02 Agustus 2022

Promo SpeedCash Berhadiah HoneyMoon Gratis Ke Lombok 4 Hari 3 Malam

promo speedcash honeymoon gratis

Mau enggak gaes kalau kamu disuruh pergi HoneyMoon gratis sama istri atau suami kamu? tentu saja mau kan!, tapi bingung masalah biayanya kan?! tenang gaes, kamu bisa mendapatkan kesempatan pergi bulan madu gratis ke Lombok dari promo SpeedCash terbaru di tahun 2022 ini.

Oh iya, buat kamu yang belum tahu apa itu aplikasi Speedcash, silahkan baca terlebih dulu artikelnya pada link yang tersedia.

Tapi ingat ya gaes! promo berhadiah paket Honeymoon gratis dari SpeedCash ini hanya berlaku dan bisa diikuti untuk pasangan suami yang sah ya! jadi kalau misalnya sekedar pacar, 100% tidak boleh.

Cara mengikuti promo SpeedCash berhadiah Honeymoon gratis

Hanya dengan memiliki akun SpeedCash dan melakukan transaksi pembayaran minimal satu kali aja.

Dan buat kamu yang belum memiliki akun SpeedCash, kamu bisa daftar atau membuat akun SpeedCash sekarang juga secara gratis dengan cara klik disini.

Setelah itu, kamu dan pasangan diharuskan untuk membuat video reels atau tiktok antara kamu dengan pasangan sah kamu, kemudingan mengunggahnya ke akun Istagram atau akun Tiktok kamu.

Jangan lupa juga untuk menggunakan hashtag #4HariUntukSelamanya dan #HoneymoonDitraktirSpeedcash dan tag akun Instagram atau tiktok @speedcash.official di postinganmu.

Submit link video yang sudah kamu dan pasangan kamu buat tersebut paling akhir pada tanggal 14 Agustus 2022. Dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2022.

Dan khusus untuk pemenang yang beruntung, pemenang berhak menentukan tanggal keberangkatan Honeymoon asalkan pada bulan September 2022.

Sebelum berangkat, pemenang juga akan diajak untuk berkunjung ke kantor resmi SpeedCash (PT Bimasakti Multi Sinergi) yang berada di Jawa Timur terlebih dulu.

Syarat dan ketentuan lengkap

  1. Share postingan honeymoon ditraktir SpeedCash di IG story Kamu. 
  2. Komen dan tag 3 teman kamu buat ikutan di postingan honeymoon.
  3. Follow akun instagram & tiktok @speedcash.official
  4. Selama mengikuti event ini, akun IG/ Tiktok Kamu jangan diprivate ya kak.
  5. Kamu merupakan pasangan suami-istri yang sah.
  6. Pemenang sudah vaksin COVID-19 sebanyak 2 kali. Dibuktikan dengan sertifikat vaksinasi.
  7. Pemenang dengan ini menyatakan kesediaannya untuk dipublikasikan oleh pihak SpeedCash, termasuk pihak ketiga yang bekerjasama dengan pihak SpeedCash pada semua media publikasi SpeedCash baik secara online dan offline.
  8. Hadiah yang dimenangkan tidak dapat di uangkan.
  9. SpeedCash berhak mendiskualifikasi pemenang apabila tidak sesuai dengan syarat & ketentuan berlaku.
  10. SpeedCash dapat melakukan perubahan program, ketentuan, waktu pelaksanaan sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.
  11. SpeedCash tidak melakukan pemungutan biaya dalam bentuk apapun sehubungan dengan program ini. Peserta dan pemenang agar berhati-hati dalam memberikan informasi kepada pihak manapun yang mengatasnamakan SpeedCash.
  12. Seluruh pajak ditanggung oleh pihak SpeedCash.
  13. Dengan mengikuti program ini, peserta dianggap memahami dan menyetujui bahwa syarat dan ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan

Kesimpulan:

Promo SpeedCash berhadiah paket Honeymoon gratis 4 hari 3 malam ini masih bisa untuk diikuti hingga tanggal 14 Agustus 2022, akan tetapi tidak menutup kemungkinan promo ini akan diperpanjang.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===