Detikcom Adakan Program Melunasi Hutang Gratis Untuk Pembaca

Detikcom Adakan Program Melunasi Hutang Gratis Untuk Pembaca

program-lunas-hutang-detikcom
Apakah saat ini anda sedang mempunyai hutang..? Berapakah jumlahnya..? 100 ribu, 1 juta, 10 juta, atau malah lebih..? Maukah anda jika hutang anda tersebut dilunasi DetikCom..? Ya, itu bisa saja terjadi, karena situs portal berita ini sedang mengadakan program melunasi hutang pembaca.

Sudah dimulai sejak tanggal 30 April kemarin dan akan dilanjutkan sampai dengan tanggal 1 April 2018 besok, Detikcom akan memberikan kesempatan untuk semua pembaca setianya agar hutang-hutangnya dilunasi oleh Detikcom secara gratis.


Dalam postingan artikel Detikcom resmi yang berjudul "Punya Utang Kartu Kredit? detikcom Bakal Bantu Lunasi!" ternyata banyak detikers atau pembaca setia yang memang sedang merasakan ketidak tenangan dalam hidup karena terlilit hutang.

Dan bahkan ada yang mempunyai hutang kartu kredit hingga akhirnya merasa tidak sanggup lagi untuk membayar karena jumlahnya yang terus membengkak.

Lalu bagaimana cara agar hutang kita bisa dibayarkan oleh Detikcom secara gratis..?

Caranya sangat mudah, dan cara yang pertama yang harus anda lakukan adalah download dan install aplikasi Detikcom melalui Google Play Store untuk smartphone Android atau Apps Store untuk pengguna iOs.

Dan begitu apps Detikcon sudah terpasang, maka pada halaman paling depan akan anda sebuah entri postingan yang diunggulkan dengan judul "Ingin Utang Kamu Dilunasi Detikcom? Begini Caranya".

Nah setelah di klik akan membuka artikel yang merupakan petunjuk untuk mengikuti program pelunasan hutang gratis dari Detikcom tersebut.

Lalu silahkan isi semua data-data yang ditanyakan pada formulir dibagian bawah artikel, dan juga silahkan pilih jenis hutang yang anda miliki saat ini, seperti misalnya Tagihan Listrik, Tagihan Air, Kartu Kredit, Cicilan Motor, Cicilan Mobil, atau yang lainnya.

Klik disini untuk pengguna Android atau klik disini untuk pengguna iPhone, dan semoga anda menjadi pemenang yang beruntung yang akan diumumkan pada tanggal 3 April 2018 besok.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: