Review Go Daily APK Bukan Penipuan Gaes!

Diposting pada
Go Daily APK merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang tersedia untuk HP Android dan juga iPhone. Aplikasi ini juga sebenarnya sudah cukup lama diluncurkan ke Google Play Store dan saat ini sudah pernah di download oleh lebih dari 5 juta pengguna Android di seluruh dunia.
Tak jauh berbeda dari kebanyakan aplikasi penghasil uang, Go Daily juga menawarkan tugas-tugas yang harus dikerjakan oleh pengguna agar mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang melalui e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay, Shopeepay, transfer Bank lokal, atau tukar pulsa.
Untuk jumlah minimal penghasilan agar bisa ditarik atau withdraw ternyata juga tidak harus besar karena ketika jumlahnya sudah 1.000.000 poin, sudah dapat ditukarkan dengan uang rupiah Rp 5.000.

Cara Kerja Go Daily Agar Mendapatkan Uang

review go daily apk
Review Daily Go APK. 

Berdasarkan pengalaman Mimin setelah download dan install aplikasi ini, ternyata ada juga banyak tugas yang ditawarkan oleh Go Daily, dari mulai Check-in harian, mengisi survey dibayar, membaca artikel, share link Go Daily APK ke Facebook, dan lain-lain.

Dan yang menarik perhatian bagi pengguna baru adalah, adanya bonus kepada setiap pengguna baru yang sudah berhasil mendaftar dan Log in, dan juga sistem perhitungan hadiah koin atau poin yang terlalu besar.
Padahal jika jumlah poin pengguna sudah mencapai 1.000.000 saja misalnya, maka jika ditukarkan menjadi uang jumlahnya hanyalah Rp. 5.000 rupiah saja.

Apakah Go Daily APK Penipuan?

Sejauh ini bukanlah penipuan, dan selalu membayar semua pengguna-penggunanya yang memang sudah memenuhi syarat untuk request atau meminta penarikan penghasilan mereka.
Dan Go Daily ini juga tidak menawarkan program investasi yang mengharuskan pengguna untuk menyetorkan uang, akan tetapi program yang ditawarkan hanya sebatas membaca artikel berita dibayar, isi survey, dan sejenisnya yang tidak membutuhkan deposit.

Apakah Go Daily Aman Digunakan?

Aman. Selama yang kamu install adalah aplikasi Go Daily yang kamu download dan install langsung melalui Google Play Store atau AppStore.
Jangan pernah tertarik untuk menggunakan aplikasi Go Daily APK MOD atau aplikasi hasil modifikasi dari situs yang tidak jelas meskipun mengklaim dapat memberikan keuntungan yang lebih banyak dalam waktu yang lebih cepat.
Karena justru aplikasi hasil modifikasi seperti itu yang biasanya mengandung bahaya dan tidak aman, karena tidak menutup kemungkinan sudah disusupi virus atau malware jahat yang dapat mencuri data pengguna HP yang menginstalnya.

Aplikasi Go Daily Menampilkan Iklan Yang Mengganggu?

Tidak. Berdasarkan pengalaman Mimin yang sudah mencoba aplikasi ini di HP Android Mimin langsung, ternyata Mimin tidak melihat aplikasi ini menampilkan banyak iklan video yang mengganggu seperti pada kebanyakan aplikasi sejenis.
Jadi buat kamu yang selama ini paling tidak merasa nyaman dengan kemunculan iklan-iklan video pada APK penghasil uang, Go Daily layak untuk kamu coba.

Kesimpulan:

Aplikasi Go Daily APK bukan penipuan dan dapat dijadikan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar meskipun membutuhkan waktu yang lama. KLIK DISINI untuk mendaftar sekarang.

1 komentar

  1. halo go daily saya dapat pesan di mana saya mendapatkan Uang sebesar Rp..800.000 rupiah dan akan di krm ke DANA,tp setelah saya cek uang tidak msk ke DANA saya,mohon bantuannya,terima kasih
    hormat saya
    Mei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *