01 Agustus 2022

Promo Tri Pulsa Gratis Cashback BimaPlus 50% Transaksi Pertama

promo-tri-cashback-bima-plus

Buat kamu pengguna baru kartu Tri atau pengguna lama yang belum pernah menggunakan aplikasi Bima 3 atau Bima Plus mobile, kamu berkesempatan mendapatkan pulsa gratis hingga senilai Rp 20 ribu dari program promo Tri cashback BimaPlus terbaru di tahun 2022 ini. 

Jadi buat kamu pengguna Tri yang baru tahu promo ini, promo ini layak untuk kamu pertimbangkan karena bagi pengguna Tri memang tidak ada ruginya.

Untuk pengguna kartu Tri yang sebelumnya belum pernah download dan install Bima Plus, biasanya secara otomatis akan mendapatkan pemberitahuan promo ini melalui SMS.

Cara dapat pulsa gratis Promo Tri Cashback Bima Plus

"Cashback 50% adalah program promo berbatas waktu dari Tri Indonesia untuk Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang belum pernah melakukan transaksi di bima+, yang melakukan transaksi pembelian paket data tertentu di bima+, berupa cashback deposit prabayar atau pulsa senilai maksimum 20.000 (dua puluh ribu) untuk digunakan membeli produk paket data yang ditentukan Tri Indonesia (Program)."

Caranya cukup melakukan transaksi pembelian pulsa atau paket data internet melalui aplikasi Bima Plus, tapi ingat, promo ini hanya berlaku untuk pengguna yang sebelumnya belum pernah melakukan pembelian atau transaksi melalui aplikasi Bima Plus ini.

Maksud cashback 50% Bima Plus ini sebenarnya bagaimana?

Misalnya begini, Ada pelanggan pengguna kartu Tri melakukan pembelian Paket Data internet seharga Rp 20.000, maka setelah transaksi selesai dilakukan, pelanggan atau pengguna kartu Tri tersebut akan mendapatkan cashback dalam bentuk pulsa senilai Rp 10.000.

Sudah paham kan sekarang dengan promo ini? jadi buat kamu yang memang memenuhi syarat untuk mendapatkannya, tidak ada salahnya untuk mencobanya sekarang.

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===