Global Test Market Penipuan Atau Beneran Membayar?

Global Test Market Penipuan Atau Beneran Membayar?

global test market

Global Test Market merupakan sebuah perusahaan survey berbayar yang membuat sebuah penilaian tentang suatu produk. Entah produk yang bergerak di bidang jasa, barang atau yang lainnya. Perbedaan dengan cara kerja survei lainnya terletak pada fokus penilaian. Disini hanya fokus meriset produk pasar yang masih tergolong sangat baru. 

Sudah ada banyak sekali produk yang melewati penilaian dari perusahaan ini misalnya saja ada Amazon, TM, Microsoft. Produk software yang mereka keluarkan akan melewati penilaian dari perusahaan terlebih dahulu. Sebelum akhirnya akan dipasarkan secara umum ke seluruh dunia. 

Mengenal Cara Kerja Survey Online Global Test Market dan Cara Klaim Bonus

Sama halnya seperti perusahaan survei lainnya, cara kerja GlobalTestMarket kurang lebih sama seperti itu. Apabila Anda telah terdaftar, maka setiap kali ada produk yang membutuhkan survei Anda akan mendapatkan undangannya. Tentu saja undangan untuk memberikan penilaian sebagai konsumen. 

Setelah menyelesaikan survei hingga akhir, Anda akan mendapatkan poin survei yang disebut sebagai market poin. Mengapa tidak berupa uang saja? Melainkan hanya dengan menggunakan poin? Tentu saja alasannya sangat simpel karena yang melakukan survei bukan lah satu orang dari satu negara saja. 

Terdapat lebih dari 20 negara turut berpartisipasi di dalamnya. Sehingga poin digunakan sebagai metode pembayaran, agar tampak lebih global. Nilai dari satu poin adalah 5 sen, atau jika dikonversikan menjadi dolar berkisar antara 0.05 USD. Jumlah poin dapat ditukarkan menjadi uang apabila telah mencapai 1000 poin. 

Sebelum mencapai nominal tersebut, Anda tidak dapat menukarkan poin tersebut menjadi uang. Pada mekanismenya, ketika telah menerima email Anda akan menemukan rincian pembayaran yang akan didapatkan. Sehingga Anda bisa membuat keputusan di awal, apakah akan turut memberikan penilaian atau tidak. 

Meskipun ujungnya tetap turut mengikuti kegiatan survei yang dilakukan. Alasannya tentu saja karena hal ini sangat mudah untuk dilakukan dan Anda akan mendapatkan bayaran berupa dollar. Nilai poin yang diberikan biasanya tergantung dari waktu atau panjangnya survei yang dilakukan. 

Namun sayangnya nilai komisi yang dikonversikan dari survei ini hanya bisa dikirim melalui dana cek tunai saja. Sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama hingga akhirnya dana tersebut sampai di depan rumah. Karena alamat pengiriman yang digunakan adalah alamat yang Anda daftarkan. 

Cara Daftar di GlobalTestMarket.com

Apabila Anda tertarik untuk bergabung sebagai member dari situs ini, artinya Anda harus mendaftarkan diri dan harus melewati beberapa tahapan berikut ini:

  1. Mengunjungi halaman situs web https://www.globaltestmarket.com/join.php.
  2. Dilanjutkan dengan mengisi data dengan benar pada formulir yang disediakan.
  3. Setelah data masuk, kemudian Anda bisa langsung saja tekan menu “Daftarkan Saya”.
  4. Setelah menekan menu tersebut, Anda akan mendapatkan kiriman email untuk konfirmasi akun.
  5. Kemudian buka emailnya dan klik link yang dikirimkan oleh Global Test Market. 

Setelah berhasil memberikan konfirmasi melalui email, maka Anda akan segera mendapatkan job survei. Sehingga Anda bisa langsung mengumpulkan banyak poin yang bisa dikonversi menjadi uang. Selain mendapatkan bayaran berupa uang, Anda juga turut memberikan partisipasi terhadap peluncuran produk baru tersebut. Sebab telah mengisi survei yang diadakan oleh perusahaan survey tersebut. 

Cara Menukarkan Poin 

Setelah Anda terdaftar dan mengerjakan beberapa job yang diberikan. Maka tentu saja poin yang Anda dapatkan akan semakin banyak. Dengan begitu Anda mendapatkan kesempatan untuk segera menukarkannya menjadi uang. Nah, berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan penukaran poin di global test market:

  1. Langkah pertama adalah tentu saja dengan mengunjungi https://www.globaltestmarket.com/join.php
  2. Kemudian dilanjutkan dengan login pada akun yang Anda miliki.
  3. Setelah berhasil masuk, langsung saja pilih menu “Hadiah”.
  4. Pastikan jumlah poin yang Anda miliki telah lebih dari 1200 poin yang setara dengan $50.
  5. Langsung tekan menu “Tukarkan Sekarang”
  6. Lalu Anda akan diarahkan untuk memilih metode penukaran poin. Apabila Anda memilih Paypal maka poin tersebut akan dikonversikan menjadi uang.
  7. Isi kolom jumlah dengan jumlah poin yang ditukarkan.
  8. Kemudian tekan saja menu “Tukar”. Selesai. 

Seperti itulah cara mendaftarkan diri dan cara menukarkan poin yang Anda kumpulkan menjadi uang. Sangat mudah bukan cara penukarannya? Apakah Anda tertarik untuk bergabung menjadi member? Atau mungkin Anda bertanya-tanya apakah situs ini benar membayar atau hanyalah penipuan saja? 

Apakah survey online Global Test Market Membayar atau Penipuan? 

Global Test Market adalah situs yang benar membayar, sebab sudah banyak sekali member yang mendapatkan hadiah berupa pembayaran poin melalui situs ini. Jadi siapapun yang mengatakan keraguannya, bisa langsung saja cek banyaknya ulasan positif dari para member yang sudah meraup keuntungan melalui situs ini. 

Namun sayangnya, saat ini perusahaan survei tersebut telah lama tidak beroperasi sehingga tidak memungkinkan menerima member baru dan bahkan membayar Anda. Padahal perusahaan ini telah memiliki lebih dari 400 klien dari 40 negara di dunia semenjak berdiri pada tahun 1999 silam. 

Bahkan sistem bahasa yang dimiliki oleh perusahaan ini telah mencapai 20 bahasa. Dengan mempelopori tampil sebagai perusahaan global yang menjangkau seluruh belahan dunia. Namun meskipun perusahaan ini telah berhenti, Anda bisa mencari solusinya dengan memilih berbagai jenis perusahaan yang bergerak dibidang yang sama namun pastinya dengan nama yang berbeda. 

Akan tetapi jika Anda menemukan situs serupa dengan GlobalTestMarket tetap waspada dan hati-hati agar tidak merugi. Sebab zaman seperti sekarang ini sangat banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan situs survei berbayar.

UPDATE: Alamat website https://www.globaltestmarket.com telah berubah menjadi https://www.lifepointspanel.com.

Posted by

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 comments: