upgrade speedcash premium

Mau Upgrade SpeedCash Premium? Baca Ini Sebelum Menyesal!

Diposting pada

Sudah pake aplikasi SpeedCash (dulu BebasBayar) dan berencana mau upgrade SpeedCash premium? baca dulu tulisan singkat berikut ini agar Anda tidak merasa menyesal kemudian.

Setiap orang yang sudah mendaftar menjadi member SpeedCash, meskipun tidak semuanya, tapi kebanyakan dari mereka akan tertarik untuk menaikan status member dari member regular menjadi premium atau yang diistilahkan upgrade member.

survey dapat uang . . . . .

Hal tersebut lantaran, ada cukup banyak fitur dan juga penawaran menarik yang hanya diberikan kepada member SpeedCash premium, yang beberapa diantaranya adalah mendapatkan harga produk digital seperti pulsa dan kuota internet menjadi lebih murah.

Selain itu, nominal cashback untuk berbagai pembelian dan juga pembayaran online juga menjadi lebih besar. Dan ada juga penawaran untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah per bulan dengan mengikuti program spesial member SpeedCash premium.

Keuntungan Upgrade SpeedCash Premium

  • Mendapatkan bonus pembayaran dan juga cashback yang lebih besar.
  • Mendapatkan harga produk (pulsa, kuota internet, dll) yang jauh lebih murah.
  • Mendapatkan voucher senilai Rp 75.000.
  • Mendapatkan prioritas layanan dan bantuan dari customer service SpeedCash.
  • Bisa mendapatkan penghasilan sebesar jutaan rupiah setiap bulan dengan bergabung di program khusus.

Biaya Upgrade SpeedCash Premium

Ada 2 opsi yang diberikan oleh SpeedCash kepada member yang ingin melakukan upgrade, opsi yang pertama adalah member bisa melakukannya secara gratis dengan melakukan beberapa transaksi pembayaran terlebih dahulu.

Dan opsi yang pertama ini jarang sekali dilakukan karena jumlah minimum transaksi yang harus dilakukan jumlahnya cukup banyak sehingga memerlukan waktu yang lama.

Adapun opsi yang kedua adalah untuk menjadi member premium secara instan dengan cara membayar biaya yang jumlahnya antara Rp 70 ribuan sampai dengan Rp 150 ribuan.

Mengapa jumlahnya tidak tetap? karena pada momen-momen tertentu, biayanya memang berubah-ubah dari mulai harga biaya termurah Rp 79.000 sampai dengan yang paling mahal Rp 150.000.

Apakah SpeedCash seperti Money Game?

Jawabannya adalah mirip, karena SpeedCash membuat program referral dengan cara memberlakukan biaya pendaftaran sejumlah tertentu, dan dari biaya pendaftaran tersebut akan diberikan kepada member yang berhasil mengajak member baru.

Jika dilihat dari segi ini memang mirip seperti Money Game, akan tetapi tidak mutlak Money Game. Mengapa demikian? karena setelah member menjadi premium, member tersebut akan mendapatkan voucher senilai Rp75.000 dan juga fitur-fitur pembayaran online yang memudahkan.

Kerugian Upgrade SpeedCash Premium

Kita sampai pada inti pokok pembahasan artikel ini yakni pada poin-poin kerugian setelah upgrade SpeedCash premium yang selama ini membuat member SpeedCash merasa menyesal setelah melakukannya.

Setelah melakukan upgrade premium dengan biaya Rp79.000 misalnya, member akan mendapatkan voucher senilai Rp75.000.

Akan tetapi voucher tersebut bukanlah voucher yang berupa saldo SpeedCash yang bisa digunakan untuk membayar atau membeli semua jenis pembayaran yang tersedia di SpeedCash, melainkan terdiri dari beberapa jenis voucher dengan penggunaan yang terbatas.

Bonus voucher setelah upgrade SpeedCash premium:

  • Voucher Diskon Pulsa: voucher ini berupa diskon pulsa sebesar Rp250 perak yang bisa digunakan hingga 10 kali transaksi pembelian di SpeedCash sehingga totalnya adalah Rp2.500.
  • Voucher Diskon PDAM: Voucher ini berupa diskon senilai Rp500 perak untuk setiap pembayaran tagihan PDAM dan bisa digunakan hingga 10 kali sehingga jumlah totalnya adalah Rp5.000.
  • Voucher Diskon Tiket Pesawat: Berupa voucher diskon untuk setiap pemesanan tiket pesawat melalui SpeedCash senilai Rp 3.500 hingga 10x penggunaan sehingga totalnya Rp35.000.
  • Voucher Diskon Kereta Api: Berupa voucher diskon tiket kereta api Rp2.500 hingga 10x penggunaan sehingga jumlah totalnya adalah Rp25.000.
  • Voucher Diskon BPJS: Voucher diskon BPJS senilai Rp250 penggunaan hingga 10x sehingga totalnya Rp2.500.
  • Voucher Diskon PLN: Voucher diskon untuk pembayaran listrik baik token ataupun pasca bayar senilai Rp 250 perak hingga 10x penggunaan sehingga totalnya Rp2.500

Jadi, total voucher seperti diatas jika dijumlah semuanya jumlah mencapai Rp72.500.

Akan tetapi kekurangannya adalah, voucher diskon tiket pesawat akan jarang digunakan member, karena tidak semua member membutuhkannya.

Penutup:

Dengan membayar biaya upgrade SpeedCash Premium seharga Rp79.000, member akan mendapatkan voucher senilai Rp72.500, dan biaya ini hanya perlu member bayar sekali saja.

Dan untuk Anda yang tidak ingin melakukan upgrade dan tetap ingin menjadi member gratisan juga tidak mengapa, Anda tetap bisa bertrasaksi dan menggunakan semua layanan pembayaran yang ada di SpeedCash dengan harga yang tetap lebih murah jika dibandingkan dengan apabila Anda tidak menggunakan aplikasi SpeedCash.

Belum tahu banyak tentang aplikasi SpeedCash? KLIK DISINI untuk download dan mendaftar aplikasinya secara gratis.

Baca juga:

Upgrade Kioser Gratis Tidak Seperti Speedcash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *