Kuota ++ Tri 50 GB Masa Aktif Mengikuti Masa Aktif Kartu, Mau?

Kuota ++ Tri 50 GB Masa Aktif Mengikuti Masa Aktif Kartu, Mau?

paket kuota ++ tri 50 gb harga murah
Sudah tahu kuota ++ Tri 50 GB..? dan jika dihitung-hitung ternyata kuota ++ AlwaysOn ini harganya murah dan cocok digunakan buat kamu yang memang menginginkan kuota yang tidak cepat habis masa aktifnya.

Karena apalah artinya harga pulsa yang yang murah akan tetapi hanya memiliki masa aktif sebentar dan mungkin hanya 1 minggu, 1 minggu, 3 minggu atau 1 bulan saja, dan setelah itu sisa kuota hangus dan tidak bisa dipergunakan lagi.

Dan dari beberapa paket penjualan kuota data internet yang disediakan provider 3, hanya kuota ++ Tri 50 GB yang menurut admin tergolong paling murah.


Mengapa Kuota ++ Tri 50 GB Harganya Tergolong Murah?


  • Masa aktif lama karena mengikuti masa aktif kartu
Hal ini tentu saja menjadi kelebihan yang paling dicari oleh konsumen terutama untuk yang memang membeli paket ini untuk nomor utama yang mereka pergunakan.


  • Harga yang dibanderol pada kuota ++ Tri 50 GB hanya Rp. 150.000
Mendapatkan kuota data sebesar 50 GB dengan perincian sebagai berikut:

10 GB kuota AON (AlwaysON) yang bisa dipergunakan kapan saja tanpa ada batasan jam dan waktu atau selama 24 jam penuh selama kartu prabayar tersebut masih aktif.

20 GB dengan masa aktif 30 hari yang bisa dipergunakan pada jam 01.00 sampai dengan 06.00 dan berlaku di semua jaringan yang di dukung oleh Tri 3G dan 4G.

20 GB hanya khusus digunakan di jaringan 4G saja dengan masa aktif selama 30 hari.

Dan khusus untuk kuota yang 10 GB yang memiliki masa aktif mengikuti masa aktif kartu, ketika nomor tersebut di isi lagi dengan pembelian paket kuota++ yang lainnya, maka kuota tidak hangus dan jumlahnya akan diakumulasikan dengan kuota yang baru.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: