Iklan Pesugihan Ada Di Adsense? Ya, Ternyata Sudah Banyak

Iklan Pesugihan Ada Di Adsense? Ya, Ternyata Sudah Banyak

iklan-adsense-pesugihan-putih-tanpa-tumbal Admin sempat kaget ketika membuka salah satu artikel yang ternyata ada salah satu tampilan iklan adsense pesugihan. Entah dari kapan website dan blog yang menawarkan jasa pesugihan halal tersebut sudah merambah ke jaringan periklan Google Adwords admin sungguh tidak tahu, tapi yang jelas untuk saat ini faktanya sudah ada.

Karena penasaran kemudian admin mencoba untuk membuka url link dalam iklan tersebut meskipun dengan cara tidak mengkliknya langsung, karena klik iklan adsense sendiri merupakan pelanggaran, dan setelah berhasil membukannya, ternyata memang benar menawarkan cara kaya dari pesugihan alam gaib.

Ternyata setelah membuka beberapa artikel lainnya yang masih terkait pesugihan, memang menampilkan iklan pesugihan dari sumber link yang berbeda lagi. Dan hal tersebut membuktikan bahwa yang mengiklankannya tidak hanya satu orang saja.
Tidak sampai disitu juga, karena kemudian admin melakukan pencarian di Google menggunakan kata kunci "Pesugihan" dan hasilnya pada bagian paling atas menampilkan 3 baris iklan pesugihan dan dibagian paling bawah juga ada 3 dengan url tujuan yang semuanya berbeda.

Dan masih satu cara lagi yang admin lakukan untuk mengetahui seberapa banyak iklan pesugihan tersebut, yakni dengan cara masuk ke akun Google Adsense dan mencarinya di bagian menu pusat peninjauan  iklan.

Dengan menggunakan kata kunci "pesugihan" ternyata menampilkan lebih dari 30 iklan pesugihan dengan berbagai slogan dan deskripsi berbeda seperti uang gaib kejawen, 7 miliar dalam 1 malam, tempat pesugihan uang halal indonesia, jasa sewa tuyul, uang halal togel, uang balik, dana hibah, dukun pesugihan nyata dunia akhirat, penggandaan uang, dan lain-lain

Kini admin baru menyadari bahwa ternyata memang sudah banyak iklan pesugihan yang melakukan promosi menggunakan jaringan periklanan Google tersebut.

Berbeda dengan beberapa waktu yang lalu, dimana banyak sekali dapat ditemukan komentar-komentar spam yang berisi informasi mengenai keberhasilan setelah menjalankan ritual pesugihan putih tanpa tumbal.

Yang lucu adalah, dari berbagai url link tujuannya masih banyak yang menggunakan blog gratisan google blogspot, yang tentu saja ini sangat tidak masuk akal.

Mengapa admin katakan tidak masuk akal..? Karena orang  tersebut membuat blog gratisan tanpa modal, kemudian menawarkan jasa pesugihan putih yang mengklaim bisa menghasilkan uang banyak bahkan hingga sebesar 7 miliar hanya dalam 1 malam.

Jika memang bisa melakukan itu, kenapa masih membuka praktek dan menawarkan jasa yang mengharuskan orang untuk membayar mahar ratusan atau jutaan rupiah..? Seharusnya orang tersebut sudah kaya raya dan tidak membutuhkan uang dari orang lain lagi.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: