5 Situs Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik

5 Situs Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik

kursus bahasa inggris online
sumber: engbreaking.id

Kursus bahasa inggris online
adalah solusi cermat untuk tetap produktif dan terus mengasah kemampuan Anda di masa pandemi. Di saat masa pandemi beraktivitas di luar ruangan sangat dibatasi apalagi dengan Anak-anak sehingga pembelajaran daring adalah salah satu solusi yang baik. 

Menguasai bahasa inggris memiliki banyak manfaat salah satunya mempermudah ketika masuk dalam dunia kerja, test masuk perguruan tinggi apalagi bagi Anda yang berminat kuliah di luar negeri harus memiliki skor nilai minimal 450 untuk TOEFL dan skor minimal 405 untuk TOEIC.

Situs Kursus Bahasa Inggris Online

Pada era modern ini, menguasai bahasa inggris sangat dibutuhkan karena bahasa tersebut adalah bahasa internasional dan juga sangat membantu saat berada di negara asing. Oleh karena itu, kami rekomendasikan 5 kursus bahasa inggris online terbaik. Yuk simak ulasan lengkapnya di sini.

1. Eng Breaking

eng breaking

Eng breaking adalah tempat kursus unik dan berbeda dari tempat kursus yang lain, di tempat ini peserta diberikan kebebasan untuk belajar secara mandiri. Tetapi bukan berarti Eng breaking lepas tangan, proses belajar tetap dari arahan tim Eng breaking.

Fasilitas yang didapat ketika berlangganan dengan tempat kursus ini adalah buku kursus dan file untuk belajar offline, akun belajar online, dan buku rencana aksi.

Setiap harinya peserta akan diberikan tugas yang harus diselesaikan pada hari itu juga. Jika mengalami kesulitan, peserta dapat berkonsultasi dengan tim akademik Eng Breaking melalui E-mail, messenger, dan aplikasi lain yang tersedia.

Eng Breaking menyediakan 3 teknik paling efektif untuk berlatih bahasa inggris, Hal ini terbukti dari banyaknya alumni Eng Breaking yang sukses di sekolah maupun ditempat kerja.

Teknik yang mereka gunakan adalah Teknik Deep Listening, Teknik Catching Up, dan teknik Rapid Response. 

Teknik Deep Listening membantu anda untuk memahami pengucapan dan memahami secara penuh suara dari native speaker. 

Teknik Catching up berguna untuk melatih kecepatan bicara Anda dari lambat ke cepat agar pengucapan benar pada setiap kata. 

Sedangkan Teknik Rapid Response merupakan kombinasi yang bertujuan melatih refleks yang responsive atau mempersingkat proses berfikir. 

Paket Eng Breaking dapat kamu jumpai dari harga normal di kisaran yaitu Rp 1 jutaan, dan bahkan pada promo Eng Breaking tertentu bisa mendapatkan harga murah karena di diskon ratusan ribu dan hanya harus membayar Rp 700 ribuan saja. 

2. English Academy

English academy adalah kursus bahasa inggris oleh ruang guru. Kursus ini baru diluncurkan pada 2021 dengan mengangkat kurikulum berstandar internasional cambridge.

Kurikulum ini lebih menarik, modern, dan terkini dibandingkan dengan kurikulum nasional.

Jenjang kelas dibagi menjadi 3 bagian yaitu:

  • Runner untuk usia 7-10 Tahun,

  • Spinner untuk usia 11-14 Tahun, dan

  • Ranger untuk usia 15-18 Tahun.

Fasilitas yang akan didapat yaitu dua orang tutor, satu sebagai native speaker dan satu orang tutor lokal yang pengalamannya sudah tak main-main.

English Academy by ruang guru memiliki keunggulan yaitu:

  • Menggunakan kurikulum cambridge yang berstandar internasional

  • Pilihan jadwal kelas sesuai kebutuhan

  • Kelas interaktif  

  • Didukung oleh teknologi canggih dari ruang guru

  • Rekaman sesi pembelajaran yang bisa diakses kembali dimana saja

Terdapat 2 pilihan paket English Academy by ruang guru, yang pertama paket 3 bulan seharga Rp. 1.687.000 dan paket satu tahun senilai Rp. 5.625.000.

3. EF English Live

Rekomendasi selanjutnya adalah EF English Live. Lembaga kursus bahasa inggris ini merupakan produk dari English First, yang telah memiliki pengalaman selama 50 tahun. 

Memiliki sistem pengajaran yang sistematis, Di tempat ini Anda akan terlebih dahulu di tes untuk menentukan tujuan belajar bahasa inggris. 

Setelah melewati tes untuk menentukan tujuan, kini Anda akan tes kembali untuk penempatan. Dimana Anda akan ditempatkan di salah satu dari 16 level pembelajaran EF English Live. 

Kursus lain yang dapat Anda ambil yaitu TOEFL Preparation, TOEIC Preparation, Travel English dan Job Specific English. 

Biaya untuk kelas ini terbilang cukup mahal yaitu Rp. 780.000 per bulan.

4. Engoo Indonesia

Tempat kursus ini sudah cukup dikenal dunia, dan hebatnya layanan ini sudah bisa diakses di Indonesia. 

Dilansir dari situs Engo Indonesia, ada beberapa kelebihan tempat kursus ini yaitu:

  • Belajar bahasa inggris secara privat yakni 4 mata dengan pengajar

  • Belajar daring secara real time

  • Guru berasal daro 120 negara

  • 7000+ materi pembelajaran

  • Daily news untuk informasi terbaru

  • Tidak perlu di unduh

Ada 2 jenis paket yang dapat Anda pilih jika ingin bergabung dengan Engo Indonesia yaitu paket standar dimulai dari harga 420.000 hingga 1.800.000 juta per bulannya.

Sementara paket selanjutnya adalah 680.000 hingga 3.700.000 juta rupiah per bulannya.

5. Cerah Online 

Rekomendasi terakhir dari kami adalah Cerah Online. Cerah juga memiliki produk lain seperti cerah online, cerah bareng, dan cerah privat.

Kursus bahasa inggris dari cerah online memang mengandalkan metode belajar daring dengan beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan, yaitu:

  • Belajar bersama guru asing,

  • Proses belajar dapat dilakukan dimanapun,

  • Terdapat aplikasi,

  • Praktek bahasa inggris beberapa jam per minggu,

  • Intensitas pertemuan, dan 

  • Pilihan harga paket yang fleksibel.

Anda bebas memilih pertemuan sesuai kebutuhan Anda seperti sekali dalam seminggu hingga tujuh kali dalam seminggu. 

Untuk paket yang dapat Anda pilih dalam kelas privat adalah Rp. 82.500 per jam dan kelas kelompok Rp. 41.250 per jamnya.

Nah, itu dia rekomendasi 5 situs kursus bahasa inggris online terbaik dari kami. Tetap semangat belajar di masa pandemi!

Posted by

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 comments: