Pemenang Shopee Gratis Hadiah 2019 Terbaru (Bukan Penipuan!)

Pemenang Shopee Gratis Hadiah 2019 Terbaru (Bukan Penipuan!)

pemenang shopee gratis hadiah 2019
Ini dia daftar pemenang Shopee gratis hadiah 2019 yang merupakan pengguna dari aplikasi Shopee Indonesia yang berhak mendapatkan jenis hadiah sesuai dengan apa yang diikuti program promonya.

Shopee Gratis Hadiah adalah program promo hadiah gratis terbaru di tahun 2019 ini dari Shopee yang bisa diikuti oleh semua pengguna Shopee yang memenuhi syarat dan ketentuannya.

Beberapa persyaratan agar dapat bergabung dan ikut dalam promo Shopee berhadiah ini diantaranya adalah pengguna harus melakukan pembayaran melalui virtual account, ShopeePay, Indomaret, Alfamart, dan kartu kredit (tidak termasuk metode pembayaran cicilan).

Baca juga: Lowongan Kerja Shopee 2019.

Jenis Produk Promo Shopee Gratis Hadiah 2019

Berbagai jenis produk telah disiapkan Shopee dan akan diganti untuk setiap harinya. Dan dari beberapa jenis hadiah yang sudah pernah disediakan adalah smartphone, kamera digital, perlengkapan rumah tangga, aksesoris gadget, dan bahkan motor.

Daftar Pemenang Shopee Gratis Hadiah 2019

Silahkan klik disini untuk melihat langsung daftar nama-nama pemenang asli dari promo Shopee terbaru ini.

Dan apabila kamu mendapatkan pemberitahuan baik melalui SMS, Whatsapp, atau yang lainnya yang menyatakan bahwa kamu mendapatkan hadiah dari Shopee, maka pemberitahuan tersebut adalah bohong dan murni penipuan karena program hadiah Shopee hanya dapat di cek pada halaman tersebut atau via aplikasi Shopee mobile langsung.

Cara Mengikuti Shopee Gratis Hadiah 2019

Memilih jenis hadiah dan melakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang disetujui oleh Shopee untuk promo ini sebesar hanya 10 ribu rupiah saja.

Dan selanjutnya, pengguna bisa menunggu pengumuman para pemenang mulai jam 12 siang hari besoknya yang akan dipilih/diundi secara acak, dan setip pemenang akan mendapatkan 1 jenis hadiah sesuai dengan yang telah di pesan.

Apakah Program Promo Shopee Gratis Hadiah Merupakan Undian Perjudian..?

Jika skema yang diberlakukan adalah pengguna memilih hadiah dan membayar kepada Shopee sebesar10 ribu sebagai pendapatan Shopee dan kemudian sistem Shopee mengundi untuk menentukan pemenang, maka skema ini sama halnya dengan skema judi undian.

Akan tetapi, pada setiap sesi akhir setelah pemenang sudah ditentukan Shopee, maka semua dana pengguna akan dikembalikan sebesar 100% (100 ribu) dalam bentuk koin Shopee yang bisa dipergunakan untuk potongan/diskon belanja berikutnya.

Jadi silahkan dipertimbangkan apakah program promo Shopee gratis hadiah 2019 ini murni perjudian undian atau bukan.

Video cara mengecek pemenang hadiah Shopee asli 2019



Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: