27 Agustus 2022

Penipuan SiemensEnergi.Com Situs Palsu Yang Meniru Siemens-Energy.com

Berdasarkan beberapa situs investasi penipuan yang sudah Mimin review, ternyata para penipu saat ini banyak membuat situs yang mirip dengan situs aslinya. Yang terbaru yang Mimin temukan adalah siemensenergi.com, yang meniru situs asli siemens-energy.com.

Siemens Energi dengan situs www.siemensenergi.com ini menawarkan program investasi dengan keuntungan yang cukup besar, yang tentu saja akan membuat banyak orang tergiur untuk mendaftar dan bahkan transfer uang untuk membeli paket investasi.

Terutama untuk orang yang memang sedang mencari cara bagaimana agar dapat menghasilkan uang secara online dengan cara yang mudah, tanpa harus membuat blog atau website.

Situs siemensenergi.com Penipuan Murni?

siemensenergi penipuan
Penipuan siemensenergi.com. 

Ya. Sudah sangat jelas dan meyakinkan bahwa situs ini adalah murni penipuan yang berkedok menawarkan program investasi yang memberikan keuntungan besar.

Dan bahkan seperti pada kebanyakan situs penipuan, setiap pendaftar baru di situs siemensenergi.com ini juga akan diberi bonus saldo sebesar Rp 50.000, meskipun ini juga adalah uang angan-angan yang tidak bisa diambil dan hanya berfungsi sebagai pancingan saja.

Apa Yang SiemensEnergi.com Tawarkan

Yang bikin lucu adalah, dalam pengakuannya di situs tersebut, Siemens katanya telah memproduksi bilah turbin angin lepas pantai pertama di dunia yang dapat di daur ulang.

Dan seperti yang sudah Mimin jelaskan dari awal, bahwa situs palsu yang meniru situs perusahaan Siemens asli www.siemens-energy.com ini menawarkan program investasi yang terdiri dari beberapa paket seperti berikut ini:

harga investasi siemensenergi

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, bahwa harga termurah untuk paket investasinya adalah Rp 300.000 dengan masa berlaku atau siklus investasi selama 60 hari dengan total keuntungan yang ditawarkan sebesar Rp 1.800.000.

Gila banget kan gaes!? dengan modal uang Rp 300 ribu saja, maka uang kamu bisa menjadi Rp 1,8 juta dalam waktu 2 bulan saja. Hahaha, uang darimana tuh?! uang dari Hong Kong kali tuh.

Jika siemensenergi.com ini Penipuan, Kenapa Banyak Yang Mempromosikannnya di Medsos?

Ya, memang banyak juga yang mempromosikannya di medsos seperti Facebook, dan ada 2 kemungkinan mengapa hal tersebut terjadi.

Kemungkinan pertama, yang mempromosikannya adalah si pembuat atau pengelola dari situs penipuan tersebut, yang menyamar dengan membuat akun Facebook dengan nama-nama yang biasanya Islami dengan foto orang Indonesia.

Mengapa Mimin beranggapan seperti itu? karena beberapa kali Mimin melakukan pengecekan terhadap akun-akun di Facebook yang mempromosikan situs-situs penipuan, dan ternyata dari akun-akun tersebut sudah mulai melakukan promosi hanya selang beberapa hari setelah situs penipuan itu diterbitkan.

Padahal situs tersebut belum ada di index mesin pencari seperti Google Search, nah pertanyaannya, kok bisa akun-akun tersebut tahu situs tersebut, dan kemungkinan besarnya adalah karena akun-akun tersebut adalah bagian dari orang yang membuat dan mengelola situs penipuan tersebut.

Kemungkinan kedua, adalah orang yang mempromosikannya karena tergiur komisi yang besar dari program referral yang diadakan oleh situs penipuan tersebut. Karena pada situs siemensenergi.com ini, setiap pengguna yang dapat mengajak teman untuk mendaftar akan diberi komisi sebesar 20% dari total jumlah investasi yang dibayarkan.

Kesimpulan:

Siemensenergi.com adalah situs penipuan atau situs palsu yang meniru situs perusahaan Siemens asli www.siemens-energy.com. Jadi buat kamu yang tahu situs siemensenergi.com ini, sudah seharusnya untuk mengabaikannya saja.