penipuan. 

Ya. Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa situs https://Earn-ba98g.beauty adalah situs penipuan, yang cara kerjanya seperti pada situs SJunkie.co yang sudah Mimin ulas kemarin.

Tapi agar lebih jelas penjelasannya dan juga alasan mengapa Mimin berani mengatakan bahwa situs Earn-ba98g adalah penipuan, berikut ini beberapa alasannya:

Situs earn-ba98g.beauty Masih Baru

Berdasarkan hasil pengecekan yang sudah Mimin lakukan, situs https://earn-ba98g.beauty ini baru berdiri sekitar 1 bulan yang lalu. Selain itu, perusahaan ini juga menyembunyikan jati diri yang sebenarnya, agar keberadaan kantor mereka tidak diketahui orang.

Sjunkie Memberikan Bayaran Besar Yang Tidak Masuk Akal

pembayaran earn ba98g
Pembayaran Earn-Ba98g. 

Dengan hanya mendaftar dan membuat akun di earn-ba98g saja, kamu akan dibayar atau diberi bonus pendaftar sebesar $25 dolar, dan ini tentu saja sangat-sangat tidak masuk akal.

Selain itu, earn-ba98g juga menawarkan program komisi referral yang akan memberikan komisi sebesar $10 kepada setiap pengguna yang mengajak teman atau orang lain hingga membuat akun.

Dan yang lebih gila lagi adalah Earn-ba98g memberikan bayaran sebesar $50 hanya dengan mengikuti survey online yang sudah mereka sediakan pada bagian menu pusat tugas atau "Task Canter". 

Yang padahal setelah Mimin coba cek, survey online tersebut adalah survey online abal-abal yang tidak jelas perusahaannya, selalu meminta data-data pribadi peserta survey seperti nomor HP, nama Ibu, nomor rekening Bank dan lainnya.

Selain itu peserta survey juga hanya dijanjikan hadiah angan-angan seperti pulsa atau voucher belanja jutaan rupiah, iphone, dan lain-lain, karena pemberian hadiah dilakukan dengan cara diundi ( klaim mereka) dan bukan diberi poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu seperti pada survey online terpercaya.
 

Nonton Video Dibayar $7,35

Tawaran yang ini juga edan gaes! dengan hanya nonton video YouTube yang sudah disediakan (di embed) di situs Earn-ba98g, pengguna akan dibayar hingga sebesar $7,35 dolar dengan durasi beberapa menit saja.

Apakah bayaran tersebut masuk akal gaes?! tentu saja tidak! nonton 1 video YouTube dibayar $7,35 atau sekitar Rp 105.000 rupiah, padahal bayaran dari YouTube untuk video yang sudah dimonetisasi saja per 1000 views kebanyakan tidak sampai segitu (untuk konten video bahasa Indonesia).

Kesimpulan:

earn-ba98g dengan situs earn-ba98g.beauty adalah penipuan yang sangat tidak Mimin rekomendasikan untuk kamu ikuti apalagi mendaftar karena hanya akan membuang-buang waktu kalian saja.