Money Locker Sudah Brangkrut Dan Tidak Ada Lagi?

Money Locker Sudah Brangkrut Dan Tidak Ada Lagi?

money locker bangkrut error
Sejak awal kemunculannya tahun lalu, aplikasi Money Locker telah ikut dan turut bersaing dengan beberapa aplikasi sejenis lainnya yang menawarkan hadiah yang berupa pulsa kepada pengguna yang mau untuk memasang aplikasinya dan melakukan tugas-tugasnya.

Dan bahkan pada fitur tambahan terakhir sudah menambahkan fitur baca berita dibayar yang juga imbalan untuk setiap durasi yang pergunakan pengguna setelah membaca artikel atau berita.

Meskipun peningkatan pengguna tidak secepat seperti aplikasi cashtree, tapi Money Locker selalu lebih lancar dalam mengirimkan pulsa gratisnya, tidak seperti cashtree yang sudah banyak membuat pengguna kecewa karena sudah berhasil mengumpulkan hingga seratus ribu lebih tapi tidak bisa ditukarkan dengan pulsa.

Karena pilihan penukaran hanya untuk beberapa hadiah dengan harga yang mahal hingga jutaan seperti smartphone.

Akan tetapi saat ini kisah telah berganti pada Money Locker, dan karena admin juga sempat berbulan-bulan tidak membuka aplikasi ini, ternyata aplikasi ini sudah tidak bisa dipergunakan lagi.


Apakah Aplikasi Money Locker Bangkrut Dan Tidak Bisa Digunakan Lagi..?



Ya, untuk saat ini setelah admin coba langsung memang aplikasi ini sudah tidak bisa dipergunakan lagi meskipun statusnya masih ada di Google Play Store dan masih bisa secara bebas di download dan di install oleh pengguna.

Pada setiap kali mencoba untuk log in, selalu muncul keterangan error bahwa koneksi gagal dan silahkan dicoba lagi, tapi setelah berkali-kali hasilnya pun tetap sama.

Dan setelah admin coba cek di facebook fan page resmi Money Locker dengan alamat https://www.facebook.com/moneylocker.id/ juga terlihat sudah lama tidak ada aktifitas lagi dan terakhir kali update status sudha sejak bulan november tahun lalu.

Ketika admin coba buka di website resminya di alamat http://www.moneylocker.id/ juga sudah tidak bisa di akses lagi, dan dari beberapa hal tersebut diatas sudah cukup membuktikan bahwa aplikasi Money bangkrut dan sudah tidak bisa dipergunakan lagi.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga, aplikasi ini akan bangkit dan muncul lagi, terlebih dengan statusnya di Google Play yang masih eksis.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: