Poin Cashtree Menjadi Sia-sia Karena Susah Ditukarkan Hadiah

Poin Cashtree Menjadi Sia-sia Karena Susah Ditukarkan Hadiah

poin cashtree sia sia
Selama ini admin memang sering copot pasang copot pasang aplikasi Cashtree untuk mengetahui perkembangan berita terbarunya, terutama yang seputar pilihan penukaran poin cash.

Karena sudah sejak lama poin cash admin yang jumlahnya sudah diatas 250.000 mengendap terus dan tak bisa ditukarkan dengan hadiah yang agak berarti dan memang sesuai dengan kebutuhan admin.

Salah satu kebutuhan yang selalu dibutuhkan oleh semua orang adalah pulsa, sedangkan di Cashtree sudah lama tidak ada pilihan ini. Dan kalaupun terkadang ada lagi, tapi hanya untuk nominal kecil 10 ribuan dan itupun sangat terbatas dan membuat tidak kebagian.

Jika melihat pilihan penukaran saat ini, yang selalu ada dan tidak out of stock diantaranya adalah penukaran dengan Mi Power Bank senilai 700 ribu, Mi Band 2 800 ribu, sepatu casual Soba 400 ribu, sepatu basket Ardiles 700 ribu, smartphone Samsung Galaxy J7 Prime seharga 3.6 juta, dan Xiaomi Redmi Note 5A 2.2 juta.

Kalaupun ada jenis pilihan yang lainnya seperti voucher belanja, itu juga tidak membantu karena nominalnya kecil yang hanya 5-20 ribu dan juga kebijakan Cashtree yang hanya bisa ditukarkan 1x per pengguna serta jumlah stok yang sedikit dan hanya sedikit user saja yang kebagian dan bisa menukarkannya.

Lantas bagaimana caranya agar poin Cashtree tidak menjadi sia-sia seperti ini..?


Untuk saat ini, cara yang bisa dilakukan agar poin Cashtree tidak menjadi sia-sia adalah dengan terus menggunakan aplikasi Cashtreenya agar jumlahn poin terus bertambah.

Dan itu bisa kita lakukan dalam jangka waktu beberapa bulan atau beberapa tahun kedepan hingga jumlahnya mencapai sedikit 400 ribuan agar bisa langsung ditukar dengan produk sepatu.

Tapi, kalau kamu merasa itu pekerjaan yang berat, beralihlah ke Aplikasi Berita Menarik membaca dibayar uang, pulsa, atau kuota internet.

Untuk saat ini masih sangat lancar untuk penukaran hadiahnya, serta minimum penukarannya juga kecil yang hanya 20.000.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: