Review UltimoInvesti Penipuan Berkedok Investasi Pasar Saham

Diposting pada

Mimin baru nemuin lagi ini gaes! sebuah program investasi penipuan yang bernama UltimoInvesti dengan website https://ultimoinvesti.com. Program investasi yang dijanjikan oleh ultimoinvesti.com juga menggiurkan yakni mulai dari paket investasi termurah harga Rp. 89.000 yang memberikan keuntungan Rp 11.000 untuk setiap harinya.

Tapi ya itu gaes, sesuai dengan judul artikel yang sudah Mimin buat yakni UltimoInvesti penipuan, secara jelas dan meyakinkan situs ini memang penipuan gaes.
Jadi buat kamu yang baru tahu situs ini karena memang baru dibuat sekitar 2 mingguan lalu, jangen deh percaya apalagi gabung dan berinvestasi. Karena bukan untung yang akan kamu dapatkan melainkan sebaliknya yakni buntung.

Cara Kerja UltimoInvesti.com

review ultimoinvesti penipuan
Review UltimoInvesti Penipuan. 

UltimoInvesti menawarkan program investasi di bidang pasar saham yang memberikan keuntungan instan yang sangat besar. Untuk mendapat keuntungan dari program investasi ini, pengguna atau investor dapat melakukan investasi dengan pilihan jumlah sebagai berikut.
  • Investasi 01 Rp 89.000, keuntungan Rp 11.000 per hari @75 hari.
  • Investasi 02 Rp 178.000, keuntungan Rp 22.000 per hari @75hari.
  • Investasi 03 Rp 523.000, keuntungan Rp 65.000 per hari @75hari
  • Investasi 04 Rp 1.140.00, keuntungan Rp 143.000 per hari @90hari
  • Investasi 05 Rp 2.280.000, keuntungan Rp 287.000 per hari @90hari
  • Investasi 06 Rp 3.895.000, keuntungan Rp 488.000 per hari @90hari
  • Investasi 07 Rp 4.840.000, keuntungan Rp 615.000 per hari @90hari
Sungguh benar-benar program investasi yang sangat menggiurkan kan gaes?! tapi semua itu hanyalah keuntungan tipux! yang hanya ada dalam angan-angan saja.

Apakah UltimoInvesti Penipuan?

Jelas penipuan gaes! berdasarkan beberapa alasan seperti berikut ini:

Pemilik atau pengelola UltimoInvesti.com tidak jelas

Bagaimana mungkin orang akan mudah untuk percaya terhadap sebuah situs atau aplikasi yang menawarkan program yang menghasilkan uang dengan meminta pengguna untuk membayar atau mentransfer uang me mereka, sedangkan pemilik atau pengelola tersebut tidak secara jelas mempublikasikan alamat kantornya.
Dan jikapun alamat kantornya ditulis dan katanya berada di Jakarta, tapi hal tersebut sangat terlihat bahwa alamat tersebut hanyalah alamat fiktif yang setelah dicek tidak ada kantor di alamat tersebut.

Situs UltimoInvesti.com masih sangat baru

Menurut data dari scamadviser.com, nama domain UltimoInvesti.com baru didaftarkan sekitar tanggal 4 Agustus 2022, sehingga masih terbilang sangat baru. Dan situs baru, tentu saja masih memiliki tingkat kepercayaan yang sangat rendah, terlebih lagi identitas pemilik situs juga di private atau disembunyikan.

UltimoInvesti menawarkan program investasi pasar saham yang tidak jelas, dengan keuntungan besar yang tidak masuk akal

Investasi Rp 4.840.000 untuk setiap harinya akan mendapatkan profit atau keuntungan flat sebesar Rp 615.000, tentu ini sangat tidak masuk akal kan? uang darimana tuh?! dari pasar saham?! BULLSHIT!!!
Dan jika itu benar, ngapain pula pengelola UltimoInvesti mencari nasabah atau member untuk berinvestasi disana, padahal dengan modal sendiri Rp 10 juta saja misalnya, pengelola akan memiliki banyak uang dalam waktu beberapa bulan saja.

Kesimpulan:

Sudah sangat jelas dan meyakinkan gaes, bahwa UltimoInvesti.com ini adalah penipuan yang berkedok investasi pasar saham yang menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *