Tidak Bisa Buka KUDO Dari Komputer Dan Hanya Melalui Aplikasi

Tidak Bisa Buka KUDO Dari Komputer Dan Hanya Melalui Aplikasi

Selama ini pengguna dari layanan pembayaran berbagai tagihan online KUDO bisa mengakses akun mereka dengan 2 cara, yakni via aplikasi KUDO mobile dan juga via website resmi KUDO dari laptop/desktop pc.

Tapi baru-baru ini admin ketahuhi bahwa untuk saat ini satu dari kedua cara itu sudah tidak bisa dipergunakan lagi.

Dengan kata lain, KUDO hanya bisa dibuka melalui aplikasi dan sudah tidak bisa lagi di akses menggunakan komputer.


Sebelumnya, dengan membuka alamat url "https://kudo.co.id/shop/" maka setiap member terdaftar KUDO akan dapat membuka akun KUDO mereka dan melakukan semua jenis transaksi dan pembayaran tagihan seperti biasa.

Sedangkan sekarang, hanya akan tampil halaman awalnya saja dan juga tulisan pemberitahuan dibawah yang berbunyi "Mulai sekarang, kamu hanya bisa mengakses Kudo melalui aplikasi. Unduh aplikasinya sekarang".

Apa penyebab KUDO tidak bisa dibuka dari komputer dan hanya bisa dibuka via aplikasi mobile saja..?


Hal tersebut mungkin dikarena karena KUDO merasa tidak efektifnya fitur pilihan akses KUDO melalui website dari presentase jumlah KUDO yang menggunakannya dengan yang hanya membukannya via aplikasi mobile saja.

Dampak bagi member kudo tidak bisa buka dari komputer apa..?


Adapun dampak yang sekaligus menjadi kekurangan KUDO bagi pengguna karena tidak bisa mengakses dari komputer sebenarnya tidak terlalu berarti.

Tapi meskipun begitu, alangkah lebih baiknya jika KUDO tidak meniadakan pilihan pengguna untuk mengakses melalui komputer, mengingat salah satu satu pesaing terdekat KUDO yakni aplikasi BebasBayar masih tetap menyediakan fitur tersebut.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: