23 Agustus 2022

Review Didihub APK Penipuan dan Tidak Layak Digunakan

Waduh, jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah Mimin review sebelumnya, aplikasi Didihub apk yang satu ini sepertinya dikelola oleh perusahaan, kelompok, ataupun sindikat yang cukup besar.
 
Hal tersebut terbukti dari sudah beberapa nama domain yang digunakan untuk membuat situs Didihub ini. Dari mulai didihub.com, didihup.io, dan saat ini sudah ada juga situs didihub.vip, dan dari ketiga domain ini masih dikelola oleh pengelola yang sama.

Dan tidak menutup kemungkinan juga bahwa sebenarnya tidak hanya ada 3 nama domain yang sudah digunakan oleh Didihub tersebut, karena 3 domain itu yang untuk saat ini Mimin sudah tahu.

Cara Menggunakan Didihub Agar Mendapatkan Uang

review didihub penipuan
Review Didihub APK. 

permainan didihub wingo
Cara Menggunakan Didihub. 

Didihub menawarkan beberapa jenis aktivitas yang bisa dilakukan pengguna agar mendapatkan berlian atau poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang. 

Adapun beberapa aktivitas yang ditawarkan oleh Didihub tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Bermain WinGo: Permainan tebak nomor, warna, atau ukuran.
  • Roulette: Permainan tebak warna.
  • Hilo: Permainan tebak warna.
  • X50: Permainan tebak warna.
  • Dice: Permainan sejenis tebak dadu.
  • 5D Lotre: Permainan tebak angka.
  • Dragon and Tiger
  • Dingdong

Loh kok seperti permainan j.ud.1 gan?

Ya memang, Didihub ini sebenarnya lebih mengarah ke permainan tersebut, karena hampir semua program yang ditawarkan memang sejenis itu.

Cara Daftar Didihub

Untuk mendaftar dan membuat akun baru pada aplikasi penghasil uang didihub apk ini, kamu harus mengunjungi situs resminya dengan alamat didihub.com, atau didihub.io, atau didihub.vip, kamu tinggal salah satu saja.

Dan setelah kamu sudah membuka salah satu dari situs diatas, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah seperti berikut ini:
  • Pilih tombol “Masuk”.
  • Tuliskan alamat email aktif yang kamu gunakan.
  • Buatlah kata sandi atau password untuk akun kamu.
  • Ambil kode verifikasi yang dikirimkan melalui email yang sudah kamu daftarkan. Caranya adalah dengan menekan tombol “kirim”. Setelah itu, masukkan kode tersebut ke dalam kolom yang ada.
  • Masukkan kode undangan yang kamu miliki.
  • Akhiri dengan mengklik tombol “Daftar”.

Bermain Didihub Harus Deposit Terlebih Dulu?

Tidak. Tapi meskipun tidak, pada akhirnya semua pengguna yang ingin mendapatkan uang dari Didihub ini harus melakukan deposit. 

Karena meskipun Didihub akan memberikan bonus Diamond atau berlian gratis kepada setiap pendaftar atau pengguna baru, berlian gratisan tersebut jumlahnya hanya sedikit dan tidak bisa digunakan untuk bermain terus agar jumlahnya mencapai minimal payout yang dapat ditarik.

Dengan kata lain, bonus Diamonds gratis tersebut hanyalah sebagai pancingan agar pengguna baru kemudian terus mau melakukan deposit dan mentransfer uang.

Apakah Didihub Penipuan?

Meskipun untuk saat ini belum bisa dipastikan 100%, tapi yang jelas situs ataupun aplikasi seperti Didihub ini sangat berisiko curang dan melakukan praktik penipuan dengan beberapa alasan seperti berikut ini:

Situs Didihub masih sangat baru dan menyembunyikan idetintas aslinya

Tentu ini bukanlah jaminan ketika sebuah situs yang mengelola keuangan dari member atau penggunanya menutupi jati diri aslinya.

Dan tentu saja tidak ada jaminan pula bahwa suatu saat secara tiba-tiba situs ini bisa saja menghilang dari internet, sementara itu masih banyak member atau pengguna yang belum mereka bayar.

Didihub menggunakan software atau aplikasi j.u.d1 yang tidak bisa dijamin 100% jujur

Didihub menggunakan sistem permainan yang dibuat oleh mereka sendiri tanpa ada pihak yang mengecek dan mengauditnya. Dan tentu saja rekayasa dan manipulasi permainan sangat mungkin terjadi, karena mereka sendiri yang membuat atau memrogram semua permainan itu.

Aplikasi Didihub APK berbahaya karena tidak terdaftar di Google Play Store

Meskipun bukan jaminan 100% aman dan bebas dari malware atau virus, setidaknya akan lebih aman dan terjamin jika yang kamu download dan install adalah aplikasi yang memang sudah terdafatar resmi di Google Play Store.

Karena jika tidak, terlebih lagi untuk pembuat atau pengembang aplikasi yang memang tidak jelas, tentu hal tersebut sangat berpotensi besar menimbulkan bahaya dan tidak aman jika di install karena bisa saja sudah disusupi program jahat sejenis spyware atau virus mata-mata pencuri data pribadi di smartphone.

Kesimpulan:

Terlepas dari Halal dan Haram permainan j.u.d.1, aplikasi Didihub APK sangat besar potensinya mengandung bahaya, dan terjadinya praktik penipuan yang merugikan.

Terlebih lagi buat kamu yang Muslim atau beragama Islam, aplikasi seperti Didihub ini sangat tidak layak untuk kamu pergunakan karena mengandung unsur j.u.d.1 yang nyata.