EasyWP, Hosting Wordpress NameCheap Termurah 100 Ribuan Di Tahun Pertama

EasyWP, Hosting Wordpress NameCheap Termurah 100 Ribuan Di Tahun Pertama

hosting wordpress termurah easywp namecheap
Mau tahu hosting wordpress termurah data center luar negeri? Mungkin inilah jawabannya. Mengapa kami katakan murah, karena harga yang ditawarkan hanyalah 100 ribuan (US$8.88) di tahun pertama, dan US$ 29.88 pada perpanjangan tahun selanjutnya.

Kami menuliskan harga pada mata uang dollar Amerika karena memang pada situs yang menjual layanan hosting untuk wordpress tersebut merupakan perusahaan luar negeri yang diantaranya menggunakan mata uang US dollar.

Dan perusahaan penyedia hosting wordpress termurah yang kali ini kami ingin tawarkan adalah Namecheap, yang juga merupakan penyedia untuk nama domain SampinganOnline.com sejak beberapa tahun yang lalu.




Hosting Wordpress Termurah EasyWP Dari Namecheap


EasyWP adalah program layanan yang dikeluarkan oleh Namecheap yang secara khusus hanya ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan hosting untuk website/situs/blog mereka dengan platform wordpress.

Dan salah satu yang diunggulan dari EasyWP yang masih versi BETA ini adalah kesederhaan, kebebasan, serta kemudahan.

Hal tersebut Namecheap wujudkan dalam fitur EasyWP yang memungkingkan pengguna dapat membuat situs ber platform wordpress hanya dalam hitungan detik saja.

Spesifikasi fitur dan layanan EasyWP Namecheap


kelebihan fitur easywp namecheap
1x WordPress website

Quick Setup

5GB of SSD Storage

Easy backups

No pageview limits1

24/7/365 Support from Namecheap’s Customer Service Team

Harga: US $ 8.88 for the first year.

Kelebihan EasyWP Namecheap Untuk Membangun situs (blog/website)


Kelebihan EasyWP Namecheap


  • Cepat untuk memulainya


Hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 detik saja, anda sudah bisa membuat situs baru tanpa harus menginstall nya secara manual yang membingungkan bagi pemula.

  • Kecepatan Loading Situs Maksimal


Untuk mengoptimalkan kecepatan loading situs, Namecheap menggunakan platform cloud berkinerja tinggi yang diklaim mampu memberikan kecepatan ketika diakses oleh pengunjung situs.

Dan untuk mendukung hal ini, Namecheap juga telah menggunakan teknologi sistem caching canggih dengan  3 lapisan caching yang berbeda.

  • Pemeliharan Situs Mudah


Fitur yang disediakan EasyWP memudahkan pemeliharaan dan juga pengelolaan situs karena semua bisa diproses dari satu dasbor saja. Jadi dengan mudah pengguna bisa membuat, memperbarui ke versi yang terbaru, serta melakukan pencadangan situs web hanya dengan beberapa klik saja.

  • Dapat Memiliki Dan Memegan Kendali Situs Sepenuhnya


Seperti layanan pada hosting Wordpress lainnya, di EasyWP Namecheap, pengguna juga dapat melakukan semua hal yang dibutuhkan untuk situs web tersebut, seperti menyesuaikan tema dan mengganti desain secara online dan juga memasang berbagai plugin-plugin sesuai kebutuhan.

  • Terintegrasi Sistem Backup Situs


Sistem backup merupakan salah satu sistem yang penting untuk sebuah situs, sebagai antisipasi ketika terjadi masalah dengan situs, maka situs bisa dikembalikan seperti sedia kala.

Kekurangan Hosting Wordpress EasyWP Namecheap


Setelah beberapa kelebihan diatas, ternyata ada salah satu kekurang yang menurut kami cukup menjadi kendala bagi blogger yang ingin membangun blog menggunakan layanan tersebut.

Dan kendala tersebut adalah saat ini EasyWP BETA Namecheap hanya baru bisa dipesan dengan metode pembayaran via kartu kredit dan belum ada untuk opsi via rekening online Paypal.

Silahkan klik disini jika anda penasaran dengan layanan hosting EasyWP dari Namecheap.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: