29 Agustus 2022

Review Hanford Penipuan Investasi Yang Tidak Jelas

Hanford, yang memiliki situs https://ffhanford.com menawarkan program investasi dengan keuntungan besar hingga 18% per hari yang akan dibayarkan harian atau setiap hari, untuk pengguna yang berinvestasi sebesar Rp 90 juta dalam siklus investasi selama 120 hari atau 4 bulan. 

Jumlah minimum investasi yang diperbolehkan oleh Hanford ini adalah Rp 200 ribu, yang akan memberikan keuntungan bunga harian sebesar 3,5% setiap hari, dengan siklus investasi yang juga selama 12o hari.

Dan jika memang benar seperti itu, tentu siapa saja akan tergiur dan mau berinvestasi melalui situs ffhanford.com ini, karena cukup deposit atau transfer minimal Rp 200 ribu saja, setiap hari akan mendapatkan bunga tanpa perlu kerja lagi dan hanya cukup ongkang-ongkang kaki saja di rumah.

Apakah Hanford Penipuan?

review hanford penipuan
Review Hanford Penipuan. 

Ya. Dengan jelas dan sangat meyakinkan, Mimin bisa katakan bahwa Hanford, dengan situs ffhanford.com ini adalah penipuan yang berkedok program investasi yang memberikan keuntungan bunga harian besar.

Alasan mengapa Mimin katakan bahwa Hanford ini penipuan adalah sebagai berikut:

Pemilik atau pengelola Hanford tidak jelas

Bagaimana mungkin orang akan mudah untuk percaya terhadap sebuah situs atau aplikasi yang menawarkan program investasi dengan meminta pengguna untuk menginvestasikan uang mereka, sedangkan pemilik atau pengelola tersebut tidak secara jelas mempublikasikan alamat kantornya.

Situs ffhanford.com masih sangat baru

Menurut data dari scamadviser.com, nama domain metadreamcars.com baru didaftarkan sekitar 4 hari yang lalu, sehingga masih terbilang sangat baru. Dan situs baru, tentu saja masih memiliki tingkat kepercayaan yang sangat rendah, terlebih lagi identitas pemilik situs juga di private atau disembunyikan.

Hanford menawarkan program investasi yang tidak jelas, dengan keuntungan besar yang tidak masuk akal

investasi hanford
Investasi Hanford https://ffhanford.com.

Pada setiap program investasi yang ada di Hanford, tidak ada penjelasan dana investasi tersebut akan digunakan untuk apa sehingga mendapatkan keuntungan yang besar tersebut. 

Pada laman situs mereka hanya mengatakan bahwa Hanford sudah terdaftar di bursa pasar saham kelas dunia yakni Nasdaq, padahal itu hanyalah omong kosong.

Apakah Hanford Tidak Akan Membayar?

Bisa jadi mereka akan membayar pada tahap-tahap awal terutama untuk jenis komisi referral mengundang teman, dengan tujuan agar pengguna tersebut menjadi semakin bersemangat melakukan promosi di media sosial dan mengatakan "Hanford Terbukti Membayar".

Atau untuk program investasi juga bisa jadi akan membayar pada tahap-tahap awal saja, karena biaya investasi itu jutaan, sedang keuntungannya hanya antara 5-18% saja, jadi dalam waktu beberapa bulan setelah investasi pun pihak Hanford masih tetap untung jika harus membayarkannya.

Apakah Hanford Berbahaya dan Tidak Aman?

Terkait tidak aman karena penipuan, hal tersebut sangat besar potensinya untuk terjadi, karena adanya program investasi yang mengharuskan pengguna untuk mentransfer sejumlah uang. 

Akan tetapi terkait tidak aman terkait keamanan penyalahgunaan data-data pribadi menurut Mimin tidak. Selama kamu tidak download dan install aplikasi hanford APK (jika ada) dan tidak terdaftar di Google Play Store.

Karena pada aplikasi yang tidak terdaftar di Google Play Store dan juga dikeluarkan oleh pengembang aplikasi yang tidak jelas, sangat besar potensinya mengandung virus atau sejenis malware jahat yang dapat mencuri data-data pribadi di smartphone pengguna.

Kesimpulan:

Hanford dengan situs https://ffhanford.com adalah murni investasi penipuan yang sangat berpotensi menimbulkan kerugian terhadap setiap penggunannya.