Cara Menukar Voucher Tokopedia Dari YouGov Menjadi Saldo TokoCash

Cara Menukar Voucher Tokopedia Dari YouGov Menjadi Saldo TokoCash

cara redeem e gift card tokopedia yougov
Beberapa hari yang lalu, admin telah share informasi bahwa perusahaan survey online YouGov telah menambahkan pilihan penukaran poin baru yakni voucher Tokopedia gratis dalam bentuk E Gift Card yang kemudian bisa ditukar menjadi saldo TokoCash Tokopedia.

Dan setelah admin mencoba untuk menukarkannya pada tanggal 28 Juli lalu, ternyata pada tanggal 6 Agustus kode voucher e gift card tersebut sudah diberikan oleh YouGov dengan cara dikirimkan ke alamat email admin.

Hal tersebut berarti, lama penukaran poin menjadi voucher Tokopedia tidak sampai 20 hari sampai dengan 1 bulan lamanya.


Dan karena admin mempunyai kesibukannya yang lainnya, maka baru kali ini admin mempunyai waktu untuk menulis artikel tentang penukaran poin dengan voucher tokopedia gratis ini.

Akan tetapi untuk penukaran voucher Zalora yang telah lebih dahulu admin tukarkan hingga saat ini belum juga dikirimkan vouchernya.

Berapa lama masa berlaku E Gift Card Tokopedia gratis ini..?

Masa berlaku untuk kode voucher yang sudah dikirimkan oleh YouGov adalah 1 tahun terhitung sejak tanggal diberikan kepada kita.

Cara menggunakan E Gift Card Tokopedia bagaimana..?

Cara sangat mudah, kita hanya perlu menyalin kode voucher tersebut kemudian membuka halaman redeem E Gift Card Tokopedia dan memasukkan kode tersebut.

saldo tokocash gratis 200 ribu
Buka alamat penukaran E Gift Card Tokopedia di: https://pulsa.tokopedia.com/gift-card/tokopedia/redeem/, lalu masukkan kode pada kolom yang tersedia lalu klik tambah ke TokoCash.

Dan kemudian, akan ada pemberitahuan "Gift Card senilai Rp. 200.000 telah berhasil ditambahkan ke akun TokoCash kamu". Yang menandakan bahwa saldo telah masuk ke akun TocoCash dan bisa dipergunakan untuk berbelanja semua produk yang ada di toko online Tokopedia senilai nominal tersebut.

Atau untuk mengecek apakan kode voucher memang aktif atau tidak, sebelum klik "tambah ke TokoCash", bisa klik "Cek Gift Card", dan jika laporan berbunyi "Anda akan mendapatkan Potensi Caashback senilai Rp. 200.000 akan ditambahkan ke TokoCash setelah pembelian berhasil" berarti kode tersebut memang aktif.

halaman penukaran kode voucher tokocash

Jadi, buat anda yang selama ini sudah mengikuti banyak survey online yang diadakan oleh YouGov dan sudah mendapatkan poin sedikitnya 5.000, anda sudah bisa menukarnya untuk mendapatkan saldo TokoCash gratis yang bisa dipergunakan untuk belanja di Tokopedia.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: