12 Agustus 2022

Review Givvy Videos APK Bukan Penipuan Tapi Menjengkelkan

givvy videos apk penipuan

Ada satu lagi ini gaes! sebuah aplikasi penghasil uang dari Android yang bernama Givvy Videos APK. Aplikasi ini memiliki cara kerja yang cukup mirip dengan aplikasi TV-TWO karena sama-sama akan membayar pengguna yang nonton video YouTube.

Hanya saja pada aplikasi Givvy Videos ini menawarkan misi atau tugas yang lebih banyak jenis dan tidak hanya nonton video video, melainkan pengguna akan dibayar juga apabila mendengarkan musik, bermain game, mengikuti program survey berbayar, dan lain-lain.

Meskipun pada faktanya jumlah bayaran yang diberikan oleh Givvy Videos ini sebenarnya lebih kecil dari bayaran yang dibayarkan oleh aplikasi TV-TWO.

Cara Menggunakan Givvy Videos Agar Mendapatkan Uang

cara menggunakan givvy videos apk

Seperti yang juga sudah Mimin jelaskan singkat diatas tadi, berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Givvy APK ini:

1. Dibayar dari Daily Reward

Cara yang pertama sekaligus yang paling mudah adalah dengan memanfaatkan bonus dari Daily Rewards yang hanya cukup dengan membuka aplikasi setiap hari kemudian mengeklik atau tap pada bagian menu Daily Reward.

2. Menonton Video

Seperti pada nama dari aplikasi ini yang mengandung kata videos, sejak awal dikembangkannya aplikasi ini adalah memang akan menyediakan penawaran nonton video dibayar kepada penggunannya. Dan oleh karena itu, misi nonton video pada aplikasi ini bisa dijadikan sebagai salah satu cara yang paling banyak dilakukan.

3. Bermain Game

Memainkan game yang tersedia di Givvy Videos juga akan dibayar loh, beberapa game yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan tambahan koin di aplikasi givvy penghasil uang ini diantaranya adalah game momory, tic tac toe dan game calculator. 

4. Mengikuti survey berbayar

Bayaran dari mengikuti survey online yang di sediakan oleh aplikasi ini hingga sekitar 200 koin per tugas survey, meskipun memang tugas survey tidak setiap hari tersedia.

5. Menjalankan program referral mengundang teman

Dengan mengundang teman untuk ikut gabung dan mendaftar di Givvy Videos, pengguna juga akan mendapatkan bayaran koin yang cukup besar. Cara memulainya juga cukup mudah, hanya dengan dengan mengeklik menu undang teman atau Invite A Friend.

Cara Menarik Uang Dari Givvy Videos APK

Metode pembayaran yang saat ini digunakan memang dianggap kurang lengkap terutama untuk pengguna yang berasal dari Indonesia yang kebanyakan lebih menyukai aplikasi penghasil uang yang membayar melalui e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay, dan lain-lain.

Karena metode pembayaran yang tersedia di Givvy Videos saat ini hanya baru Paypal, Litecoin, voucher Amazon, Perfect Money, dan beberapa yang lainnya, yang memang sangat jarang digunakan atau dimiliki oleh pengguna dari Indonesia.

Givvy Videos APK Penipuan atau Bukan?

Hingga di bulan Agustus 2022 ini, Givvi Videos APK tidak mengindikasikan penipuan karena selama ini selalu membayar pengguna-penggunanya dari berbagai negara.

Dan hingga saat ini, aplikasi ini juga sudah pernah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna smartphone Android yang ada di seluruh dunia. 

Meskipun jika dilihat dari review dan testimo-testimoni yang terbaru banyak pengguna yang kecewa dikarenakan iklan yang ditampilkan teramat sangat mengganggu akan tetapi dengan bayaran koin yang kecil dan teramat pelit.

Kesimpulan:

Givvy Videos APK bukan penipuan meskipun termasuk juga ke dalam salah satu aplikasi penghasil uang yang menjengkelkan karena terlalu banyaknya iklan yang selalu ditampilkan.

Jadi buat kamu yang ingin download dan mencoba aplikasi ini, kamu bisa mencobanya, tapi bagi yang tidak merasa nyaman dengan iklan video yang tidak dapat dilewati dan mengganggu, sebaiknya jangan mencobanya.