voucher belanja gratis

Cara Dapat Voucher Belanja Gratis Terbaru 2024!

Diposting pada

Mau tahu bagaimana cara mudah untuk mendapatkan voucher belanja gratis di tahun 2024 ini? Berikut ini adalah daftar beberapa Merchant populer yang bisa Anda dapatkan voucher belanja elektronik atau e-voucher gratisnya tanpa harus anda membelinya sendiri.

Beberapa jenis yang bisa Anda dapatkan secara gratis tersebut diantaranya adalah voucher belanja online seperti voucher Tokopedia dan Lazada, serta voucher belanja offline seperti voucher Alfamart, voucher Sodexo, dan lain-lain

survey dapat uang . . . . .

Cara untuk mendapatkan voucher gratis tanpa harus membelinya seperti apakah itu? berarti bisa di dapatkan dengan cara mencurinya, atau melakukan tindakan ilegal yang melanggar hukum lainnya?

O’ow, tentu tidak! bukan itu yang Mimin maksud! dan tidak harus semua yang gratis tanpa harus membeli hanya bisa didapatkan dengan cara mencuri seperti halnya maling. 100% tidaklah demikian.

Silahkan Anda lanjutkan untuk membaca tulisan artikel berikut ini, karena artikel ini kami tulis secara khusus untuk semua pengunjung situs Sampingan Online yang kebetulan sudah mampir dan berkunjung di halaman ini.

Adapun beberapa jenis voucher belanja lainnya seperti yang sudah Mimin sebutkan tadi diantaranya adalah Voucher Alfamart, Voucher Tokopedia, Voucher Indomaret, Voucher Lazada, Voucher Grab, Voucher Grab Food, Voucher MAP, Voucher Matahari Departemen Store, Voucher Zalora, dan lain-lain.

Cara dapat voucher belanja gratis ini bagaimana?

penukaran voucher gratis

Sebenarnya voucher yang sudah disediakan oleh beberapa Merchant populer diatas tidak sepenuhnya gratis karena ada sedikit tugas yang harus Anda kerjakan. Dan maksud kami mengatakan gratis adalah karena anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk membelinya.

Dan tentu saja ini bukan hanya sekedar tips hemat belanja online karena memang benar-benar Anda bisa mendapatkan voucher ini tanpa harus membelinya menggunakan uang Anda.

Kalau kita tidak membeli, kenapa mereka memberikannya gratis kepada kita?

Sebenarnya semua voucher belanja yang tersedia seperti diatas sudah dibeli oleh perusahaan survey online yang sengaja dipersiapkan untuk diberikan sebagai imbalan atau hadiah kepada siapa saja yang mau untuk membantu mereka.

Membantu seperti apa agar kita diberi hadiah voucher belanja gratis ini?

Anda hanya cukup mengikuti atau mengisi survey online yang sedang mereka adakan sampai dengan selesai hingga anda mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan voucher belanja.

Adapun proses dan durasi lamanya waktu mengikuti tugas survey online adalah sekitar 10-15 menit per tugas survey online, meskipun terkadang ada juga yang hingga 25-30 menit dengan imbalan hadiah yang lebih besar.

Survey online seperti apa yang dimaksud?

Misalkan begini, Anda akan diminta untuk memilih jawaban tentang pertanyaan-pertanyaan seputar belanja online seperti seberapa sering anda belanja online, produk apa saja yang paling sering Anda beli, metode pembayaran seperti apa yang anda pergunakan atau yang lainnya sesuai dengan topik yang sedang di keluarkan.

Kemudian dari data-data hasil survey online tersebut nantinya akan dipergunakan untuk meningkatkan mutu layanan terhadap toko online atau perusahaan tertentu demi memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada konsumen yang lebih baik.

Dan sebenarnya masih ada 2 jenis hadiah lagi yang kami tidak sebutkan tadi, yakni uang Paypal dan pulsa gratis. Selain ditukarkan menjadi voucher belanja online atau offline, poin imbalan survey bisa juga ditukarkan menjadi saldo Paypal atau pulsa.

Apa syarat dan ketentuan dalam program voucher belanja gratis ini?

Tidak ada syarat dan ketentuan khusus asalkan Anda sudah berusia minimal 18 tahun atau 21 tahun, bisa membaca, menulis dan bisa terhubung ke internet baik menggunakan HP pintar (smartphone Android / iOs) maupun laptop atau komputer PC.

Dan satu lagi yang perlu Anda ingat, bahwa pekerjaan ini bukanlah kuis undian berhadiah yang pemilihan pemenangnya dilakukan secara diundi. Akan tetapi anda akan mendapatkan hadiah sesuai dengan survei online yang sudah anda ikuti sampai dengan selesai.

Karena fakta nya, mereka sangat membutuhkan gagasan serta pemikiran anda dengan memperbaiki mutu layanan usaha mereka.

Ikut survey online sulit atau tidak?

Tidak! mengikuti survey online bisa dikatakan sangatlah mudah. Karena dalam memberikan jawaban untuk pertanyaannya, Anda hanya memilih beberapa jawaban yang sudah tersedia.

Contoh pertanyaan survey online: Berapa kali Anda belanja online dalam satu bulan?

Contoh pilihan jawaban a sampai d: a) 1-3 kali, b) 3-5 kali, c) 5-10 lebih, d) tidak pernah belanja online.

Tapi perlu digarisbawahi bahwa ketika memberikan jawaban untuk survey online, Anda diharuskan untuk memberikan jawaban secara jujur sesuai dengan yang sudah Anda alami atau ketahui sendiri.

Perlukah KTP untuk mendaftar survey online?

Tidak! Anda bisa mendaftar dan mengikuti survey online hingga mendapatkan voucher belanja gratis tanpa harus memberitahu informasi pribadi Anda seperti KTP, SIM atau yang lainnya. Karena yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran diantaranya hanyalah alamat email atau nomor HP. Dan terkadang bisa juga mendaftar menggunakan akun Facebook.

Dan berhati-hatilah jika ada program survey online berhadiah yang meminta syarat data identitas pribadi seperti KTP atau nama Ibu kandung, sebaiknya jangan diikuti.

Daftar survey online gratis atau harus bayar?

Tidak ada biaya pendaftaran apapun alias gratis! Anda tidak perlu membayar apapun ketika mendaftar, karena yang perusahaan survey online butuhkan dari Anda adalah gagasan dan pendapat Anda.

Cara memulai mendapatkan voucher belanja gratis

Pertama, KLIK DISINI untuk mendaftar, kemudian cek email Anda dan klik tulisan Verifikasi email beberapa menit setelah Anda mendaftar.

Setelah status akun Anda sudah terverifikasi, Anda akan mendapatkan undangan survey yang apabila Anda ikuti sampai selesai, maka Anda akan mendapatkn poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher belanja gratis seperti voucher Alfamart, Voucher Tokopedia, atau yang lainnya tergantung dari program survey yang sedang diselenggarakan.

DISCLAIMER:

PROGRAM IKUT SURVEY BERHADIAH VOUCHER BELANJA GRATIS INI BUKANLAH PROGRAM CEPAT KAYA, MLM (Multi Level Marketing), MONEY GAME, PENIPUAN YANG MEMINTA TRANSFERAN UANG DARI ORANG YANG MENDAFTAR, DLL.

SETIAP PENGHASILAN BISA BERBEDA-BEDA ANTARA SATU MEMBER DENGAN MEMBER LAINNYA KARENA TERGANTUNG DARI TUGAS SURVEY YANG DIIKUTI SAMPAI DENGAN SELESAI HINGGA MENDAPATKAN POIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *