Voucher Google Play Shopee Lebih Murah Dan Lebih Cepat Dari Tri Codashop

Voucher Google Play Shopee Lebih Murah Dan Lebih Cepat Dari Tri Codashop

voucher google play shopee termurah dan cepat
Wow, ternyata beli voucher Google Play dengan harga termurah dan juga proses transaksi tercepat adalah melalui aplikasi mobile Shopee. Dan jika dibandingkan dengan apabila membelinya melalui Tri Codashop metode pembayaran potong pulsa, maka akan jauh lebih baik apabila membelinya melalui Shopee online store ini.

Beberapa tahun yang lalu, admin sudah pernah menulis artikel tentang review bagaimana cara membeli voucher google play melalui layanan provider Tri Codashop (PlayPort), tapi ternyata untuk sekarang ini ada cara yang jauh lebih baik dari itu.

Cara tersebut adalah dengan membelinya di Shopee online store melalui aplikasi mobile yang bisa di download dan di install secara gratis di Google Play Store untuk smartphone android.

Alasan Membeli Voucher Google Play Di Shopee Jauh lebih baik Dari Tri Codashop: 

  • Harga voucher Google Play di Shopee jauh lebih murah.
  • Proses transaksi pembelian jauh lebih cepat dan bahkan kode voucher dapat digunakan setelah beberapa menit setelah dari pembelian dan bisa langsung di copy tanpa perlu membuka email.
  • Pembayaran mudah bisa dilakukan melalui Bank Transfer dan Alfamart.


Perbandingan harga voucher Google Play Di Shopee dan Tri Codashop:

harga voucher google play shopee terbaru
Seperti pada gambar diatas, harga voucher google play di Shopee (gambar sebelah kiri) semua harganya hanya ditambah PPN sebesar 10% yang berarti jika membeli voucher nominal 100 ribu, maka harganya adalah Rp. 110.000.

Berbeda dengan apabila kita membeli melalui Tri Codashop metode pembayaran potong pulsa, maka harganya adalah Rp. 144.000, yang berarti berbeda 34 ribu dari harga yang ada di Shopee.

Tapi ternyata di Tri Codashop sekarang juga mendukung pembayan bank transfer dan alfamart dengan harga yang sama murahnya dengan yang ada di Shopee online store. Iya memang benar, dan hal tersebut terlihat seperti pada gambar diatas, akan tetapi kecepatan transaksi jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan yang di Shopee.

Karena ketika kita membeli voucher Google Play melalui aplikasi mobile Shopee, maka dalam hitungan menit saja, voucher akan langsung erlihat pada data transaksi pesanan di aplikasi mobile Shopee tanpa perlu harus membuka email.

Tidak seperti ketika kita apabila membelinya via Tri Codashop yang harus menunggu pengiriman kode ke alamat kita kita, dan hal ini juga yang dari dulu sering dikeluhkan oleh pengguna karena lamanya waktu pengiriman kode ke email pembeli meskipun pulsa pembeli sudah terpotong.

Cara Membeli Voucher Google Play Di Shopee

Pastikan kamu sudah mengunduh dan memasang aplikasi Shopee mobile di smartphone kamu, karena pembelian produk digital Shopee tidak muncul pada situs versi desktop.

Pada halaman awal aplikasi Shopee mobile, pilih "Produk Digital" lalu pilih "Voucher Game", lalu pilih "Kode Google Play", kemudian silahkan pilih nominal yang ingin kamu beli dari mulai 20 ribu sampai dengan 500 ribu.

Selanjutnya silahkan pilih metode pembayaran yang akan kamu pergunakan, dari pilihan yang disediakan oleh Shopee hingga saat ini adalah metode pembayaran Bank Transfer, Kartu Kredit, ShopeePay, Indomaret, dan Alfamart.

Saran: Buat kamu yang memang sering membutuhkan voucher Google Play untuk keperluan membeli aplikasi di Google Play Store, sebaiknya mengaktifkan dan mengisi saldo ShopeePay Shopee agar pembayaran bisa kamu lakukan dengan lebih cepat.

Setelah transaksi berhasil, kode Google Play akan terlihat dan bisa langsung kamu salin dan pergunakan pada Google Play Store. Dan kode ini bisa dengan mudah dilihat pada menu "Pesanan" pada Produk Digital di aplikasi Shopee.

Voucher Google Play Shopee Termurah Proses Cepat

Sampingan Online Ada Di YouTube!
.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: