Penipuan Terbaru Cara Cepat Kaya Dari Pesugihan, Ini Ciri-ciri Modusnya

Penipuan Terbaru Cara Cepat Kaya Dari Pesugihan, Ini Ciri-ciri Modusnya

ciri-penipuan-pesugihan-cepat-kaya-internet
Jika diberi pertanyaan "Apakah anda ingin tahu bagaimana cara agar menjadi cepat kaya raya?" mungkin semuanya akan menjawab Ya, saya mau. Tapi kenyataanya, untuk menjadi seorang yang kaya raya tidaklah semudah seperti halnya membalikan telapak tangan. Pada kesempatan kali ini, Sampingan Online [dot] com ingin berbagi sedikit unek-unek seputar modus penipuan pesugihan di internet yang hingga saat ini jumlahnya masih terus bertambah.

Dan hal tersebut bisa jadi merupakan salah satu indikasi bahwa aksi para pelaku masih berhasil dan tidak semuanya gagal dalam menipu korban yang terpancing untuk mendapatkan uang gaib.

Silahkan baca juga:
Seperti yang juga sudah pernah kami tulis sebelumnya, bahwa para pelaku masih terus saja berkreasi dalam aksinya dan memolesi tipuan pesugihan yang mereka tawarkan mengikuti tren isu dan perkembangan zaman.

Selain metode promosi yang mereka lakukan secara online dengan cara membuat blog gratisan, bahasa dan istilah-istilah yang mereka pergunakanpun terus mereka rubah semenarik mungkin bagi calon korban.

Jika dulu dari kata pesugihan yang terkesan mengerikan dan harus menyediakan tumbal, yang disebut-sebut sebagai perbuatan syirik yang bisa membuat pelakunya menjadi musyrik, kemudian mereka ganti dengan istilah-istilah baru agar terkesan lebih baik dengan pesugihan putih tanpa tumbal, pinjam dana dari bank gaib, dan lain-lain, ternyata kini ada lagi istilah yang diberi nama pesugihan Islami.

Dan dari perubahan-perubahan istilah itu, tak lain hanyalah bertujuan agar semakin membut calon korbannya percaya bahwa pesugihan tersebut tidaklah dilarang dalam Agama.

Tapi memang, kecenderungan orang ketika dalam kondisi sudah terbahwa oleh keinginan kuat untuk mendapatkan uang yang banyak, maka mereka terkadang tidak terlalu memikirkan lagi mengenai dampak yang akan diperoleh dari tindakan tersebut.

Buktinya bisa kita lihat sendiri pada beberapa bulan yang lalu, tentang penipuan Dimas Kanjeng yang mampu mengelabui ribuan orang diseluruh Indonesia agar percaya bahwa ia mampu menggandakan uang.

Padahal bagi orang yang mau untuk berfikir lebih logis, sejatinya tidak akan percaya dengan penggandaan uang secara gaib. Seandainya memang ada, kenapa orang yang mengklaim bisa melakukannya malah tidak menggandakan uangnya sendiri secara terus menerus.

Apakah modus terbaru penipuan pesugihan yang ada di internet..?

Modus terbaru yang baru-baru ini kami temukan adalah pesugihan Islami. Istilah tersebut memang sangat jelas terlihat tujuannya, agar seolah-olah bahwa praktik tersebut sudah sesuai dengan ajaran Agama Islam.

Padahal, itu semua hanyalah modus belaka yang sengaja dikeluarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab demi mendapatkan keuntungan dengan cara menipu orang lain.

Dengan bermodalkan blog gratisan dan kebanyakan menggunakan nama domain yang gratisan pula, mereka mengklaim bahwa mereka adalah ahli pesugihan Islami yang mempunyai kemampuan untuk membantu mendapatkan uang gaib hingga miliaran rupiah.

Dan lagi-lagi yang membuat kami merasa kesal dan sekaligus geli, dalam daftar paket-paket pesugihan penarikan uang ghoib yang mereka tawarkan selalu ada mahar yang harus dibayar terlebih dahulu oleh yang menginginkan uang pesugihan tersebut.

Jadi ini sebenarnya memang sesuatu yang sangat konyol, ketika ada seorang yang mengaku bisa mengambil uang dari dunia gaib atau bank gaib untuk orang lain, tapi dengan satu syarat orang lain tersebut harus memberinya uang terlebih dahulu kepadanya sebagai mahar.

Jadi apa sajakah ciri-ciri modus penipuan pesugihan penarikan uang gaib yang banyak di internet..?

  • Meminta Mahar Berupa Uang Dengan Cara Di transfer
Apapun istilah yang mereka namakan pada paketnya, seperti pesugihan putih, amalan cepat kaya Islami, pesugihan penarikan uang gaib, pinjaman dari bank gaib, ilmu pelet, dan lainnya jika dalam persyaratannya mengharuskan kita untuk membayar maharnya terlebih dahulu, maka sudah sangat jelas bahwa itu merupakan penipuan.

  • Menggunakan Blog Gratisan
Biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat blog sebenarnya sangatlah murah, tapi ketika pihak yang mengaku bisa dengan mudah mengambil uang gaib bahkan sampai miliaran rupiah mengapa membuat blog berbayar saja tidak mampu, tentu saja ini sungguh teramat mengherankan.

  • Menampilkan Identitas Fiktif
Dalam aksinya, para penipu biasanya akan menamai diri mereka dengan nama-nama seperti Mbah, Eyang, Ustadz, Pak Haji, Kyai, atau yang lainnya agar lebih terlihat meyakinkan.

Tapi itu semua hanya sebatas nama dan nomor HP saja yang kemudian bisa dihubungi agar orang yang tertarik segera membayar mahar dengan cara transfer ke nomor rekening penipu tersebut.

Jadi berhati-hatilah terhadap informasi yang berisi rayuan agar anda tertarik dengan berbagai model penipuan pesugihan yang banyak sekali di internet. Karena jika anda ingin kaya, maka berusahalah dengan cara-cara yang sesuai dengan ajaran Agama.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: