02 Agustus 2022

SpeedCash Penipuan atau Memang Aplikasi Pembayaran Serba Bisa?

speedcash penipuan aplikasi pembayaran

SpeedCash penipuan? jawaban singkatnya adalah bukan gaes! dan SpeedCash ini sebenarnya bukanlah aplikasi yang baru diterjunkan ke publik kemarin sore, melainkan sudah sejak bertahun-tahun yang lalu, meskipun pada awalnya bernama BebasBayar.

SpeedCash ini merupakan sebuah aplikasi pembayaran online serba bisa yang sudah mendukung hampir semua jenis transaksi pembayaran digital dari mulai pembelian pulsa, paket data internet, voucher game, tagihan listrik PLN, tagihan air PDAM, pemesanan tiket Kereta Api dan Pesawat Terbang, dan hampir semua jenis pembayaran lainnya.

Selain memberikan kemudahan dalam hal bayar-bayar tagihan karena hanya cukup menggunakan aplikasi SpeedCash APK ini, aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang dengan menjadi agen pembayaran tagihan, jualan pulsa dan paket data internet, dan lain-lain.

Speedcash Penipuan?

Bukan! Seperti yang sudah Mimin singgung tadi, aplikasi SpeedCash ini dulunya adalah BebasBayar, yang sekarang berganti nama menjadi SpeedCash. Di Google Play Store, aplikasi ini juga sudah tersedia dan bisa di download untuk smartphone Android.

Dan sejak bertahun-tahun yang lalu aplikasi BebasBayar ini memang masih oke-oke saja dan belum pernah terindikasi menjadi aplikasi scam atau aplikasi penipuan yang menipu dana atau uang penggunanya.

Dan untuk saat ini, SpeedCash merupakan sebuah aplikasi e-money serba bisa yang sudah mendapatkan lisensi resmi dari BI atau Bank Indonesia.

Aplikasi SpeedCash Bisa Untuk Pembayaran Apa Saja?

Banyak sekali. Pokoknya semua jenis pembayaran yang berlaku di Indonesia hampir semuanya bisa dibayar menggunakan aplikasi SpeedCash ini.

Termasuk top up saldo ke dompet digital seperti OVO, Shopeepay, Gopay, DANA, bayar kartu kredit, dan lain-lain.

Keuntungan Menggunakan SpeedCash

keuntungan menggunakan speedcash


  • Mudah dan praktis dan digunakan karena mendukung hampir semua pembayaran digital yang berlaku di Indonesia.
  • Mendapatkan harga pulsa, paket data internet yang lebih murah dari harga konter.
  • Mendapatkan diskon spesial pada setiap transaksi pembayaran.
  • Bebas transfer ke semua bank dan top up ke semua layanan uang elektronik atau e-money yang berlaku di Indonesia.
  • Bebas belanja cukup scan QRIS & tarik tunai ke ATM tanpa kartu.
  • Menyediakan fitur auto bayar yang bisa melakukan pembayaran tagihan secara otomatis.
  • Bisa dijadikan sebagai sarana bisnis online atau usaha sampingan dari rumah.
  • Terbukti aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia.
  • Customer service SpeedCash mudah dihubungi melalui fitur Live-Chat.
  • Sering mengadakan promo berhadiah menarik, berhadiah liburan ke tempat wisata dalam negeri dan juga luar negeri.
  • Sudah digunakan oleh hampir 3 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Cara Mendapatkan Uang Dari SpeedCash

Nah, untuk Anda yang ingin menjalankan usaha bisnis online untuk menghasilkan uang dari internet, bisa juga Anda menggunakan aplikasi SpeedCash ini, dengan modal yang bisa dimulai dari jumlah yang kecil terlebih dahulu.

Dan bahkan, tanpa rekening bank pun Anda masih tetap bisa menjalankan bisnis online menggunakan SpeedCash, karena untuk top up atau pengisian saldo bisa Anda lakukan melalui gerai Indomaret, Alfamart, atau Alfamidi.

Tapi jika memang Anda sudah memiliki minimal satu rekening bank, tentu hal tersebut akan lebih baik lagi, karena dapat mempercepat proses pembayaran atau pengisian saldonya.

Cara mendapatkan uang dari SpeedCash adalah dengan menyediakan layanan bayar-bayar ini ke saudara atau ke teman-teman Anda. 

Padahal pulsa dan paket data internet, serta pembayaran tagihan listrik dan air, serta BPJS merupakan kebutuhan yang harus dibayarkan minimal satu kali untuk setiap bulannya, dan tentu saja ini merupakan peluang bisnis yang mudah dilakukan untuk Anda.

Cara Daftar SpeedCash

Cara daftarnya cukup mudah, dan Anda bisa klik disini untuk mendaftar melalui laptop atau komputer PC, atau klik disini untuk mendaftar dari smartphone langsung meluncur ke Play Store.

Apakah ada syarat minimal umur ketika mendaftar? Ya. syarat untuk mendapatkan minimal sudah berumur 17 tahun atau memiliki KTP.

Pelajar SMP/SMA bisa mendaftar SpeedCash?

Bisa. Buat kamu yang belum memiliki KTP, kamu masih tetap bisa mendaftar dengan menggunakan KTP atau data Orang tua.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===