Apa Kabar InvestKlik.com? Telah Tumbang Ternyata!

Apa Kabar InvestKlik.com? Telah Tumbang Ternyata!

website-investklik-down-tutup-bangkrut Setelah pada sekitar bulan Desember tahun lalu admin telah mengulas tentang website money game InvestKlik, karena sempat teringat, hari ini admin mencoba untuk membukannya, dan ternyata telah tumbang.

Dan admin tidak tahu sejak kapan website yang menawarkan penghasilan bisnis online hingga 1 juta per hari itu down dan tidak dapat diakses lagi. Baca juga: Cara Membuat Website Money Game InvestKlik .

Padahal pada artikel tentang InvestKlik.com sebelumnya yang sudah pernah admin terbitkan, sempat mendapatkan beberapa komentar negatif dari pengunjung yang menilai bahwa admin terkesan memprovokasi netter agar tidak daftar ke website tersebut.

Ya, sebenarnya memang seperti itu, karena admin tidak ingin mereka yang mendaftar dan bergabung dengan penuh harapan akan mendapatkan pengalaman yang tidak baik berupa kekecewaan dan juga merasa tertipu terhadap bisnis online terutama untuk netter pemula.

Dan faktanya kini telah terbukti, karena memang pada setiap praktik money game dimana perputaran uang antara pengelola, member lama dan member baru sudah tidak bisa lagi saling mendukung, maka dapat dipastikan akan tumbang karena pengelola tidak bisa membayar member lama, karena pengelola tidak mendapatkan uang dari member baru.

Hal itu bisa langsung dapat dipastikan karena memang pada sistem money game InvestKlik hanya mengandalkan satu-satunya sumber pemasukan yaitu pemasukan dari setiap transferan uang member baru.

Lalu bagaimana dengan money game yang menjual produk juga..?

Untuk saat ini, memang ada beberapa money game yang dalam konsep nya mengusung penjualan juga agar seolah-olah memang menjual suatu produk supaya tidak murni terlihat seperti money game.

Seperti pada bisnis Azaria yang berkedok jual kosmetik yang akhirnya di bekukan juga oleh pemerintah, karena cara kerja bisnis nya yang mengajak orang untuk bergabung dengan membayar 1,4 juta dan mendapatkan produk kosmetik. Dan 1 juta dari setiap pendapatan tersebut akan diberikan kepada orang yang mengajak. Baca juga: Azaria Dihentikan Pemerintah.

Dari kasus tersebut sama saja seperti apabila kita mengajak orang lain untuk membeli 1 bungkus mie instant seharga 14 ribu, dan dari 10 ribu uang tersebut akan diberikan kepada yang mengajaknya.

Tentu saja masalah yang dapat kita pahami dari kejadian cara bisnis seperti itu adalah menjual produk dengan harga yang berkali-kali lipat lebih mahal dari harga pasaran. Dan ketika orang mau membeli dan ikut  bergabung dari bisnis tersebut adalah bukan karena tertarik akan kegunaan dan manfaat dari produknya akan tetapi tertarik karena peluang bisnisnya.

Sama halnya dengan InvestKlik, orang yang mau bergabung pasti karena tergiur penghasilan 1 juta sehari hanya dengan mengajak orang lain untuk bergabung, dan dari setiap orang lain yang sudah bergabung harus mengajak orang lain lagi untuk bergabung agar mendapatkan penghasilan dan tidak rugi.

Atau bahasa kasarnya adalah, member001 mengajak calon member002 untuk memberikan uangnya kepada member001, dan tentu saja member002 akan rugi jika tidak mengajak calon member003 untuk bergabung dan memberikan uang kepadanya.

Berarti banyak bisnis pulsa yang mengadopsi sistem money game dong..?

Iya, salah satu cirinya adalah mengharuskan biaya pendaftaran yang biasanya hingga ratusan ribu rupiah meskipun dengan menggunakan nama untuk biaya yang lainnya.

Dan jika bisnis pulsa sudah seperti itu, maka orang tertarik bukan untuk berjualan pulsa atau layanan pembayaran lainnya akan tetapi tertarik untuk mengajak orang lain lagi untuk bergabung.

Jadi sebenarnya bukanlah bisnis pulsa ataupun bisnis pembayaran tagihan, akan tetapi bisnis meminta uang kepada orang lain untuk daftar dengan bisnis jualan pulsa hanya sebagai embel-embel dan formalitas saja.

Bagaimana dengan bisnis pulsa bebasbayar..?

BebasBayar menurut admin bukan money game, karena tidak mengharuskan adanya biaya pendaftaran. Dan jika ada biaya upgrade, member tidak usah melakukan upgrade juga tidak apa-apa dan aplikasi tetap bisa dipergunakan untuk melakukan transaksi bayar-bayar semua kebutuhan rumah tangga.

Jika tidak ada biaya pendaftaran, terus darimana perusahaan pembuat aplikasi mendapatkan keuntungan..?

Ya dari hasil transaksi yang dilakukan pengguna/member. Dan transaksi tersebut merupakan kebutuhan member seperti membeli pulsa, paket data internet, bayar tagihan listrik, air, dan ratusan jenis pembayaran lainnya.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: