Aplikasi NewSaku Bangkrut? Kini Sudah Menghilang Dari Google Play Store

Aplikasi NewSaku Bangkrut? Kini Sudah Menghilang Dari Google Play Store

aplikasi newsaku hilang dari google play store
Setelah admin coba cek di toko aplikasi Android resmi kepunyaan Google, aplikasi NewSaku ternyata sudah hilang dan lenyap dan tidak bisa ditemukan lagi, meskipun menggunakan ketiga keyword untuk nama lain dari aplikasi ini.

Karena pada awal kemunculannya, aplikasi baca berita dibayar ini bernama BeritaSaku, kemudian berubah menjadi BeritaMenarik, kemudian berganti lagi menjadi NewSaku, dan sempat terlihat juga pada aplikasi ini logonya berganti lagi menjadi FunnyNews kemungkinan besar menang sudah secara sengaja menghilang.

Hal tersebut berdasarkan semakin banyaknya testimoni negatif yang ada di Google Play yang kecewa dan menganggap NewSaku telah curang dan tidak mau membayar.



Namun anehnya, dari sekian banyak penilaian negatif dari user yang penukaran koinnya tidak diproses, dalih yang digunakan oleh NewSaku sama yakni user telah melakukan kecurangan.

Hal tersebut juga admin alami sendiri setelah sekitar 100 ribu koin yang admin tukarkan tidak juga diproses dengan alasan bahwa admin telah melakukan kecurangan. Padahal admin katakan dengan jujur bahwa admin tidak melakukan kecurangan.

Ketika admin meminta bukti kecurangan kepada CS NewSaku, maka mereka hanya menjawab kami mempunyai data yang detail dan akurat, namun mereka tidak mau untuk menunjukkannya.

Dan sebenarnya jumlahnya akan lebih dari jumlahnya apabila NewSaku tidak merubah lagi kebijakan jumlah nominal penukaran koinnya yang untuk saat menjadi minimal 200 ribu.

Pengecekan Aplikasi NewSaku Telah Menghilang

Untuk situs resmi NewSaku yang dari dulu sudah digunakan sebagai salah satu media promosinya, yakni http://www.beritasaku365.com/ dan http://beritasaku.net/, untuk link downloadnya juga memang sudah tidak aktif lagi. Karena semua link download yang mereka tujukan selama ini hanya tertuju ke Google Play Store.

Kesimpulan: Meskipun aplikasi NewSaku telah menghilang, tetap saja tidak menutup kemungkinan orang atau pengembang yang ada dibelakangnya akan muncul lagi di Google Play Store menggunakan nama aplikasi yang berbeda untuk menarik perhatian pengguna baru.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: