Review MoTube APK Penipuan Atau Terpercaya?

Diposting pada
Sudah tahu aplikasi MoTube gaes? kali ini mimin bakal share review MoTube APK sebenarnya aplikasi penipuan atau memang beneran membayar. Aplikasi MoTube ini secara garis besarnya adalah sebuah aplikasi nonton youtube gratis tanpa iklan.
Dan tidak hanya itu saja, pengguna dari MoTube APK juga bisa menghasilkan uang melalui saldo DANA. Tapi itu semua hanya baru katanya, dan belum mimin buktikan sendiri, oleh karena itu, pada kesempatan kali ini mimin akan coba mengulasnya, agar menjadi jelas apakah aplikasi ini terpercaya dan sudah terbukti membayar, atau hanya scam dan tidak pernah membayar.
Kalau kamu bertanya apakah aplikasi ini sudah resmi terdaftar di Google Play Store atau belum, maka jawabannya adalah sudah. Karena aplikasi Mo Tube apk ini sudah resmi rilis di Google Play Store sejak tanggal 6 September 2022 lalu dan diupdate kembali pada tanggal 17 September 2022. 

Mengenal MoTube APK 

review motube apk

Aplikasi MoTube mmerupakan sejenis aplikasi penghasil uang terbaru 2022, yang jika dilihat secara sekilas dilihat secara sekilas tanmpilannya juga mirip dengan aplikasi penghasil uang cashtube yang sudah sejak dulu sudah ada di Google Play Store, namun ternyata, jika diperhatikan secara tampilan menu juga sangat mirip.

Atau secara garis besarnya aplikasi MoTube ini adalah sebuah aplikasi yang dapat sobat manfaatkan untuk menonton video youtube secara gratis dan tanpa iklan.
Aplikasi MoTube ini sudah dilengkapi dengan cukup banyak konten video yang sangat menarik. Dan bagi setiap pengguna yang sudah terdaftar nantinya bisa menemukan tantangan harian, hiburan, dan masih banyak lagi video pendek tiktok dunia lainnya untuk ditonton.
Dan dari aktivitas-aktivitas ini, kamu akan dibayar dan uang tersebut bisa kamu tarik ke akun DANA kamu, yang secara otomatis juga akan menjadi saldo DANA kamu.

Cara Daftar MoTube APK Agar Mendapatkan Uang 

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, cara mendaftar aplikasi MoTube juga cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.
Karena yang terpenting kamu harus download aplikasi terlebih dahulu melalui Google Play Store, atau silahkan simak beberapa cara mudah daftar MoTube APK berikut ini.
  • Pertama, silahkan download aplikasi MoTube apk di Google Play Store, langsung dari HP Android kamu. 
  • Lalu download dan install sampai selesai prosesnya dan segera buka aplikasinya, lalu klik login. 
  • Login bisa kamu lakukan menggunakan akun Google, dan pada setiap pendaftar baru atau member baru akan mendapatkan 8000 koin gratis.
Setelah langkah-langka diatas sudah kamu lakukan sampai selesai semuanya, langkah selanjutnya untuk mendapatkan uang yang banyak adalah dengan melakukan misi atau tugas-tugas yang ada pada menu-menu di aplikasi tersebut.

Cara Penarikan Penghasilan di MoTube APK

Kalau kamu sudah berhasil mengumpulkan banyak koin di akun MoTube kamu, maka kamu bisa melakukan penarikan agar penghasilan kamu di aplikasi MoTube tersebut bisa terkirim ke rekening e-wallet DANA kamu. Namun untuk melakukan penarikan ini cukup mudah dengan ketentuan sebagai berikut.
  • Minimum penarikan Rp 200 (2000 koin).
  • Penarikan dapat sobat lakukan melalui E Wallet DANA, GoPay, OVO atau Transfer Bank.
  • Penarikan yang sobat lakukan akan sobat terima kurang dari 5 menit.

Apakah aplikasi MoTube APK Penipuan?

Sejauh ini, aplikasi MoTube bukanlah penipuan dan terbukti membayar member-membernya. Namun dikarenakan aplikasi ini juga masih termasuk baru, maka mimin juga tidak bisa memberikan jaminan 100% bahwa aplikasi MoTube ini akan selalu membayar.
Karena dari dulu hingga sekarang, masih sering dapat kita temukan , bahan aplikasi-aplikasi pada awalnya membayarpun, dalam beberapa bulan atau tahun ke depan bisa menjadi tidak membayar.

Apakah Aplikasi MoTube Aman?

Jika memang aplikasi MoTube ini kamu download dan install melalui Google Play Store, maka lebih terjamin aman. Oleh karena itu, jangan tergiur untuk mengunduh aplikasi MoTube Mod atau hasil modifikasi yang dapat di unduh di situs selain Google Play Store meskipun memberikan iming-iming bisa bekerja otomatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *