31 Maret 2018

Verifikasi KUDO Menggunakan Surat Keterangan Pengganti E-KTP?

cara-verifikasi-kudo-tanpa-ktp
Jika anda sudah daftar agen KUDO baik menggunakan nomor hp, profil facebook maupun alamat email, langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah melakukan verifikasi KUDO menggunakan identitas pribadi (KTP).

Nah, terkait hal ini, admin yakin akan ada banyak diantara sobat KUDO yang mengalami kendala karena E-KTP atau KTP elektronik belum juga jadi. Terutama untuk yang tinggal di daerah pedesaan.


Seperti yang juga admin alami, dikarenakan E-KTP admin yang hilang kemudian mengurus untuk dibuatkan lagi di kantor kecamatan, akan tetapi hingga saat ini masih juga belum jadi dan hanya diberikan surat keterangan pengganti E-KTP sementara yang harus diperpanjang masa berlakunya setiap 6 bulan sekali.

Tapi bisakah agen KUDO melakukan verifikasi akun menggunakan surat keterangan tersebut..?

Jawabannya adalah bisa dan dijamin lolos hingga status profil KUDO menjadi sudah terverifikasi. Karena hal tersebut sudah admin praktekan sendiri setelah sebelumnya juga sempat bertanya kepada customer service KUDO melalui chat di aplikasi KUDO.

Dan yang terpenting, surat keterangan tersebut harus di foto dengan jelas dan juga harus yang asli dan bukan berupa hasil foto copy nya, karena jika foto terlihat tidak jelas maka proses verifikasi akan ditolak dan gagal.

Untuk verifikasi wajah yang diharuskan berfoto sambil memegang KTP, hal ini kebanyakan lebih mudah, akan tetapi untuk foto data diri ini yang memang harus benar-benar jelas dan terbaca secara detail.

Mengapa agen KUDO harus verifikasi dan melengkapi profil atau data diri..?

Berikut beberapa keuntungan setelah melakukan verifikasi akun KUDO:

- Bisa melakukan deposit atau pengisian saldo dengan jumlah yang cukup besar yakni hingga lebih dari 1 juta.
- Mendapatkan dan bisa menggunakan kode voucher program spesial dari KUDO.
- Mendapatkan berbagai promo yang hanya dikeluarkan khusus untuk Agen.
- Lebih dipercaya pelanggan atau calon pembeli, karena data diri telah lengkap dan tercatat oleh pengurus atau tim KUDO.

Jadi, bagi anda yang sudah mendaftar jadi agen namun belum melakukan verifikasi, silahkan untuk melakukannya sekarang agar lebih nyaman serta memperoleh berbagai keuntungan serta layanan secara penuh.

Dan bagi anda yang belum mendaftar silahkan klik disini untuk mendaftar secara gratis melalui hp Android anda langsung. Dan jangan lupa, pada saat mendaftar untuk memasukkan kode referral kudo admin ini Abnk8ie. Terima kasih.