review attapoll survey

Review AttaPoll Survey Terpercaya dan Membayar Paypal

Diposting pada

Sudah tahu program survey dibayar Paypal yang satu ini gaes? ini adalah AttaPoll Survey, yang memiliki situs resmi https://www.attapoll.com, dan saat ini sudah tersedia juga AttaPoll APK yang bisa di download dan install untuk pengguna Android dan juga iPhone.

Salah satu kelebihan dari AttaPoll ini diantaranya adalah membayar uang Paypal yang bisa dikatakan cukup besar untuk setiap tugas yang surveynya, meskipun memang undangan survey tidak tersedia setiap hari.

survey dapat uang . . . . .

Jadi buat kamu yang sedang semangat untuk mengumpulkan uang dolar di rekening Paypal, survey Attapoll bisa kamu pergunakan untuk mendapatkannya.

Cara menggunakan AttaPoll agar mendapatkan uang

Tidak ada bedanya dengan program survey dibayar lain, yang paling pertama yang harus kamu lakukan adalah daftar dan membuat akun baru di AttaPoll APK, dan syaratnyapun mudah asalkan kamu sudah memiliki alamat email aktif dan disarankan untuk menggunakan alamat email Google dan jangan Yahoo.

Pada setiap tugas mengisi survey yang sudah kamu kerjakan, kamu akan dibayar dalam bentuk poin, yang mana dari poin-poin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi berbagai jenis pilihan hadiah yang sudah disediakan.

Cara daftar AttaPoll

cara daftar attapoll

Cara mendaftar atau membuat akun baru di AttaPoll terbilang lebih mudah dari kebanyakan survey online, karena cukup klik https://attapoll.app/join/cdfrx lalu kamu akan diarahkan ke Google Play Store untuk download dan install aplikasi AttaPoll APK resmi.

Setelah itu, kamu klik daftar dan pilihan daftar hanya menggunakan akun Google, dan hal ini malah yang paling mudah dan juga cepat karena tidak memerlukan verifikasi alamat email lagi.

Setelah proses pendaftaran selesai, kamu akan langsung diberi bonus sebesar 0.10 USD atau setara dengan Rp 1.400 dengan hanya mengisi survey profil sebentar saja.

Daftar Attapoll apakah bayar?

Tidak. Pendaftaran di AttaPoll adalah 100% gratis dan setiap pendaftar tidak akan dimintai biaya atau untuk membayar apapun. Yang pengguna harus sediakan adalah smartphone atau laptop, koneksi internet dan email atau akun Google.

Imbalan Hadiah AttaPoll

imbalan hadiah attapoll

Untuk pengguna yang berasal dari Indonesia, pilihan metode pembayaran yang disediakan oleh AttaPoll hanyalah Paypal, atau disumbangkan ke yayasan amal. Jumlah minimal pendapatan agar bisa ditarik ke rekening Paypal (minimal payout) adalah 3$ USD.

Apakah AttaPoll penipuan dan tidak aman digunakan?

AttaPoll merupakan perusahaan survey online terpercaya yang sudah berdiri sejak sekitar 7 tahun yang lalu. Dan hingga saat ini belum ada review atau testimo yang berarti yang menyatakan bahwa AttaPoll survey adalah penipuan atau scam.

Dan terkait soal keamanan, aplikasi AttaPoll APK aman selama yang kamu download dan install bersumber langsung dari Google Play Store ataupun AppStore.

Adakah trik AttaPoll agar dapat penghasilan lebih cepat?

Tidak hanya untuk AttaPoll saja, di internet terkadang memang beredar aplikasi AttaPoll APK MOD atau hasil modifikasi yang diklaim bisa digunakan dan menghasilkan pendapatan yang banyak karena menggunakan sistem yang curang.

Sistem curang ini bekerja dengan memanipulasi sistem survey sehingga tercatat sudah berkali-kali mengikuti survey sampai selesai sehingga layak untuk dibayar. Padahal jikapun ada yang mengklaim memiliki aplikasi seperti itu, maka jangan dipercaya karena justru berbahaya jika kamu install.

Pastikan yang kamu install adalah aplikasi AttaPoll resmi yang di download langsung dari Google Play Store atau AppStore.

Survey AttaPoll Menggunakan Bahasa Inggris?

Tidak gaes. Saat ini survey AttaPoll untuk member di Indonesia selalu dalam bahasa Indonesia.

Berdasarkan pengalaman Mimin malah selalu mendapatkan survey bahasa Indonesia sekarang, dan sudah sangat jarang dapat survey bahasa inggris.

Referral Code AttaPoll Agar Mendapatkan Poin Tambahan

Setelah mendaftar, buka menu “Setting” pada bagian paling bawah aplikasi dan buka “Enter referral code” dan masukkan kode ini cdfrx kemudian tap “CONTINUE”.

Kalau saya tidak memasukkan kode tersebut bagaimana? ya tidak apa-apa, akan tetapi kamu tidak mendapatkan bonus poinnya, kan sayang gaes kalau dilewatkan.

Penutup:

AttaPoll Survey bukan penipuan dan merupakan salah satu aplikasi survey online terpercaya seperti halnya Opinion World Indonesia, Ipsos iSay, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *