Pilih Shopback atau Hadiah.Me Yaa?, Begini Perbandingannya

Pilih Shopback atau Hadiah.Me Yaa?, Begini Perbandingannya

Antara Shopback dengan Hadiah Me merupakan perusahaan website portal online yang sama-sama menawarkan komisi cashback dari setiap transaksi belanja online kepada setiap membernya.

Dan bukan itu saja, karena setiap member diperbolehkan untuk mendapatkan potensi komisi yang lebih banyak dengan cara mereferensikan untuk menjadi member kepada orang lain.

Keuntungan dari program referral ini adalah, kita untung yang kita ajak juga untung dan sama-sama mendapatkan komisi poin nya. Akan tetapi diantaranya keduanya ternyata mempunyai perbedaan syarat dan ketentuan yang berbeda dalam hal penarikan poin komisi tersebut.


Padahal setiap member yang bergabung dengan kedua situs tersebut dari awal niatnya adalah untuk mendapatkan poin cashback dari setiap transaksi belanja online yang sudah mereka lakukan, tapi jika persyaratan penukaran poin tersebut dianggap tentu hal tersebut menjadi menjengkelkan.

Jadi mana yang terbaik antara Shopback dengan Hadiah Me dalam hal kemudahan klaim menukarkan poin cashback..?

  • Syarat dan Ketentuan Penukaran Komisi Hadiah Me:penukaran-komisi-hadiah-me-mudah

1. Program ini hanya berlaku untuk member Hadiah.ME.

2. Kamu berhak mendapatkan hadiah 250 point untuk setiap teman yang berhasil diajak bergabung di Hadiah.ME dan melengkapi semua persyaratan berikut ini:

- Melakukan aktivasi membership. Jika kamu mendaftar dengan akun Facebook maka secara otomatis kamu sudah menjadi member aktif dan sudah melengkapi syarat pertama ini.
- Melakukan verifikasi nomor handphone.
- Melakukan minimal 1 kali transaksi sebesar minimal IDR 50,000 hingga proses selesai.

3. Bonus 250 point akan bertambah ke saldo kamu setelah teman yang kamu referensikan melengkapi semua persyaratan dan menekan button klaim.

4. Hadiah.ME berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu- waktu bila dianggap perlu atau ditemukan adanya indikasi kecurangan.

5. Dengan mengikuti program ini maka para member telah menyetujui syarat dan ketentuan program referral Hadiah.ME.

  • Syarat dan Ketentuan Penukaran Komisi Hadiah Me:syarat-komisi-shopback-berat
Bonus Tertunda
Terima kasih sudah mengajak teman! Bonus Ajak Teman Rp 25.000 sudah ditambahkan ke "Saldo Tertunda" kamu. Bonus akan ditambahkan ke "Saldo Bisa Ditarik" dalam waktu 5 hari setelah kamu:
1. Mengumpulkan minimum cashback yang sudah dikonfirmasi sebesar Rp 50.000
2. Memperbarui rincian penarikan kamu
3. Teman kamu melakukan minimum pembelian sebesar Rp 125.000 dan memperbarui rincian penarikan mereka

Jadi intinya, perbedaan yang menyulitkan member Shopback untuk menukar poin komisi mereka adalah besarnya minimum cashback dengan status dikonfirmasi yakni sebesar 50.000. Padahal untuk mengumpulkan cashback sebanyak itu harus berbelanja ratusan ribu dulu.

Berbeda dengan Hadiah Me yang hanya mensyaratkan sudah melakukan transaksi pembeli minimal 50 ribu saja.

Jadi kesimpulan menurut admin dengan perbadingan pada syarat dan ketentuan penukaran komisi antara Shopback dan Hadiah.Me, lebih baik memilih Hadiah.Me saja.

Belum bergabung dengan Hadiah.Me..? Silahkan klik disini untuk daftar gratis agar mendapatkan keuntungan cashback dari setiap transaksi belanja online kita.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: