Survey Viewfruit Penipuan Atau Beneran Membayar?

Survey Viewfruit Penipuan Atau Beneran Membayar?

Survey Viewfruit

Survey
Viewfruit Penipuan? Berbagai macam cara yang mudah bisa dilakukan untuk menghasilkan uang lebih. Bantuan dari macam-macam aplikasi penghasil uang ini setidaknya bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan. Ada banyak sekali aplikasi yang sudah terbukti memberikan tugas yang mudah.


Memilih aplikasi penghasil uang yang memudahkan penggunanya cukuplah sulit. Pasalnya ada saja beberapa di antara aplikasi tersebut yang mengharuskan pengguna untuk melakukan deposit ratusan ribu agar bisa mengerjakan tugas di dalamnya. Tentu saja, tujuan dari mengunduh aplikasi penghasil uang ini semestinya menghasilkan bukan malah mengeluarkan dana.


Jadi, alangkah baiknya kamu tidak tergiur dengan aplikasi yang memintamu untuk deposit sekalipun hasil yang diberikan sangat besar. Sebab, ini cukuplah berisiko apalagi bila kamu tidak punya uang atau dana lebih. Seperti yang dikatakan di atas, salah satu aplikasi penghasil uang yang mudah digunakan tak lain adalah ViewFruit.


Sebelum mulai bergabung di aplikasi ini, sebaiknya kamu memahami dulu apa itu aplikasi ViewFruit yang sangat populer di kalangan pejuang rupiah online.

Mengenal Aplikasi ViewFruit, Menghasilkan Uang dengan Cara Mudah

Sebagai orang yang mungkin baru terjun dalam dunia aplikasi penghasil uang, kamu harus tahu bahwa ada beberapa aplikasi yang memberikan survey untuk diisi oleh para penggunanya. Kemudian setelah berhasil mengisi survey tersebut, maka kamu akan mendapat uang yang masuk ke saldo akun. Sama halnya dengan sistem yang dilakukan oleh ViewFruit.


Di apk ini kamu cuma perlu mengisi survey dengan baik, kemudian jika hasilnya disetujui maka komisi pun akan segera masuk. Komisi ini dalam bentuk poin, yang mana memang bisa ditukarkan ke uang dollar. Tentu saja karena dollar, maka kamu pun harus memiliki Paypal terlebih dahulu.

Cara Main Aplikasi ViewFruit

Seperti yang dijelaskan di atas, kamu harus mengisi survey untuk bisa menghasilkan poin. Setiap survey yang dikerjakan di ViewFruit juga punya nilai poin berbeda disesuaikan dengan tingkat kesulitannya. Ada banyak sekali survey yang bisa kamu isi, tinggal klik saja tombol bertuliskan Survey dan kamu akan menemukan beragam pilihan.


Survey tersebut biasanya seputar kendaraan, ponsel, brand tertentu dan sejenisnya. Untuk setiap 500 poin yang dikumpulkan, itu sama halnya dengan kamu menghasilkan $1. Namun, apakah dalam aplikasi ini ada tugas lainnya?


Yap, jawabannya tentu saja ada. Bukan tugas sebenarnya, tapi lebih kepada hadiah tambahan yang asalnya dari Lucky Draw. Tapi untuk mendapatkan hadiah tambahan ini kamu cuma butuh keberuntungan yang besar. Jika berhasil setidaknya bisa menambah pundi-pundi uang di akun ViewFruit milikmu.


Cara main dari Lucky Draw ini juga sangat gampang. Dalam setiap survey yang berhasil diselesaikan, kamu berhak mendapatkan 1 Lucky Draw dan setidaknya bisa mengikuti maksimal 8 kali sehari. Nantinya sistem dalam aplikasi akan mengakumulasi poin bonus yang kamu terima dalam waktu 24 jam.

Cara Bergabung di ViewFruit

Bergabung di aplikasi yang satu ini juga terbilang sangat mudah, sama halnya dengan apk penghasil uang yang lain. Tentu saja kamu harus mengunduh dulu aplikasi ViewFruit ini di ponselmu untuk bisa mendaftar. Kemudian kamu bisa mencari menu pendaftaran dan memasukkan email, username, password dan juga menyiapkan nomor ponsel yang aktif.


Proses pendaftaran biasanya tak membutuhkan waktu lama, asalkan koneksi jaringan internet stabil. Jika sudah disetujui, kamu bisa segera login dengan username serta password yang sudah dibuat tadi. Lalu bisa segera mengambil tugas survey yang disediakan oleh ViewFruit.

Cara Penarikan Dana di Aplikasi ViewFruit

Sebelum memulai penarikan dana di apk ViewFruit, ada beberapa hal yang kamu harus pastikan terlebih dahulu. Di antaranya seperti:


  • Punya akun Paypal, ini wajib dan harus milikmu sendiri, bukan orang lain. Dikarenakan ViewFruit ini memberikan saldo berbentuk dollar, yang artinya memang dompet digital bernama Paypal ini sangatlah dibutuhkan.

  • Batas minimal poin untuk bisa penarikan sebanyak 2500 poin atau setara dengan $5.


Poin diperoleh dari durasi survey dan juga tingkat kesulitan dari pengisian survey tersebut. Jadi tak heran ada beberapa yang nilainya sangat kecil, tapi ada juga yang nilainya sangat besar.


Nah, jika sudah tahu beberapa hal yang harus dipastikan sebelum menarik dana di ViewFruit, berikut ini langsung saja langkah untuk penarikan dana di aplikasi tersebut.


  • Login aplikasi ViewFruit

  • Cari menu bertuliskan Tukar Uang

  • Tukar poin yang ingin diambil dalam bentuk uang tunai

  • Isi kelengkapan data lainnya sebagai bukti kamu memang menarik dana dari aplikasi ini

  • Kemudian tunggu sampai prosesnya disetujui. Perlu kamu tahu bahwa pembayaran biasanya akan dilakukan dalam waktu 1-5 hari kerja karena butuh proses dalam penukaran dollar ke bentuk rupiah.


Dalam aplikasi ViewFruit ini, kamu bisa juga mengundang teman lainnya yang ingin berpartisipasi dan mendapatkan cuan lebih. Memang butuh waktu untuk mendapatkan poin, tapi setidaknya dengan rutin bermain maka kamu akan mendapatkan banyak sekali penghasilan.


Di tengah naiknya harga bahan pangan dan segala hal di Indonesia, tentu saja mendapatkan pekerjaan sampingan yang mudah, tidak perlu ke mana-mana dan bisa dikerjakan kapan saja sangatlah membantu.

Apakah ViewFruit Penipuan Atau Benar-benar Membayar?

Dengan segala kemudahan yang diberikan ini, tentunya kamu juga bertanya-tanya apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau tidak. Sejauh ini tak ada berita negatif tentang aplikasi survey online ViewFruit, sehingga kemungkinan aplikasi ini membayar cukuplah besar.


Kamu tidak perlu khawatir rugi karena pada dasarnya tak ada kewajiban deposit dalam aplikasinya. Beda lagi jika diharuskan untuk deposit, maka kamu harus senantiasa waspada terhadap aplikasi ViewFruit yang satu ini.

Info tambahan: Untuk saat ini aplikasi ViewFruit sedang tidak tersedia, dari yang tadinya setiap pengguna yang download dan install dapat bonus 100 poin sekarang tidak lagi. Jadi buat kamu yang ingin daftar bisa menggunakan website resminya lansung.

Posted by

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 comments: