Waspadai Penipuan Undian Pertamina Berkah Energi 2019

Waspadai Penipuan Undian Pertamina Berkah Energi 2019

Yang admin maksud dalam judul tulisan ini sebenarnya bukanlah penipuan undian berhadiah Pertamina, akan tetapi penipuan yang mengatasnamakan My Pertamina kuis undian Berkah Energi yang dilakukan oleh penipu yang tidak bertanggung jawab.

Bagi pembaca yang belum tahu mengenai Program undian Pertamina Berkah Energi ini adalah program promo undian yang dilakukan secara resmi oleh PT. Pertamina Persero yang bisa diikuti oleh setiap orang hanya dengan memfoto atau mengambil gambar bukti struk pembayaran dari beberapa jenis produk Pertamina seperti BBM non subsidi, gas LPG dan oli/minyak pelumas.

Adapun persyaratan pertama yang harus dilakukan agar dapat mengikuti kuis undian Pertamina ini adalah dengan download dan install aplikasi My Pertamina dan kemudian melakukan pendaftaran sampai selesai hingga status akun atau profil menjadi terverifikasi.


Dan selanjutnya, yang perlu dilakukan adalah selalu meminta struk pembelian untuk setiap pembelian BBM jenis Pertalite maupun Pertamax kepada petugas SPBU.

Jenis Hadiah Kuis Pertamina Berkah Energi

Dari beberapa jenis hadiah yang bernilai miliaran ini diantaranya adalah paket umroh, mobil Mercy C300 Cabriolet, mobil Toyota Innova Diesel, motor Harley Davidson Softtail,dan motor Yamaha NMax ABS.

Untuk jadwal pengundian dan penentuan pemenang, Pertamina membuatnya kedalam 3 periode pengundian yakni:
  • Periode 1 (9 Agustus – 31 November 2018) akan diumumkan pada acara HUT Pertamina ke-61 pada bulan Desember 2018.
  • Periode 2 (1 Desember 2018 – 31 Maret 2019) akan diumumkan pada bulan April 2019 .
  • Periode 3 (1 April – 31 Juli 2019) akan diumumkan pada bulan Agustus 2019.

Dan jika melihat sesuai dengan jadwal seperti diatas, untuk saat ini masih ada 1 periode lagi yang belum dilakukan pengundiannya yang baru akan dilakukan pada bulan Agustus 2019 nanti.

Waspadai Penipuan Yang Mengatasnamakan Dari Pertamina Berkah Energi

Untuk membedakan antara pemenang asli dan pemenang palsu sebenarnya sangat mudah karena semua daftar pemenangnya dapat dilihat dengan jelas di website resmi https://berkahenergi.mypertamina.id.

Akan tetapi jika melihat dari kejadian-kejadian yang sudah sering terjadi, terkadang penipu beraksi dengan rayuan yang lihai yang membuat calon korbannya tertipu dan akhirnya mau untuk mentransfer uang dengan dalih pajak hadiah, biaya pengirimah atau yang lainnya .

Daftar Pemenang Undian Pertamina Berkah Energi

Semua daftar pemenangnya dapat anda cek langsung di alamat https://berkahenergi.mypertamina.id/, dan disitu akan ditampilkan para pemenang dari 2 periode pengundian sebelumnya yang terbagi kedalam 8 kategori yakni NASIONAL - 1, NASIONAL - 2
BULANAN - 1 sampai BULANAN ke - 6.

Video Penipuan Undian Pertamina 2019

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: