review ipanel penipu

Review iPanel Indonesia Penipu Atau Survey Online Terpercaya?

Diposting pada

iPanel online Indonesia menyediakan survey online dibayar rupiah dengan memberikan beberapa pertanyaan yang membutuhkan tanggapan. Mengenai suatu produk, kepuasan konsumen akan produk atau jasa dan lainnya. Survey tersebut biasanya disebarkan oleh pihak perusahaan guna mendapatkan informasi mengenai segmentasi pasar yang dimiliki oleh produk atau jasa yang mereka miliki.

Banyak survey kini dilakukan secara online yang lebih mudah dan praktis terutama dengan adanya kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Tentu saja survey online jauh lebih diminati selain hasil tanggapan yang didapatkan sama. Cara ini juga dianggap lebih praktis dan efisien jika dibandingkan dengan survey yang dilakukan secara langsung.

survey dapat uang . . . . .

Maraknya survey online membuat banyak sekali situs survey yang menyediakan survey online berbayar. Sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya melalui survey online terbesar di Indonesia yang menawarkan pembayaran melalui PayPal.

Apa itu iPanel Indonesia?

Merupakan layanan yang dimiliki oleh sebuah perusahaan sampel profesional online yang digunakan untuk mengumpulkan hasil data riset atau survey online. Dengan menggunakan survey online ini, orang-orang akan diminta untuk bergabung dalam suatu sistem keanggotaan lewat media online maupun offline secara gratis.

Survey ini dilakukan untuk membantu perusahaan agar bisa mendapatkan saran, kritik dan masukan dari konsumen. Mengenai produk dan jasa yang mereka miliki sehingga mendapatkan umpan balik yang positif.

Sementara itu iPanel sendiri adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan untuk mengumpulkan sampel profesional online. Tujuannya adalah untuk mengundang semua orang untuk masuk dan bergabung di dalam sistem keanggotaan secara online maupun offline. 

Pemanfaatan aplikasi ini bisa berguna untuk mencari tahu mengenai pendapat yang dimiliki oleh konsumen. Bahkan kritik dan saran sebagai umpan balik yang positif bagi suatu produk dan jasa. Sehingga perusahaan bisa mengetahui bagaimana pandangan konsumen terhadap produk maupun jasa yang dimilikinya.

Sementara itu, peluang tersebut juga dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mendapatkan banyak penghasilan tambahan. Dimana setiap mengisi survey online maka akan mendapatkan poin bahkan mendapatkan bayaran. Setiap survey yang dilakukan akan mendapatkan poin mulai dari 1 hingga 2.000 poin.

Cara Mendaftar iPanel Indonesia

Jika tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat survey online yang dibayar PayPal. Maka Anda bisa mencoba mendaftarkan diri melalui langkah-langkah berikut ini:

  • Langkah pertama untuk mendaftarkan diri menjadi anggota iPanel Indonesia agar bisa mengisi survey dan mendapatkan bayaran PayPal adalah dengan mengunjungi situs resminya di iPanelindonesia.com.
  • Lanjutkan dengan tap opsi Sign Up.
  • Akan muncul tampilan formulir pendaftaran yang harus diisi lebih dulu sesuai data yang dimiliki. Mulai dari nama lengkap, nama panggilan, email, password hingga memasukkan kode verifikasi untuk menyelesaikan pengisian data.
  • Isilah data yang dibutuhkan dengan identitas asli yang benar ya.
  • Jika semua data yang sudah dimasukkan benar, maka tinggal klik kotak persetujuan sebagai langkah untuk menyelesaikan pendaftaran.
  • Klik Mulai untuk Mendaftar.
  • Selanjutnya Anda harus membuka email yang tadi cantumkan ke dalam formulir pendaftaran agar dapat melakukan langkah verifikasi akun.
  • Jika sudah mendapatkan email verifikasi, klik saja link yang dikirimkan lewat email tersebut.
  • Klik Berikutnya untuk melanjutkan.
  • Kemudian input informasi kontak secara detail dan lengkap lalu klik Submit.
  • Jangan lupa untuk memilih informasi status ketika melakukan registrasi secara detail.
  • Klik Kode Verifikasi kemudian klik Submit.

Pendaftaran pun sudah selesai dilakukan dan kini sudah memiliki akun yang bisa digunakan untuk mendapatkan undangan survey berbayar.

Cara Mendapatkan Uang dari iPanel

Jika sudah memiliki akun maka bisa langsung digunakan untuk masuk ke situs resmi iPanel Indonesia. Klik Login dan masukkan email beserta dengan password untuk bisa masuk ke situs tersebut.

Setelah memiliki akun Anda pun sudah bisa mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dalam bentuk pembayaran di PayPal.

1. Cara Mengumpulkan Poin

Saat pertama kali melakukan login Anda akan mendapatkan 46 poin secara langsung dan cuma cuma. Selain itu setiap Anda membuka akun dan melakukan login ke dalam situs tersebut maka Anda akan mendapatkan poin yang akan diakumulasikan setiap harinya. Jadi hanya dengan melakukan login saja Anda sudah dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Tapi jika ingin mendapatkan poin lebih banyak lagi, maka Anda harus mengikuti survey yang diberikan sehingga bisa mengumpulkan poin dalam jumlah yang besar setiap harinya. Karena poin akan diberikan jika survey sudah diselesaikan dengan baik.

Jumlah poin yang diberikan sebagai hadiah pun beragam dan tidak sama antara satu survey dengan survey lainnya. Tergantung dari lama waktu pengisian survey yang dilakukan.

2. Cara Menukarkan Poin

Jika sudah berhasil mengumpulkan poin yang didapatkan baik saat melakukan login maupun menyelesaikan survey. Maka untuk menukarkan poin yang dimiliki dalam bentuk uang caranya cukup sederhana.

Untuk dapat melakukan penarikan, minimal harus memiliki 5.000 poin yang bisa ditukar dengan uang setara Rp50 ribu. Penarikan sendiri bisa dilakukan melalui PayPal dengan maksimal penarikan 30.000 poin yang setara dengan Rp300 ribu.

Saat melakukan penarikan pertama, membutuhkan waktu hingga 5 hari kerja untuk proses penarikannya uang hingga masuk ke akun PayPal. Namun proses penarikan berikutnya hanya membutuhkan waktu 2 hari kerja.

Cara menukarkan poin dengan uang bisa dilakukan dengan cara masuk ke situs iPanel Indonesia lalu cari Menu Penukaran yang ada di halaman pertama situs tersebut. Ikuti saja langkah-langkah yang diberikan maka Anda akan mendapatkan uang mudah hanya dengan cara mengisi survey online.

iPanel Indonesia Penipu?

Jawabannya adalah iPanel bukan penipuan, dan iPanel online Indonesia merupakan perusahaan survey online terpercaya dan sudah berdiri sejak bertahun-tahun yang lalu. Selama ini iPanel online selalu membayar setiap membernya sesuai dengan kebijakan penukaran poin dan hadiah yang berlaku.

Update januari 2024! klik disini untuk daftar di survey berbayar yang membayar lebih besar dari iPanel survey.

Baca juga:

Valued Opinion Penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *