17 Juli 2022

Step GO APK Penipuan atau Terbukti Membayar?

step-go-apk-penipuan.png

Step Go APK adalah aplikasi yang akan membayar penggunanya hanya dengan melangkah atau berolahraga ringan. Jalan kaki bisa menghasilkan uang! begitulah slogan dari aplikasi ini. Lantas apakah Step GO APK penipuan atau memang sudah terbukti membayar?

Untuk jawaban singkatnya, maka Step Go APK ini terpercaya dan bukan merupakan aplikasi penipuan, karena hingga saat ini sudah pernah diinstal oleh lebih dari 100 ribu pengguna smartphone Android berdasarkan data dari Google Play Store. 

Cara mendapatkan uang dari Step Go APK

cara-dapat-uang-dari-step-go-apk

Yang membuat aplikasi penghasil uang dalam bentuk saldo DANA, GoPay, dan OVO ini unik dan berbeda dari kebanyakan aplikasi adalah, dikarenakan salah satu cara untuk mendapatkan uangnya adalah harus dengan jalan atau melangkahkan kaki.

Sehingga aplikasi Step Go ini cocok untuk mereka yang memang suka berolahraga seperti jogging, lari ataupun jalan santai setiap hari.

Selain pengguna akan dibayar hanya dengan melangkahkan kaki, pengguna juga berkesempatan mendapatkan bayaran lainnya dengan cara melakukan tugas-tugas yang sudah disediakan seperti nonton video dibayar, dan dalam hal ini berarti adalah video ikan yang akan ditonton.

Sistem perhitungan hadiah adalah berupa koin dan diamond yang jika sudah memenuhi syarat penukaran hadiah, maka bisa ditukar atau diredeem menjadi saldo DANA, GoPay atau OVO.

Ada juga check-in aplikasi atau menggunakan aplikasi setiap hari juga akan mendapatkan koin, dan yang paling besar hadiahnya adalah program referral atau mengundang teman.

Review negatif Step Go APK terkait dengan apa?

Berdasarkan hasil pengecekan Mimin mengamati review-review pengguna melalui kolom komentar, banyak pengguna yang mengeluhkan terlalu sedikit atau bayaran yang kecil dari aplikasi Step Go ini.

Dan bahkan ada pengguna yang menganggap, pengeluaran yang harus dikeluarkan (kuota internet), tidak sebanding dengan penghasilan yang ia dapatkan. Terkecuali memang yang menggunakan koneksi WIFI setiap kali memainkan aplikasi ini.

Kesimpulan:

Step Go APK bukan penipuan dan terbukti membayar, meskipun memang membutuhkan waktu yang lama untuk bisa melakukan penarikan hadiah menjadi saldo DANA, GoPay atau OVO. 

Tapi buat kamu yang memang suka dengan kegiatan olahraga, bisa jadi aplikasi ini layak untuk kamu gunakan.