Inilah Promo Hadiah Shopee Asli Dan Pemenang Tidak Membayar Apapun

Inilah Promo Hadiah Shopee Asli Dan Pemenang Tidak Membayar Apapun

hadiah-resmi-shopee-situs-asli-2018
"Inilah promo hadiah asli Shopee yang bukan merupakan penipuan".

Maraknya penipuan hadiah Shopee Indonesia sejak beberapa waktu yang lalu sudah ada dan cukup meresahkan. Hal tersebut terjadi lantaran situs jual beli ini yang memang sedang naik daun dan cukup mendapatkan perhatian publik. Terlebih dengan semakin diperbanyaknya tayangan iklan tv yang mereka anggarkan.

Salah satu nama penipuan yang sudah cukup tersebar selama ini adalah pemberian hadiah uang tunai senilai 55 juta, mobil dan juga sepeda motor menggunakan website Shopee palsu dengan memanfaatkan layanan blog gratis Google blogspot. Silahkan tonton video penipuan Shopee 2018.

Adapun cara penyebarannya adalah melalui pesan singkat SMS dengan menyertakan juga info nomor PIN pemenang, serta alamat website palsu nya. Baca juga: Cara Melaporkan Penipu Agar Nomor Diblokir.

Trik Belanja Online Murah di Shopee
Sebenarnya ada satu hal penting yang harus semua pahami, bahwa apapun nama penipuannya yang harus diperhatikan adalah alamat websitenya. Karena alamat website asli Shopee Indonesia adalah "shopee.co.id" jadi apabila ada yang mengatasnamakan akan tetapi alamatnya bukan seperti itu, maka adalah 100% penipuan.

Lalu mana program promo hadiah resmi Shopee yang memang benar-benar sungguhan..?

Promo hadiah shopee yang asli dan masih berlaku saat ini adalah "Mega Electronics Golden Puzzle" dengan total hadiah hingga 1 miliar rupiah.

Bagaimana cara agar menjadi pemenang di Mega Electronics Golden Puzzle ini..?

Karena ini bukan merupakan kuis undian berhadiah, maka cara menentukan pemenangnya juga bukan dengan cara diundi melainkan hanya dengan melengkapi Shopee Golden Puzzle yang bisa didapatkan dengan cara memainkan Daily Prize melalui aplikasi Shopee yang bisa dipasang di smartphone android dan juga iOs.

Adakah cara untuk mendapatkan Shoppe Golden Puzzle secara gratis..?

Ada, dengan cara share dan juga me-repost Instagram Shopee di alamat: https://www.instagram.com/p/BgBJdrzHgnB/.

Silahkan baca Syarat dan Ketentuan berikut ini:
Atau baca langsung di: http://promo.shopee.co.id/mega-electronic.
  • Kumpulkan dan dapatkan potongan Golden Puzzle secara acak dengan memainkan Daily Prize.
  • Tidak ada batas jumlah Golden Puzzle yang bisa didapatkan setiap harinya, terkecuali kamu telah mencapai kuota maksimal pembelanjaan dan penukaran Koin Shopee untuk memainkan Daily Prize di hari itu.
  • Golden Puzzle akan lengkap bila kamu telah mengumpulkan 5 potongan Golden Puzzle yang berbeda. Jika Golden Puzzle telah lengkap, pengguna berhak untuk mendapatkan 1 hadiah langsung tanpa diundi.
  • Setiap pengguna hanya bisa mendapatkan 1 hadiah Golden Puzzle selama periode 1-28 Maret.
  • Karyawan atau mitra dari PT. Shopee International Indonesia dipastikan tidak dapat memenangkan hadiah Golden Puzzle.
  • Jika pemenang tidak menanggapi Shopee dalam waktu 7 hari setelah mendapatkan hadiah Golden Puzzle, menolak hadiah tersebut atau data diri yang telah dikirimkan tidak valid atau melanggar Syarat & Ketentuan kami, maka hadiah pemenang akan dibatalkan dan Shopee akan mengalokasikan/ menyerahkan hadiah tersebut ke Kementerian Sosial RI.
  • Pajak pemenang untuk semua hadiah ditanggung oleh Shopee.
  • Hadiah tidak dapat diuangkan, dipindahtangankan atau ditukarkan dengan hadiah lainnya.
  • Shopee selaku pihak penyelenggara serta seluruh perusahaan terkaitnya berhak menggunakan suara, gambar, foto, dan nama pemenang untuk kebutuhan tujuan publikasi (dalam bentuk media apapun, termasuk foto dan video, dan di Internet termasuk semua website yang diselenggarakan oleh Shopee dan perusahaan terkaitnya), serta dalam iklan, pemasaran, atau materi promosi, untuk periode yang tidak terbatas sebelum dan sesudah periode promosi dan tanggal pengundian, tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya.
  • Shopee berhak untuk memodifikasi atau menghentikan sementara program Golden Puzzle sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu karena alasan di luar kendali dan Shopee berhak untuk tidak mengikutsertakan pengguna yang telah melakukan pelanggaran terhadap kebijakan layanan Shopee.
  • Program Golden Puzzle akan berakhir pada tanggal 28 Maret atau saat seluruh hadiah sudah diklaim oleh pengguna Shopee.
  • Pemenang tidak dapat memilih warna dan tipe hadiah yang diberikan. Hadiah akan disesuaikan dengan ketersediaan yang ada.
  • Bila Golden Puzzle yang kamu miliki belum ditukarkan/ digunakan sampai periode terakhir, maka Golden Puzzle kamu akan hangus.
  • Hati-hati dengan pihak yang mengatasnamakan Shopee. Pengumuman pemenang hanya akan diumumkan oleh akun resmi Shopee.
Dan seperti yang sudah admin berikan penjelasan diatas, bahwa alamat resmi situs Shopee Indonesia adalah shoppe.co.id, dan alamat untuk promo hadiah ini adalah promo.shopee.co.id/mega-electronic dan hanya mendapat imbuhan sub domain "promo" didepannya.

Tonton video nya berikut ini:

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: