CashOoga Scam Penipuan Gaji Besar Angan Angan Yang Tidak Dibayarkan

CashOoga Scam Penipuan Gaji Besar Angan Angan Yang Tidak Dibayarkan

bukti cashooga scam penipuan online
Sudah tahu situs CashOoga.co atau CashOoga.link? admin juga baru tahu melalui komentar salah satu pengguna di Facebook, dan situs ini menawarkan pekerjaan online gratisan terbaru dengan potensi penghasilan ratusan dollar dan bahkan hingga ribuan dollar dengan cara yang mudah.

Saking mudahnya, sampai-sampai CashOoga akan memberikan uang bonus pendaftaran senilai $25 untuk setiap pendaftar baru yang mendaftar di situs ini.

Hahaha, dan jika memang ini benar, tentu akan sangat bagus ketika dijadikan program kerja nasional agar orang-orang Indonesia semakin banyak yang berpenghasilan besar setiap bulannya. Mengapa saya tertawa? karena itu sangat lucu dan tidak masuk akal hahaha.



Sebagai seorang netter yang berhati-hati ketika menemukan situs seperti CahsOoga ini adalah akan bertanya mengapa CahsOoga mau membayar member dengan sangat mudahnya, dan apa keuntungan CashOoga dari member yang mendaftar di situs mereka.

Karena logika sederhananya adalah, ketika suatu situs atau website diluncurkan tentu akan ada motif yang turut serta menyertainnya, karena tidak mungkin sebuah situs diterbitkan tanpa adanya suatu tujuan, terkecuali situs tersebut adalah situs Yayasan Amal Kemanusiaan.

Terlebih lagi seperti situs CashOoga ini yang menjanjikan akan memberikan imbalan yang besar kepada semua member-membernya.

Jadi, situs CashOoga adalah scam dan murni penipuan online?

Jika admin langsung mengatakan Ya, CashOoga adalah scam dan murni penipuan, tentu banyak pembaca yang tidak langsung serta merta akan mempercayainya. Oleh karena itu, admin akan menunjukan beberapa bukti dan juga mengajak pembaca untuk berpikir sejenak.

Mendaftar di situs CashOoga.link dengan email fiktif ternyata bisa

Admin sengaja melakukan pendaftaran di situs CashOoga.link menggunakan alamat email fiktif (otokowok@gmail.com) dan ternyata tetap diizinkan dan bisa langsung langsung masuk ke dashboard dan tanpa melakukan verifikasi email terlebih dahulu.

Dan tentu saja hal ini merupakan salah satu indikasi kuat bahwa CashOoga nantinya tidak akan mau membayar member-membernya.

Sumber Penghasilan Situs CashOoga 

penghasilan cashooga affiliate games
Setelah admin coba selidiki dari mana sumber asal penghasilan CashOoga, ternyata berasal dari program affiliasi games, program ppc taboola (non google adsense) dan juga perusahaan survey online abal-abal. Dan hal itu bisa dilihat setelah admin klik pada menu $20 Surveys.

Dari menu tersebut akan ditampilkan lebih dari  10 tugas yang untuk setiap tugasnya dibayar $20 meski hanya melakukan survey atau mengunjungi situs game yang sebenarnya merupakan jebakan agar berlangganan konten yang dibayar menggunakan metode pemotongan pulsa.

Dan ini tentu saja tidak masuk akal, karena tidak akan mungkin CashOoga mendapatkan penghasilan yang banyak dari perusahaan survey abal-abal dan penyedia konten game sehingga CahsOoga mau untuk membayar member sebesar $20 (200 ribu rupiah lebih).

Hasil pengecekan situs CashOoga di ScamAdviser 

hasil pengecekan cashooga scamadviser
Dari hasil pengecekan yang sudah admin lakukan melalui situs scamadviser.com, hasilnya seperti terliaht diatas bahwa situs cashooga.co umurnya baru 26 hari dan belum genap satu bulan. Adapun nama pemilik situs di rahasiakan dan dibuat private.

Padahal seharusnya, setiap situs yang menyediakan layanan yang ada kaitannya dengan bayar membayar atau pembayaran uang, seharusnya nama pemilik situs atau pendaftar tidak dirahasiakan.

Situs ini menggunakan jasa atau layanan hosting dengan lokasi server yang berada di Belanda, namun di tampilan situs mengaku bahwa kantor pusat CashOoga di negara Inggris atau lebih tepatnya terletak di alamat 49 Rathbon Way, London, W1T 1JU - United Kingdom.

CashOoga = Gaji besar angan-angan

Kesimpulan: Jangan sia-siakan waktu anda untuk bergabung dengan situs CashOoga, karena bisa dipastikan scam dan penipuan. Dan biasanya, berdasarkan pengalaman admin dalam mengamati situs-situs seperti ini, dalam beberapa bulan kedepan akan berganti nama, berganti desain situs dan juga berganti nama program setelah mendapatkan banyak penilaian buruk dari pengguna.

Video Analisa CashOoga Scam Penipuan Online

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: