Review Atlas-Defi APK Penipuan Situs Palsu Mirip atlasdex.finance

Diposting pada
Ada lagi ini gaes, sebuah situs penipuan yang berkedok investasi blockchain atau mata uang digital yang bernama Atlas-Defi dengan situs https://atlas-defi.com/Hunter/, yang sengaja dibuat konsepnya dengan situs asli https://atlasdex.finance.
Sama seperti situs-situs penipuan lainnya yang sudah banyak Mimin review, situs ini juga menawarkan program investasi dengan keuntungan besar menggunakan mata uang digital yang tidak masuk akal.
Atlas-Defi mengklaim bahwa mereka memiliki sebuah otak kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan teknologi Boston Dynamics.
Memang benar bahwa perusahaan Boston Dynamics dengan situs www.bostondynamics.com adalah sebuah perusahaan yang mengembangkan robot, akan tetapi tidak ada hubungannya atau berafiliasi dengan Atlas-Defi apalagi membuat program investasi.

Jadi Atlas-Defi Penipuan Gan?

review atlas defi penipuan
Review Atlas-Defi. 

Ya. Menurut Mimin situs atau Atlas-Defi APK ini adalah penipuan yang berbahaya, yang bisa menimbulkan kerugian besar pada setia penggunanya, dari mulai penipuan investasi palsu, sampai dengan peretasan dan pembobolan akun atau rekening wallet mata uang digital.

Simak beberapa alasan mengapa Mimin berkesimpulan bahwa situs https://atlas-defi.com/Hunter/ ini adalah penipuan:

Situs https://atlas-defi.com/Hunter/ Masih Baru

Berdasarkan hasil pengecekan yang sudah Mimin lakukan, situs https://atlas-defi.com/Hunter/ ini baru berdiri sekitar 2 bulan yang lalu. Selain itu, perusahaan ini juga menyembunyikan jati diri yang sebenarnya, agar keberadaan kantor mereka tidak diketahui orang.

Atlas-defi.com Menawarkan Program Investasi Yang Tidak Jelas

Klaim mereka adalah, bahwa mereka memiliki sebuah robot canggih buatan Boston Dynamics yang bisa mereka pergunakan untuk kepentingan investasi keuangan yang sangat baik, padahal tidak ada robot buatan Boston Dynamics yang dibuat untuk kebutuhan seperti itu.

Aplikasi Atlas-defi APK Tidak Terdaftar di Google Play Store ataupun AppStore

Sebenarnya meskipun aplikasi Atlas-Defi APK tidak terdaftar di Google Play Store sekalipun, jika dirilis oleh perusahaan terpercaya tidaklah terlalu masalah. Akan tetapi jika ternyata dirilis oleh perusahaan yang tidak jelas maka hal tersebut bisa sangat berbahaya.
Mengapa berbahaya? karena sangat tidak menutup kemungkinan bahwa pada aplikasi tersebut sudah disusupi virus atau program jahat yang dapat memata-matai dan mencuri data pribadi pada smartphone yang sudah di install aplikasi tersebut.
Dan jika memang aplikasi Atlas-Defi APK adalah aplikasi yang aman dan tidak berbahaya, mengapa mereka tidak mendaftarkannya di Google Play Store atau AppStore, apalagi pada aplikasi tersebut menawarkan program pembayaran yang sifatnya sangat sensitif dan harus dilengkapi dengan sistem pengamanan ketat.

Kesimpulan:

Situs atau aplikasi Atlas-Defi APK ini penipuan yang menawarkan program investasi yang tidak jelas yang mencatut nama perusahaan pembuat robot Boston Dynamics. Aplikasi ini juga tidak aman dan dapat berpotensi memberikan kerugian besar kepada penggunannya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *