Shopee Gebyar Ramadhan 2019 Penipuan Terbaru

Shopee Gebyar Ramadhan 2019 Penipuan Terbaru

shopee gebyar ramadhan penipuan
Awas berhati-hatilah terhadap penipuan yang mengatasnamakan program promo berhadiah "Shopee Gebyar Ramadhan 2019". Menurut hasil pengecekan yang telah admin lakukan, penipu menggunakan situs Shopee palsu dengan alamat: https://gebyarramadan2019.blogspot.com/.

Dan seperti biasanya, sarana promosi yang penipu pergunakan dalam menjalankan aksi ini adalah dengan mengirimkan sms ke banyak nomor sambil menyertakan link situs Shopee palsu program promo gebyar ramadhan 2019.

Jadi, siapapun anda yang mendapatkan sms yang berisi pesan pernyataan bahwa anda telah memenangkah berbagai hadiah dari Shopee Indonesia, maka itu adalah penipuan.

Artikel terkait:
Trik Belanja Shopee Murah.
Promo Shopee Berhadiah Resmi.

Berikut Detail Shopee Gebyar Ramadhan 2019 Penipuan Terbaru

  1. Menggunakan alamat website: https://gebyarramadan2019.blogspot.com, dan setelah admin cek, website palsu ini memang baru dibuat pada bulan Mei tahun 2019 ini.
  2. Menyertakan daftar hadiah yang berupa mobile Honda Jazz, uang tunai senilai 125 juta, dan motor Yamaha NMAX.

ID CODE / Nomor PIN pemenang yang dikirimkan melalui SMS

pin pemenang shopee gebyar ramadhan

Penipu telah mempersiapkan sebanyak 9 nomor PIN pemenang yang akan dikirimkan melalui SMS kepada nomor handphone calon korban.

Dan dari kesembilan nomor PIN tersebut adalah: RF755D9, CF60008, ER94098, 4977FCC, AAQ2099, 02557123, 77CBD89, KBR99D7, CS09300.

Jika ada pertanyaan mengapa penipu lebih senang mengatasnamakan toko online Shopee dalam menjalankan aksi penipuannya, hal tersebut lantaran Shopee merupakah toko online yang untuk saat ini sedang sangat populer dan dikenal masyarakat luas.

Jadi, apabila anda, saudara anda atau teman anda mendapatkan sms yang menyatakan bahwa anda telah menjadi pemenang program promo berhadiah Shopee gebyar ramadhan sambil menyertakan nomor pin dan juga link website palsu seperti diatas, maka itu adalah 100% penipuan.

Dan maksud dari penipu ini tentu saja ujung-ujungnya anda akan disuruh untuk mentransfer uang sebagai biaya pajak, biaya pengiriman hadiah atau yang lainnya.

Sampingan Online Ada Di YouTube!
.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: