Murah Mana Bayar Tagihan Listrik PLN Di KUDO, BebasBayar & PayTren?

Murah Mana Bayar Tagihan Listrik PLN Di KUDO, BebasBayar & PayTren?

bayar-tagihan-listrik-online-kudo-termurah
Salah satu kelebihan yang sangat dirasa memudahkan oleh pelanggan listrik pascabayar terlebih untuk orang tua adalah tidak perlu lagi repot-repot memasukkan kode token pada setiap melakukan isi ulang pulsa daya.

Karena bagi pengguna listrik pascabayar atau non pulsa hanya akan ditagih atau melakukan pembayaran tagihan pemakaian bulanan pada setiap mulai tanggal 1 dibulan berikutnya.

Nah pada kesempatan kali ini, admin ingin memberikan contoh perbandingan, sebenarnya lebih murah mana jika melakukan pembayaran tagihan listrik PLN menggunakan aplikasi KUDO, BebasBayar dan PayTren.


Karena meskipun sama-sama memberikan fasilitas layanan yang bisa dipergunakan untuk melakukan pembayaran tagihan listrik PLN, akan tetapi antara aplikasi pembayaran KUDO, BebasBayar dan Paytren ternyata mempunyai perbedaan terhadap nominal yang harus dibayarkan.

Berikut hasil dari cek tagihan listrik online melalui BebasBayar, KUDO dan Paytren menggunakan ID Member atau nomor pelanggan yang sama:
cke-tagihan-pln-bebasbayar
Gambar diatas merupakan hasil dari screenshot cek tagihan PLN via website BebasBayar, dan tertulis biaya Admin Bank disitu sebesar Rp. 2.500.
bayar-listrik-pascabayar-kudo
Dan gambar diatas merupakan hasil screenshot dari KUDO via website juga, dan tertulis Biaya Admin hanya Rp. 1.000.

Jadi sudah jelas bahwa membayar listrik PLN pascabayar menggunakan KUDO lebih murah jika dibandingkan dengan BebasBayar.

Tapi jika membayar menggunakan BebasBayar kan ada cashback..?

Oh iya, admin lupa ternyata ada cashback senilai Rp. 900 untuk akun Personal dan Rp. 1100 untuk akun Premium (setelah membayar biaya upgrade).

Tapi tetap saja masih lebih murah KUDO, dan juga di KUDO bukan melalui cashback yang baru bisa diambil hanya dibulan berikutnya, melainkan langsung dalam harga saldo yang terpotong hanya Rp. 1000.

Bagaimana dengan biaya admin di aplikasi Paytren..?

Admin belum bisa mencoba untuk cek tagihan listrik pascabayar dikarenakan layanan tersebut hanya tersedia khusus untuk yang sudah mendaftar dan membayar biaya pendaftaran.

Silahkan klik disini untuk download dan install untuk mencoba aplikasi BebasBayar tanpa harus membayar biaya pendaftaran apapun.

UPADATE: Mohon maaf, ternyata biaya admin ketika melakukan pembayaran tagihan di KUDO sama dengan BebasBayar yakni Rp. 2.500,untuk harga Rp. 1.000 ternyata hanya terjadi ketika pada saat pembayaran nomor pengguna yang dimasukkan.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: