jual pulsa kios myim3

Jual Pulsa Kios MyIM3 Apakah Benar Menguntungkan?

Diposting pada

Kios MyIM3 merupakan salah satu program resmi yang dikeluarkan oleh Indosat ooredoo atau yang sekarang menjadi Indosat Ooredoo Hutchison, yang mana program ini dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk menghasilkan penghasilan sampingan tambahan dengan cara jual pulsa atau paket data Indosat Ooredoo.

Program kios MyIM3 ini sebenarnya sudah cukup lama ada, akan tetapi, buat kamu yang kebetulan baru pertama kali menggunakan kartu Indosat ooredo dan baru tahu bahwa ada program ini, simak review singkat berikut ini terkait cara daftar dan keuntungan kios MyIM3.

survey dapat uang . . . . .

Keuntungan Kios MyIM3

  • Dapat dijadikan sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan sampingan dengan cara jual pulsa dan paket data ke saudara atau teman.
  • Cara daftar mudah dan boleh diikuti oleh semua pengguna kartu Indosat Ooredoo Hutchison yang telah download dan install aplikasi MyIM3 di smartphone mereka.
  • Dapat dimulai dengan modal kecil mulai dari Rp25.000 saja.
  • Mendapatkan keuntungan dari jualan pulsa dan paket data internet yang lumayan.
  • Cara isi saldo mudah bisa lewat ATM, virtual akun, kartu kredit, dan juga melalui e-wallet seperti Gopay, OVO, dan Shopeepay.

Cara daftar Kios MyIM3 dan menggunakannya

cara daftar kios myim3

Cara daftarnya hanya mudah cepat hanya membutuhkan beberapa klik atau tap saja asalkan sudah memasang aplikasi MyIM3 APK di smartphone kamu.

Untuk cara menggunakan atau cara jual pulsa Indosat di aplikasi kios MyIM3 ini juga sangat mudah, karena semua menu tertulis dengan jelas dan mudah dimengerti. Dan karena yang dijual pun hanya sebatas pulsa dan paket data khusus nomor Indosat saja, sehingga menunya juga hanya sedikit.

Dari halaman aplikasi awal cukup tap “SALDO KIOS MYIM3” kemudian “ISI SALDO” untuk isi saldo, atau “LIHAT RIWAYAT” dan akan ditampilkan “Riwayat Transaksi” dan “Riwayat Penghasilan”.

Jika kamu tap menu “Riwayat Transaksi”, maka akan ditampilkan menu selanjutnya yakni “Mulai Jual Pulsa” dan “Jual Paket Internet”, setelah di tap, kamu hanya perlu memasukkan nomor yang akan diisi pulsa dan memilih nominal jumlah pulsa minimal Rp10.000.

Baca juga:

Aplikasi Jual Pulsa Yang Bisa Bayar di Indomaret.

Cara isi saldo Kios MyIM3

cara isi saldo kios myim3

Sebelum dapat melakukan transaksi jual pulsa atau paket data internet di kios MyIM3, kamu harus melakukan top up pengisian saldo. Untuk jumlah minimal saldo yang bisa diisi minimal adalah Rp25.000 sampai dengan Rp1.000.000.

Dan pengisian saldo kios MyIM3 ini dapat dilakukan dari kartu kredit, ATM, mobile atau internet banking pengguna BCA, BRI, BNI, dan Mandiri, serta e-wallet populer seperti Gopay, OVO, dan Shopeepay. Atau bisa juga menggunakan pembayaran online IMkas dan UCan.

Harga pulsa di Kios MyIM3

harga pulsa kios myim3

Jika kamu sudah mendaftar di kios MyIM3 dan sudah memiliki saldo, kamu bisa mulai bertransaksi jualan pulsa dan paket internet dengan harga pulsa yang tentu saja lebih murah dari harga pasaran atau harga ketika kalian membeli pulsa di konter pulsa.

Pada contoh simulasi diatas, ketika kamu menjual pulsa nominal 50 ribu, karena kamu mendapatkan diskon 5% maka kamu mendapatkan Earning Rp2500 (dan jumlah ini nantinya akan ditambahkan menjadi saldo kamu di Kios MyIM3).

Adapun keuntungan lainnya adalah bisa kamu peroleh dari pelanggan atau orang yang membeli pulsa ke kamu karena kamu bebas menentukan harga pulsa yang kamu jual. Misalkan harga pulsa 50 ribu kamu jual 52 ribu, maka kamu mendapatkan keuntungan dari pelanggan langsung sebesar Rp2 ribu, padahal kamu juga mendapatkan Earning Rp2500 yang akan dimasukkan ke saldo kamu. Lumayan kan?!

Demikian beberapa keuntungan dan cara menggunakan kios MyIM3 untuk mendapatkan penghasilan sampingan dengan cara jual pulsa dan paket data internet ke saudara atau teman pengguna Indosat Ooredoo Hutchison.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *